Lompat ke konten Lompat ke footer

WeWi SOL : Laptop Terbaru Tenaga Matahari (2013)

Kalau ngga salah ya mungkin anda pernah ngebaca berita tentang “Laptop Pertama” yang bertenaga matahari kalau ngga salah ya Produk dari hasil Sponsoring dgn Free Knowlegde Foundation yg jadi Pertama. 

Nah, kali ini di tahun 2013 ada lagi Laptop Terbaru, namanya..? 

 “WeWi SOL” Laptop Terbaru Tenaga Matahari

WeWi SOL Di buat lagi lagi oleh Perusahaan yg berasal dari Kanada. Markas Besar BlackBerry



SOL Laptop ini diklaim Gratis biaya Listrik dan Ramah Lingkungan

Tentang SOL Laptop Mainkomputer.gif (50×30)

SOL Laptop dibuat oleh Perusahaan asal Kanada WeWi yg berbasis Sistem Operasi Ubuntu Linux

Intinya sih, Spesifikasi dan Teknologi Hardwarenya sama aja seperti laptopp yg anda gunakan saat ini. Bedanya dia dilengkapi dgn Teknologi baru sebagai Batereinya yg diletakkan pada bagian penutupnya. Kira-kira jika sekali dibuka ada 4 Panel yg terbuka sekaligus yg digunakan buat menyerap sinar matahari sebagai tenaganya.

Menurut WeWi : kehujanan.gif (25×24)

Untuk mengisi daya batereinya butuh waktu 2 jam di jemur dimatahari. Dan bisa anda gunakan pada saat malam hari hingga 8-10 Jam sebelum tershutdown secara otomatis.

Hemat Listrik dan Ramah Lingkungan
Anda pasti tahukan kemarin harga BBM naik, belum lagi biaya Listrik yg makin mahal.

Dgn membeli Produk ini yg katanya harganya sekitaran Rp 3.500.000. Praktis bisa menghemat biaya Listrik anda hingga 100%. Anda pengen menonton Film, pengen dengerin music, pengen mengetik, semua bisa dilakukan di SOL tanpa perlu bayar listrik yg harganya selangit itu.


Baca juga :

selain Praktis n Gratis Energy Listrik, Laptopp ini juga ramah lingkungan. Dan bisa digunakan buat menghemat listrik rumah anda. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU