Lompat ke konten Lompat ke footer

10 Negara Militer Paling Kuat di Seluruh Dunia (2015)

Pada Tanggal 15 Januari 2015. Website GFP (Global Fire Power). Adalah Lembaga di Bidang Statistik Pengindeks Kekuatan Militer di Seluruh Dunia. Melakukan Tradisi di Setiap Awal Tahun. Yaitu Memperbaharui Statistiknya. Tentang Negara-Negara Paling Kuat di Dunia ini.

Nah, daripada Anda Penasaran. Yuk Langsung aja kita simak ya.


Tentara+Amerika.jpg (532×396)

KEKUATAN
Jika di susun berturut-turut : Maka ini dia daftarnya berdasarkan GFP : Amerika Serikat, Rusia, China, India, Inggris, Ferancis, Jerman, Turki, Korea Selatan, dan Jepang.



AMERIKA SERIKAT RAJA COBOY

Yang Paling Menarik, Amerika Serikat dari zaman dulu hingga saat ini. Masih jadi Momok No 1 yg Tak Pernah Tergoyahkan. Posisinya Tak Pernah Berubah. Selalu Menjadi Raja Koboi.

Negara ini kita tahu bukan Bangsa yg Pengecut. Mereka Sangat Pemberani. Setiap Urusan Negara Lain. Mereka Selalu ikut Campur. Tentaranya pun sangat Terlatih di dunia, Handal dan Berteknologi Super Tinggi.

Jika kita pengen Jujur. Selain Militer. Bangsa ini juga Kuat dalam Bidang Ekonomi. Sehingga Tak Ayal. Masih Sulit untuk bisa menggeser Posisinya dan Bakalan Terus Memimpin.

RUSIA + CHINA
"Kapal-Induk-China"
Yang Tak Pernah Berubah juga adalah Rusia dan China. Rusia juga Hebat. Walaupun saat ini Rusia mengalami Krisis Keuangan. dan China mengalami Pelemahan keuangan. Tak ada yg Menyangka 2 Negara Raksasa ini mengalami Pelemahan Keuangan. Tapi Tetap masih menjadi Bangsa yg Kuat. 

Nah, yg agak anehnya : Jepang. Negara Tempat Asal Naruto kok masuk 10 List ya. Padahal. Sejatinya, Jepang di Larang oleh PBB untuk Memperkuat Militernya. Kalau untuk Pertahanan sih diboleh-bolehin saja oleh PBB. Tapi Kalau untuk Armada Penyerbu di Larang Keras.

Karena dari Sejarah yg Ada. Jepang adalah Bangsa Berkarakter Naruto. (Suka Bertarung). Ya, syukur-syukur. Kalau saat ini mereka bersifat Naruto yg baik. Nah Kalau Tiba-Tiba, Sifat Urochimaru-nya bangkit lagi. Apa Kata Dunia…?

Bagi Anda yg Suka Menonton Film Naruto. Pasti tahu dong apa itu Urochimaru. 





Bagi Anda yg belum Tahu. Urochimaru adalah Nama Sebuah Sosok Petarung Fiksi. Yang Punya Karakter ingin menguasai dan Mempelajari semua Jurus Rahasia. Tapi digunakan untuk Hal Kekerasan dan Penghancuran.

INDONESIA Berada di Peringat berapa ya..?
Kalau ditanya Indonesia. Kita berada di Peringkat mana ya.

Hem.., Ini dia Urutannya


POSISI 19
Pada Era Susilo Bambang Yudhono (SBY). Kita berada di Posisi 15. Kini di Tahun 2015. GFP Mencatat Kita Turun ke Posisi 19. Dengan Data Armada berupa : 129.075.188 Tentara, 374 Tank, 1.172 AFV, 84 System Roket, 149 Helikopter, 197 Kapal Perang,

kapal+perang+indonesia.jpg (527×358)

2 Kapal Selam, dan 29 Pesawat Tempur Tercanggih dari Total 381 Pesawat Tempur.

JOKOWI

Kita ngga usah kwatir ya. Kita Indonesia Masih Sangat Kuat di ASEAN nih. Kita ini Besar lho. Yang Mampu Mengimbangi Hanya Australia saja. Beda 1 Poin saja.

Agar ngga bisa di susul oleh Australia di 2016 nanti. Yuk Kita Persatukan Kekuatan NKRI. Seperti lagu berikut ini yg didendangkan oleh Pak Jokowi.


Baca juga :

GBU