Lompat ke konten Lompat ke footer

Ketika Pesawat Tempur F-22 vs Robot Ironman (2014)

Selamat Pagi. Saya harap Anda dalam Keadaan yg CeriaGembira dan Sehat selalu yah Tuhan Memberkati Anda. Nah, hari ini saya pengen berbagi Artikel Review Film Special buat Anda semua deh.
Judulnya adalah : Pesawat F-22 RAPTOR Melawan Iron Man 
Iron Man adalah : “Sebuah Film Robot Fiksi Produksi Hollywood ” 

Saya percaya Anda pasti tahu donk ama yg namanya “IRONMAN”. Dan saya juga percaya Anda pasti udah mengenal apa itu F-22 Raptor.

Bedannya…, ? bidadari.gif (78×50)
IronMan adalah Khayalan atau Fiksi sedangkan Pesawat F-22 adalah Nyata dan saat ini diklaim sebagai Salah satu Militer Paling Canggih di dunia. bericintasayang.gif (26×18)
Menariknya, mungkin Anda penasaran Apa jadinya ya kalau F-22 melawan IronMan yah. Nah, Yuk kita nonton Filmnya dibawah ini yah, di Film ini akan mengisahkan tentang Kehebatan Roboc Masa Depan IronMan dan juga Tentang Kehebatan F-22.
VIDEO TRAILER : mainkomputer.gif (83×83)
KESiMPULAN :
Saya menyimpulkan, walaupun di Trailer Video diatas F-22 kalah ama si “IronMan” pusing.gif (26×18)
Tapi setidaknya saya beramsumsi F-22 memang Pantas banget dijuluki sebagai “Penguasa Udara”. Di Trailer tersebut di pertontonkan bagaimana kecepatan F-22 mampu mengimbangi si “IronMan”. malumalu.gif (18×18)

Kemudian jika Anda melihat bagaimana F22 melakukan Akselarasi bontang banting diudara atau memutarkan dirinya di langit kelihatan banget akselarasinya keren banget, selain itu hampir peluru dan rudal F22 selalu tepat sasaran mengenai si Iron.


Baca juga :
Kemampuaan F22 mengunci Target di Udara adalah salah satu unsur penting yg saya perhatiin emang keren banget sampai sampai si IronMan kena tembakan Rudal dan Peluru. Sayangnya baja dari Kulit IRONMAN begitu TEBAL banget ya. He he…,