Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 fakta beredar di internet, dikira benar tapi sebenarnya salah, namun bikin lucu ngakak. Mulai dari kepercayaan cium istri tetangga bisa bikin bahagia, presiden Rusia Vladimir putin menolak hadir KTT karena lagi sibuk mancing, Liona messi di tangkap polisi karena kalah main sepakbola di piala dunia Qatar hingga Atta halilintar giveaway Rp 50.000.000 juta ( 2022 )

Internet merupakan gudang kebebasan untuk berbicara dan berpendapat ke publik lokal maupun internasional. 

Untuk memulainya, seseorang cukup dengan modal sebesar Rp 125.000 ribu rupiah per tahun. Itu sudah dapat mengonlinekan sebuah blog anda dengan menggunakan CMS blogspot.com atau bisa juga dengan biaya fee gratis tapi ngga disarankan ya, karena susah dapat traffik.

Pemilik situs media berita dan blog berasal dari banyak kalangan orang orang dengan latar belakang ide, pendapat, ideologi dan sifat karakter yang berbeda beda.

Jika kita menelusuri blog milik orang lain di mesin pencari Google, tentu saja setiap pemilik blog atau web memiliki gaya penulisan berbeda beda. 

Ada yang kocak, serius bahkan hingga memancing kemarahan.

Selama tahun 2022. Berikut temuan artikel blog dan beberapa media lainnya yang mengundang ketawa.

Karena penulis mengira apa yang ia tulis benar, padahal salah atau bisa juga menjadi relatif ya. 

Tergantung juga sih dengan sifat masing masing orang. Kan ngga bisa dipaksaiin ya. 

1]. Presiden Rusia Vladimir putin ngga bisa hadir G20 karena lagi sibuk mancing.

KTT G20 merupakan sebuah pertemuan internasional yang melibatkan kumpulan beberapa negara besar untuk hadir di Nusa Dua Bali, Indonesia pada tanggal 15 sampai 16 November 2022. 

Presiden Rusia Vladimir putin memang diketahui tak hadir dengan alasan sibuk mancing. 

Jawab : Informasi ini salah. Vladimir putin memang benar tak hadir di KTT G20 2022 bukan karena sibuk mancing melainkan untuk sebuah alasan yang tak mau diungkapkan oleh juru bicara pihak Rusia. 

2]. Atta Halilintar kasih giveaway Rp 50.000.000 juta untuk komentar pertama yang bisa tebak kuis.

Muhammad attamimi halilintar atau dipanggil dengan sebutan nama 'Atta halilintar" adalah seorang pengusaha entrepreneur sukses di bidang fashion dan selebritis youtuber terkenal di Indonesia dengan memiliki 30.000.000 juta subscriber. 

Sejauh ini, Atta halilintar tak memiliki situs yang berisikan pemberian giveaway Rp 50.000.000 juta dengan gratis. 

Hati hati, karena ini 100% penipuan. Para pelaku tindakan kejahatan mencoba menggelabui korban dengan mengirim transfer uang terlebih dahulu untuk biaya pajak sebelum hadiah Rp 50.000.000 juta diserahkan padahal tak pernah kunjung diberikan.

3]. Cium istri tetangga dapat membawa kebahagian 

Website beralamat di nasehatistri menulis sebuah artikel yang mengklaim berdasarkan sebuah penelitian. 

Ia menulis bahwa : Cukup cium istri tetangga dalam waktu 1 menit saja dapat berkhasiat melepaskan hormon stress untuk membuat seseorang menjadi bahagia dan juga dapat bermanfaat membakar kalori yang setara berlari di treadmill.

Klaim sang penulis tersebut.

Jadi, menurut teman teman gimana ya...? 

Aku pikir itu salah. 

Tapi kalau memang ada orang orang yang mengira artikel itu benar, ya ngga bisa dipaksain juga ya. 

Membakar kalori setelah mencium istri tetangga setara berlari di treadmill sih ada benarnya juga, karena si pencium bakal dikejar kejar oleh suaminya. he he..., 

4]. Lionel messi ditangkap polisi karena kalah main sepakbola di piala dunia qatar 2022

Sebuah situs berita yang minim traffik menulis Lionel messi ditangkap oleh polisi karena kalah bertanding main sepakbola di piala dunia qatar 2022. 

Jawabnya adalah salah.

Lionel messi tak ditangkap oleh polisi. 

Foto diatas memang lionel messi pada tahun 2012 yang lalu. 

Keberadaan polisi Arab bukan sedang dalam menangkap Lionel messi. Melainkan sedang melindungi dirinya dari kerumunan banyak sekali orang orang yang menjadi idola, ngefans dan mengelu ngelukan sosok kedatangan bintang pemain ternama papan atas internasional tersebut. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.