Lompat ke konten Lompat ke footer

5 Fakta unik uang digital bitcoin (2013)

Pernahkah Anda bayangin, Gimana mungkin ya ada mata uang baru yg barusan aja diluncurkan pada tahun 2009 yg lalu. Tapi, Tiba-tiba, mata-uang ini dengan cepat menguasai dunia. 

Tahukah Anda, BITCOIN “Menguasai Uang Dunia Universal”

Mungkin bagi Anda yg belum tahu apa itu BITCOIN. 



Penjelasannya udah ada lengkap disini : http://id.wikipedia.org/wiki/Bitcoin


Secara Gamplang, BITCOIN adalah Mata-Uang yg berwujud DIGITAL VIRTUAL di Internet. Secara umum ada 8 FAKTA yg seharusnya kudu kita ketahui tentang mata-uang digital yg dibuat menggunakan Teknologi Peer to Peer (P2P) ini. Ini dia 8 Faktanya :

#1. Harga 1 BTC = 10 Juta
Bayangkan, di dunia kita hidup ini. ada rupiah, dollar, yen, rupee, ringgit, Poundsterilng, semuanya memiliki nilai harga tersendiri yg tergantung pada negaranya. bayangkan ada mata-uang yg harganya bisa digunakan untuk 1 dunia dan pergerakan harganya menembus 10.000.000/1BTC. semangka.gif (17×10)

Bahkan Pakar Ekonomi America Serikat dari Michigan. Miles Kimball pun sampai geleng-geleng melihat kedahsyatannya harganya yg diluar nalar.

#2.BITCOIN ngga butuh BIAYA ADMINISTRASI BANK
Biasanya kalau kita pengen menabung, transfer, dan transaksi di bank selalu dikenakan biaya administrasi, dll. Tapi kalau yg ini nyaris sama sekali ngga. Itulah mengapa banyak Bank di China yg menolak BITCOIN karena bisa membuat bangkrut seluruh Bank china jika ia diterapkan di China

#3.BITCOIN digunakan 1 dunia
Di Lansir dari CNET (5/12). Terindikasi laporan yg sangat mengejutkan, bahwa hampir seluruh dunia termasuk Indonesia sudah ada melakukan Transaksi menggunakan uang-virtual ini

#4.BITCOIN Punahkan Semua mata uang Tradisional
Merdeka.com melansir. BITCOIN bisa menjadi 1 mata-uang global untuk 1 dunia.

#5.BITCOIN ngga Bisa di Atur Pemerintah Mainkomputer.gif (50×30)

#6.Cara Mendapatkan Uang-Bitcoin di Internet 


#7.Transaksi Aman, Mudah,  Rahasia di Jamin
BITCOIN sangat aman dalam Transaksi dan juga mudah. Yg anda perlukan hanyalah sebuah Smartphone yg terhubung ke Internet. tertawa.gif (19×19)

Baca juga :

#8.BITCOIN Bisa di Gunakan oleh Penjahat

Seperti dijelaskan pada Poin #5. “BITCOIN” ngga bisa diatur oleh Pemerintah karena milik UNIVERSAL. Sehingga dikwatirkan. Bila BITCOIN jatuh ke tangan orang yg jahat. maka dunia akan kacau banget.

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU