Lompat ke konten Lompat ke footer

Hexapod : Robot Raksasa Laba Laba Berbentuk Tripot (2013)

Hallo.., Selamat Pagi semuanya ya. Saya harap anda dalam keadaan sehat selalu ya dan Tuhan Selalu memberkati anda dalam Penuh Kerezekiaan. 

Oh yah, dihari yg CERAH ini saya pengen berbagi kepada anda tentang sebuah Teknologi Robot yang dinamakan HEXAPOD* 

HEXAPOD adalah “Robot yg diciptakan oleh “MATT DENTON” 


Kabar buruknya, Teknologi ini bukan diciptakan oleh Kalangan Militer melainkan diciptakan oleh Kalangan pribadi “Matt Denton” pasukanabri.gif (20×20)

Mungkin jika anda pernah nonton “Film Spiderman”. Anda pasti ingat deh kalau Film tersebut juga ngisahin seseorang yg menciptakan Proyek Robot Ambisius dgn menciptakan Lengan Robot yg Powerfully dan digunakannya untuk menghancurkan dunia.
Ah, saya rasa Matt Denton ngga kayak gitu ya.., he he..! bidadari.gif (78×50)


TENTANG MATT DENTON :
Matt Denton adalah seorang warga Winchester. Dia adalah Seorang Pria yg Cerdas dalam hal utak atik Technology dan juga ahli dalam Perangkat Sistem seperti Micromagic Systems, Animatronic Robotic dan CGI Control System damai.gif (30×18)

TENTANG HExAPOD :


Nah, kalau HExAPOD adalah Robot Pertama yg dia bikin. Menurut Matt seperti yg saya kutib dari Dailymail, beliau bilang : Robot saya ini adalah Roboc Lengan berjalan terbesar di dunia. Katanya..? kepalaberwarna.gif (15×15)

Baca juga :

Kemampuaannya sendiri punya 2.2 Litre Turbo dengan berat badan hampir 1,900 Kg dan bisa dikendalikan via WI-FI atau langsung dari Cockpit. bersihbersih.gif (91×35)

Sayangnya hingga sekarang saya belum tahu apa sih kegunaan dari buatan si Matt Denton ini. Tapi yg jelas roboc HexApOd ini udah dibikin ama si Matt hampir 7 tahun lamanya dan matt juga bilang jika anda mengendalikan HeXaPod. Anda akan terlihat KEREN dan BERTENAGA.

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU