Lompat ke konten Lompat ke footer

10 Barang Paling Laku di Toko Online Lazada Indonesia (2014)

Belanja secara Konvensional. Entah itu melalui Pasar atau Toko di Pinggir Jalan. Memang udah biasa dan sering di lakuin oleh Ibu Ibu yg Gemar Berbelanja ya. Namun di Tahun 2014 ini ada Tren yg disebut sebagai Belanja Melalui Toko Online.

Gudang Kantor Lazada
Di Bawah ini adalah Rangkuman 10 Barang yg Paling di Beli di Toko Online di Tahun 2014. Data ini saya ambil dari Lazada.com Lazada adalah Website Online Store Buatan ROCKET INTERNET yg Tahun 2014 Mendapat Pendanaan Sebesar Rp 3 TRILIUN dari TEMASEK SINGAPURA.



NB : Nomor ngga nentuin Posisi Terbaik. Data Bisa Berubah-rubah  

1]. SAMSUNG GALAXY NOTE 4
samsung+galaxy+note+4.jpg (605×496)

Samsung Galaxy Note 4 adalah Smartphone Android Keluaran Terbaru dari Samsung. Ia di-Lengkapin dengan Pen Stylus (Seperti Pensil untuk Mendesain Gambar di Layar Smartphone).

Galaxy Note 4 memiliki ukuran sebesar Tablet. Namun Ala Smartphone yg Mudah masuk kantong Celana kita dan Bisa di bawah kemana-mana.

2]. KOMPOR INDUKSI COSMOS CIC 996

Menurut Beberapa Sumber : Kompor Induksi mampu memasak makanan dengan sangat cepat tanpa api.

Cukup di colok ke Listrik aja. Masakan Kita bisa di hidangkan dengan cepat tanpa lagi membeli Tabung Gas yg Berat itu. Kompor Induksi juga punya keunggulan menghemat daya listrik karena menggunakan Teknologi Elektromagnetik. 

Sayangnya Ia Memiliki Kelemahan. Membeli alat ini sama saja dengan mempesiunkan semua Panci di Rumah Anda. Karena Kompor ini menggunakan Panci Khusus Induksi Magnet. 

3]. BAJU SUMMER SUNFLOWERS

Baju ini di Produksi oleh Perusahaan DJ FASHION. Dengan Material berupa Chiffon Lembut dan menggunakan 2 Kombinasi Warna Kelembutan yaitu Biru Langit dan Pink. Harga untuk Anda membeli Rp 159.000. 

Afrid juga suka ngelihat baju ini. Warna Roknya juga Kesukaanku banget. Oh ya, Perusahaan DJ FASHION juga menyediakan warna lain dari Perpaduan Biru Langit dan Merah. ;-)



4]. BAJU DEAD LOVERS LONGSLEEVE

Hampir sama ama Poin 3. Hanya saja. Terlihat seperti Desain Ala Manusia Millenium yg Tinggal di Luar Angkasa ya. he he.., Kalau ngga salah ini pernah di pakai oleh Lady Gaga. Si Artist Nyentrik itu.

Lady Gaga
5]. TABLET LENOVO YOGA B6000

Ini Tablet harganya Mahal. Tapi orang Indonesia ternyata banyak juga yg beli ya

6]. DERMAWAND OXYGENATING SKIN

Kalau yg ini saya juga belum tahu. Mungkin Anda tahu tentang Produk ini ya. Tapi dari Informasi yg saya baca. Ini adalah Sejenis alat atau Teknologi yg bisa membuat wajah Anda jadi makin cantik, kencang dan awet muda. Dan Ia memiliki Keunggulan Flexibel dan mudah di gunakan. 

Poin 6. Lagi Lagi Berhubungan dengan Kecantikan seperti Poin 3 dan 4.

7]. HUWEI HONOR 6

Huwei Honor 6 adalah Produk Genggam berupa Smartphone Android buatan Negeri Tiongkok China. Yang memiliki kemampuan Kamera dengan Kekuatan 8 MP. Dan Tentu saja Produk ini harganya mudah di Jangkau oleh Orang Indonesia.

8]. S2 MYMI WONDER PATCH

Poin 8. Lagi-Lagi Produk untuk Wanita. Dan Berhubungan dengan kecantikan.

Wonder Patch adalah Buatan Negeri Korea. Membantu Melunturkan Lemak Perut dengan menggunakan Plester Pelangsing. Sehingga Wanita yg Menggunakan Bisa Tampil Langsing.

9]. APPLE IPHONE 4G

APPLE IPHONE Ternyata tak luput juga masuk sebagai Barang yg Paling Laku. Tapi kayaknya yg ini keluaran lama deh ya. he he.., Kalau yg masih baru kan. Mahal banget ya. Kita Kita ngga sanggup beli gitu. Cuma buat orang kaya aja. Tapi Kalau yg ini harganya udah turun kayaknya.

10]. IKEA PRUTA 17


Di Klaim Terbuat dari Plastik POLYPROPYLENE. Katanya ya Produk ini baik untuk Kesehatan Anda dan Bebas BPA. Ia juga Tahan Panas, Anti Bakteri dan Anti Beku. 


Baca juga :

Produk ini sangat cocok untuk meningkatkan keawetan sayur-sayuran dan buah-buahan Anda di dalam Lemari Kulkas. Sehingga bisa mengurangi intensitas Anda pergi ke Pasar.


Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU