Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Wanita Ullzang Menjadi Cantik di Foto Online (2013)

Mungkin belum banyak dari anda yg belum tahu Apa sih itu “ULZZANG”…? Dan apa sih hubungannya dgn Internet dan Dunia Online. Nah, Dilansir dari Wikipedia.com, ULZZANG adalah…? 

ULZZANG adalah “Wajah Terbaik”

ULZZANG sendiri berasal dari Kata Korea (jjang). Yg artinya “BEST FACE WAJAH TERBAIK”. Awal mulanya kata ini berasal dari Negara Korea Selatan untuk wanita korea selatan yg senang tampil cantik didepan umum. 



So..? Apa hubungannya dgn “INTERNET”..?
Gini tenang dulu ya.., saya juga baru tahu nih ternyata Wanita Korea disana senang banget tampil cantik. Itulah mengapa pada zaman dulu dulu dulu banget mereka mengaspresiasikan kecantikannya melalui Ajang di “SEKOLAH”
Namun, sejak Teknologi Internet mulai ada..? nontontv.gif (87×80)


Mereka mengekspresikan secara besar besaran kecantikan mereka baik melalui berbagai situs jejaring sosial Facebook, Twitter, Me2Day, Cyworld, Instangram, situs web berbagi foto, dll secara online untuk dilihat oleh jutaan orang mataharitersenyum.gif (19×19)

Belum jelas untuk apa mereka melakuin hal kayak gini..? Namun, menurut saya, mereka ngelakuin hal ini adalah untuk memperoleh kesenangan pribadi aja yg tak bisa diungkapkan dengan kata kata.



Coba anda bayangkan. Apa jadinya jika Foto anda dibilang Cantik atau Ganteng. Pasti Anda senangkan. Nah, gitu juga dgn Ulzzang Wannabes dari Korea Selatan ini, konon katanya juga byk Ullzzzang yg juga menjadi artis pelangi.gif (22×22)

Nah, Umumnya mereka mengandalkan Kecantikan wajah yg diberikan oleh TUhAN. terkadang juga mereka mengandalkan Kosmetik, Assesoris dan Fashion Baju Bagus.


Baca juga :

Kriteria untuk masuk Kategori Ulzzang Wannabes adalah bisa terlihat seperti Boneka Porselen, punya mata yg bulat nan besar, rambut indah, pose wajah yg cute, polos, berkulit putih dan terlihat baik hati. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU