Lompat ke konten Lompat ke footer

UFO Ternyata Kamera Terbang dari Alien (2013)

Banyak banget orang yg menertawakan tentang Keberadaan “UFO” atau Unidentified Flying Object.! Dilain sisi ada orang yg Percaya, bahkan disisi lain ada yg ngga percaya sama sekali. 

Begitu juga dgn Ilmuwan yg seperti saya lansir dari DailyMail.com, Ilmuwan sering mengalami konflik dan bertentangan antara Ilmuwan yg satu dgn yg lainnya


Bahkan Konon Kabarnya nih, Ilmuwan Dr Alan Penny dari “Universitas of St Andrews” berencana ingin membuat suatu Perkumpulan Ilmuwan untuk melakukan Kontak dgn ALIEN menggunakan Teknologi Teleskop Radio Tercanggih dari Inggris untuk berkomunikasi dgn mereka. alien+kecil.gif (17×24)

Sebelumnya mari kita lupakan dulu tentang Konflik Ilmuwan diatas ya.

Di Artikel ini kita akan Bahas tentang RISET Pesawat ALIEN yg diklaim para peneliti ternyata hanyalah seuntai kamera yg bisa terbang bericintasayang.gif (26×18)

Ini Dia RISETNYA…?

Silahkan Anda Perhatikan Gambar diatas ini ya. makanpopcorn.gif (37×24)

Ini adalah Gambaran umum Pesawat Alien yg sering banget dilihat oleh manusia. Baru baru ini, para Peneliti mengatakan Ini bukanlah Pesawat Alien yg sesungguhnya melainkan hanya “Kamera Terbang” milik UFO. 

Kamera ini bisa Terbang dgn Sangat Cepat mataharitersenyum.gif (19×19)

Dan Bertugas hanya untuk meneliti kehidupan manusia dan peradaan manusia

Peneliti juga mengklaim, tak ada orang didalam piringan hitam tersebut, Pesawat ini dikendalikan secara jarak jauh tanpa awak. 

Jadi, jika selama ini kita menganggap ada ALIEN yg mengemudi di piringan hitam ini adalah “SALAH BESAR” dan “PEMBOHONGAN PUBLIK”. Sama sekali tak ada “Makhluk Hidup” didalamnya. seperti yg saya lansir dari Viva.co.id




Bahkan Menurut Eric Davis seorang Fisikawan yg memenangkan Penghargaan dari American Institute of Aeronautics and Astronautics mengklaim, Piringan Hitam ini jumlahnya ada banyak tersebar meneliti bumi setiap hari. damai.gif (30×18)

Piringan Hitam kecil tersebut semuanya berpangkalan di Kapal Induk “ALIEN” yg berada di atas luar angkasa bumi dan sudah bertahun tahun mengangkasa diatas bumi sebagai tempat perhentian sementara entah untuk mentransfer "jutaan data" atau untuk mengisi bahan bakar si kamera kecilnya tersebut. akutakut.gif (20×18)



Jika diibaratkan Perumpamaan. "Kita ini sebenarnya diintai oleh alien dan data kehidupan kita dipelajari setiap hari, setiap jam, setiap menit, bahkan hingga setiap detik"..?

Kabar buruknya…? pasukanabri.gif (20×20)

Baca juga :

Peneliti Percaya, Kapal Induk ALIEN ini juga sama seperti Piringan Hitam sama sama ngga ada penghuninya juga. Nyaris tak ada orang didalamnya karena kapal Induk ini juga Dikendalikan secara Otonom tanpa awak dari jarak berjuta-juta kilometer dari bumi.

kasat mata, anti radar, tak bisa disentuh, dan sama sekali tak bisa dideteksi oleh manusia. GBU