Lompat ke konten Lompat ke footer

5 Smartphone Teknologi Kamera DSLR (2013)

Punya Kamera DSLR emang asik banget ya, 

Adik saya yg gendut kalau lagi foto di Toilet Pake Camera DSLR bisa jadi cantik banget, gitu juga ama makanan yg udah busuk kalau kita foto pake DSLR bisa berubah jadi makanan paling mAKNYuss sedunia. 

Camera DSLR mulai di Sematkan pada “SMARTPHONE”

Umumnya banyak banget orang mengeluh ama hasil jepretan dari Smartphone.



Tapi siapa sangka, berkat Perkembangan Teknologi yg Semakin Maju ngga ayal di masa depan Smartphone akan memiliki kemampuan Kamera layaknya setangguh DSLR.
Sebagai Bukti buat Anda : adikbayi.gif (50×50)


Ini dia daftar Smartphone yg Punya Kemampuan DSLR pada tahun 2013 ini : Nokia 808, Nokia Lumia 920 & 928, Sony Xperia Z, LG Optimus G, Galaxy S4, HTC One
Masih Belum SEMPURNA menikah.gif (100×50)
Dilansir dari Sidomi.com
Memang untuk saat ini jepretannya masih belum sempurna, dan ini adalah Permulaannya aja. tapi setidaknya sih udah ada beberapa Teknologi Digital Single Lens Reflex yg udah dipasang pada smartphone diatas.

Beberapa Teknologinya adalah :



Optical Image Stabilitazation adalah Teknologi yg umumnya ada di DSLR yg udah ada di Smartphone anda untuk bisa memotret diruangan yg gelap dengan hasil yg lebih baik tanpa ada efek Blur atau Tergoyang-goyang. mataharitersenyum.gif (19×19)

Baca juga :

Shutter Speed adalah Sebuah Chip Pemproses data DIGITAL gambar dgn lebih cepat

HDR Images juga udah mulai disematkan yg fungsinya untuk menampilkan perbedaan antara gelap dan terang pada foto kita untuk hasil yg lebih baik.

Nah, itu dia kecanggihan terbarunya. Oh ya hampir lupa saya. Ukuran fotonya juga udah mereka perbesar hingga 1/1.2 Inci lhoo. Yupz, kita tunggu aja kabar selanjutnya ya. GBU