Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 ciri ciri penampilan dan sifat seseorang yang harus dihindari dan dijauhi untuk terhindar dari malapetaka nasib buruk yang dipenuhi amarah perkelahian ( 2022 )

Semua orang tentu memiliki sifat yang berbeda beda. Artikel ini bukan berarti saya menyalahkan hak orang lain karena kita hidup di negara demokrasi berdasarkan keadilan, hukum dan kehidupan tata tertib Pancasila yang berlaku. 

Bukan berarti, ketika teman teman membaca artikel ini menganggap saya benar atau anda yang salah.

Karena saya sendiri tak terluput dari memiliki banyak kesalahan yang tak terhitung. 

Tiap orang orang memiliki kepentingan dan preferensi masing masing. Jadi, terserah aja sih gimana memaknai artikel sederhana kali ini. Tentu saja, beberapa pihak orang ada yang marah, kecewa, benci dan dendam ya. 

Begini ya, aku pikir selama menjalin pengalaman kehidupan 36 tahun. Ada sesuatu hal yang membesit dalam benak aku sejak kecil. Itu nampak selaras dari waktu ke waktu. Aku merasa kesulitan menjalin kehidupan pertemanan dengan tipe tipe, ciri ciri penampilan dan sifat fisik seseorang yang saya utarakan pada artikel kali ini. 

Bukan berarti saya benar, karena saya sendiri pernah terjebak pada sifat dan ciri ciri seperti ini juga.

Seiring berjalannya waktu, aku mulai menyadari bahwa perbuatan itu salah dapat membawa kematian, sakit penyakit dan dipenuhi oleh sesuatu yang tak nyaman dalam hidup aku.

10 ciri ciri penampilan dan sifat seseorang yang harus dihindari dan dijauhi untuk terhindar dari malapetaka nasib buruk yang dipenuhi amarah perkelahian ( 2022 ).

Pada intinya, saya menghindari 10 ciri ciri orang dengan karakter, sifat dan penampilan fisik seperti ini.

Sesungguhnya masih ada beberapa poin tambahan lagi yang pengen aku tulis disini. Takutnya makin banyak orang tersinggung ketika membaca artikel ini. Ya, Afrid Fransisco memilih untuk menolak berteman dengan orang orang tipe ini, aku cenderung menjauhi mereka, menghindar, bahkan jika perlu menjaga jarak sejauh jauh mungkin.

Toh gini ya, secara alamiah mereka juga ngga nyaman apabila dekat aku walau hanya beberapa menit saja. 

Begitupula aku, secara insting liarku tak nyaman juga berada di dekat mereka. 

Lebih baik mereka berteman segerombolan dengan sesama mereka sesuai apa yang mereka inginkan. Sehingga dengan cara ini tak ada yang perlu dipermasalahkan.  

Aku pikir lebih baik tak punya teman sama sekali daripada harus berdekatan dengan orang orang yang selalu mengejek diriku, sering mengatakan Afrid bodoh, sering memaki maki diriku seolah olah merasa dirinyalah yang paling benar atau hebat.

Bahkan aku sendiri heran. Ketika aku diam sekalipun malah ditonjok, dicaci, dihina dan disengol tanpa alasan, seperti mereka hendak ngajak perang nuklir aja ya. he he...,   

Wanita dan laki laki sama saja. 

Tipe yang aku utarakan ini berlaku tanpa memandang jenis kelamin.

Artikel ini fokus kepada ciri ciri fisik, bukan memfokuskan ke sifat emosi mereka, takutnya kan seperti pembahasan diatas ada yang tersinggung, bahkan cenderung menganggap negatif. Padahal tak ada maksud seperti itu juga.  

Beberapa orang yang Afrid Fransisco jauhi dapat dilihat dari ciri fisik. 


Terutama untuk wanita yaitu rambut sering dikepang dengan banyak assesoris, rambut dicat semir warna warni, menggunakan gelang kaki emas dan memiliki banyak koleksi tas, cincin, perhiasan, memiliki aneka koleksi sepatu dalam jumlah banyak yang bervariasi berganti ganti merk. 

Oh ya, untuk kota di Palangkaraya. Beberapa orang, khususnya suku dayak ngaju. Ada yang memiliki rambut cokelat alami. Disini, aku berbicara tentang orang orang, wanita atau pria yang hobi cat semir rambut, cenderung aku jauhi. Itu termasuk orang orang yang semir warna hitam juga. 

Orang orang yang menggunakan jam tangan. 

Entah itu jam tangan mewah bahkan jam tangan yang paling murah sekalipun. Tipe orang ini cenderung Afrid fransisco jauhi. 

Orang orang aktif perokok dan peminum alkohol juga dihindari. 

Apabila saya melihat seseorang dengan penampilan fisik tubuh yang dihiasi oleh tindik di telinga, mulut, lidah dan dipenuhi tatto sekujur tubuhnya, bahkan tato ukuran kecil sekalipun. Ini tipe orang orang yang aku hindari, menjauhi dirinya dan menolak berteman kepadanya. 

Jika aku melihat seseorang memiliki koleksi smartphone lebih dari 2 dan aneka macam koleksi unik lainnya seperti pernak pernik boneka, gucci, gelas, piring cantik, tas, sepatu, jam tangan, pakaian, bunga hias palsu, icon mainan patung iron man, pernak pernik, ikan hias mewah, lampu mahal, burung pekicau, motor, mobil mewah, lukisan karya seni, dan benda benda koleksi lainnya.

Berikut 10 rangkuman tipe ciri ciri penampilan dan sifat seseorang yang dihindari agar terhindar dari malapetaka nasib buruk yang dipenuhi amarah, kebencian, dendam dan perkelahian. 

1]. Kepang rambut dengan berbagai macam assesoris

2]. Perokok aktif

3]. Tatto

4]. Semir rambut dengan warna non-asli

5]. Jam tangan

6]. Koleksi barang barang.

7]. Menggunakan gelang kaki 

8]. Tindik telinga dan lidah

9]. Peminum alkohol atau bir

10]. Memiliki smartphone lebih dari 2.  

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.