Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Mencari Uang Sampingan dari Blog (2012)

Puji Tuhan, di Sore hari yg cerah ini di bulan Desember 2012 aku dapat Ide Dikit nih tuk bikin Artikel yg aku pikir bermanfaat buat anda. Judulnya adalah mencari Pendapatan Tambahan dari Website atau Blog.

Wah keren yah judulnya…? anda pasti tertarik membaca artikel ini sampai habis apalagi di zaman yg serba penuh tekanan ini mencari uang (duit) bukanlah sesuatu perkara yg gampang apalagi melalui Internet yg katanya serba mudah namun nyatanya sama aja susahnya yah…

 
KENYATAANNYA…! malumalu.gif (18×18)

Ada Ribuan Blog dan Website yg Lahir “TIAP HARI” namun rata rata gagal 

Ada Jutaan Orang baru yg memulai bisnis di dunia online namun juga gagal, pun begitu dgn Perusahaan Besar yg menggunakan Website B2B dgn Penuh Teknologi Canggih pun tetap ada yg Kolaps.

Aku coba memperhatikan mereka kenapa mereka gagal dan berhasil..?
  
 
Penyebab mereka gagal dan termasuk aku juga gagal adalah karena mereka ngga “DINAMIS”. Artinya dunia perbloggingan dalam mencari uang di bisnis online itu ngga Tetap. Coba deh kalau anda telusuri di Google. Perubahan Business begitu cepat, jika di tahun 2005 orang byk berjaya di Ebook, Tahun 2006 berubah lagi menjadi Business REVIEW, lalu tahun 2007 berubah lagi menjadi Domain Parking.


Mereka yg Pintar membaca Peluang Pertama pasti berjaya dgn Website-nya.

TIPS TRIK
Tidak ada Cara UNIK lainnya, Kecuali anda Mengamati Sendiri dari Pengalaman orang lain dan membuat sesuatu itu menjadi baru dan kreatif untuk melayani banyak orang melalui weblog anda yg belum pernah terpikirkan oleh orang lain

Emang sih ada juga yg Sukses menggunakan cara lama, seperti berjualan via Blognya atau menggunakan Media Iklan PPC sebagai Monetisasinya. kepalaberwarna.gif (15×15)
 
Tapi jika dihitung dgn jari Cuma dikit juga orang yg Sukses. Aku coba memperhatiin mereka, ternyata mereka bisa berhasil karena mereka Kreatif. Ditambah lagi mereka Displin dgn situsnya


Baca juga :

Dan 1 hal yg menentukan keberhasilan mereka adalah KERENDAHAN HATI mereka untuk Melayani banyak orang melalui weblog atau situsnya dan business adalah hal ke2 bagi mereka. Nah, RENDAH HATI inilah Faktor Utama mereka SUKSES yg bisa menambah pundi pundi penghasilan mereka dari situsnya. Nah, bagaimana menurut anda saatnya kita belajar rendah hati didunia maya…?

Semoga bermanfaat yah. Makasih dan GBU “-“