Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Tutorial Make Up Cantik Mirip Wajah Ullzang Via Ariskapue (2014)

Hari ini saya senang banget pengen berbagi buat Anda tentang Tips Trik bagaimana caranya menjadi “cantik”. Terutama artikel ini saya dedikasin buat cewek cewek yg pengen tampil cantik mirip Ullzang. 

Oh yah.., sebelumnya coba deh anda perhatikan gambar diatas..?

Jangan Kaget ya, bedanya jauh banget kan kayak bumi dan langit

Mau Tahu RAHASIA-nya…? Ini dia : 



MIRACLE MAKE UP “Ala Ullzang”

Bagi Anda yg belum tahu apa itu Ullzang. Ullzang adalah berasal dari Bahasa Korea yg artinya “Wajah Terbaik”. Ada banyak sebenarnya website atau blog yg mengajarkan Anda tampil Cantik didepan Foto entah itu Facebook, Instangram atau Media Sosial lainnya layaknya ala Ullzang.

Nah, Salah satunya adalah Blog milik mba Ariskapue.

Atau alamat lengkapnya di : http://ariskapue.blogspot.com/

Rahasia Cantik Ullzang

# Mencoba melansir dari banyak sumber. Ternyata salah satu Rahasia Cantik Ullzang adalah memang ya Make Up adalah salah satu Poin Penting. Beberapa MakeUp andalan mereka tu umumnya adalah Cream Pemutih, Eye Glue dan Lensa Kontak biar mata terlihat besar mirip boneka barbie. bericintasayang.gif (26×18)

Ngga ada yg salah buat MakeUp kan. Toh, kalau diagama saya aja disarankan untuk merawat tubuh karena katanya yg saya baca di Kitab Suci saya nih yah.

Katanya Tubuh kita adalah “Tempat Tinggal TUHAN atau Roh Kudus” Makanya dikitab suci saya disaranin tuk ngerawatnya setiap hari agar tampil cantik. namun yg terpenting adalah dari hati. karena dari hatilah terpancar kecantikannya ke wajah.
# Untuk Lebih detail mengenai cara “MakeUp” maingitar.gif (86×58)

Baca juga :

Bisa temen temen lihat di : http://ariskapue.blogspot.com/ atau bisa berkenalan langsung dgn orangnya di : https://www.facebook.com/aRiskaPue

Rahasia UTAMA : “S.e.n.y.u.m” 

Ngga bisa di Pungkirin. Dari banyaknya Ullzang yg Terkenal di Korea Selatan dan diseluruh dunia ni yah. semangka.gif (17×10)

Rahasia Utama tampil cantik mereka adalah dari “HATI”. Bukan dari Edit Photoshop

Ngga ada Kata Kunci lain lagi deh. Rahasia UTAMA adalah “Hati yg BAIK”, Penuh SENYUM, CuTe, Tampil Positif, dan Punya Soul yg Ramah. Inilah mengapa alasannya banyak foto yg disukai banyak orang adalah yg sering menampilkan wajah penuh senyum, senyum, dan senyum.

Oh yah nih, makasih juga buat mba Ariskapue yg udah bagiin Tips Trik Makeupnya ya. Tuhan Terus Memberkati Anda. GBU