Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Awet Muda Bisa Hidup sampai 1.000.000.000 Tahun (2015)

Membaca Judul di Atas, Banyak orang Pasti Terkejut dan Penasaran. Apakah mungkin kita bisa hidup hingga 1.000.000.000 Tahun. Dalam Bahasa Inggris di Sebut (Young Forever). Hidup untuk Selama-lamanya. Mungkinkah hal ini terjadi…?

Beberapa Orang Menjawab : Ngga Bakalan Mungkin ya. Soalnya, Waktu kita di dunia ini sangat singkat. Sekitar 70-80 Tahun. Pun Kalau Kuat, Kita bisa Sampai 100 Tahun. Umumnya, Pada Tahun 2015 ini. Banyak orang udah meninggal di usia sebelum 80 Tahun. Beberapa dari Antara Mereka Kebanyakan Meninggal Karena Penuaan.


Defini Istilah Arti Penuaan :
Sebelum membahas Artikel Cara Awet Muda. Ada Baiknya Kita Memahami Definisi Arti dan Istilah dari “Penuaan”.

Nah Menurut Kamus, Penuaan atau Aging adalah Suatu Perubahan-Perubahan yg dinamis dan Kompleks yang dihasilkan oleh Perubahan Sel di Tubuh Kita yg Menyebabkan Sel-Sel Menjadi Mati dan ngga Berfungsi Lagi setelah sekian lama Hidup. 

Jika Sel Mati, Maka Beberapa Organ Mulai Rusak dan Ngga Bekerja Lagi dengan Baik. Yang Menyebabkan Berbagai Penyakit yg Mengikutinya. Seperti Sakit Jantung, Osteoporosis, Mata Rabun, Diabetes, Gigi Ompong, Rambut Beruban, Stroke, Gagal Ginjal, Pikun, Tekanan Darah Tinggi, dll

Apakah Penyakit-Penyakit ini di masa depan bisa di Obati…? Iya..? Tentu saja sih. Soalnya ya, Di Dalam Ajaran Agama Islam. Semua Penyakit ada Obatnya. Tapi Beberapa masih belum di Temukan obatnya. Nah yg Jadi Pertanyaannya. Apakah Penuaan juga ada obatnya. Jika Penuaan ada obatnya, Berarti kita nanti bisa Hidup Awet Muda untuk 1.000.000.000 Tahun dong ya. Ups..?

1]. Terapi Jus dan Sayur Organik

Obat yg Paling Mujarab yg diketahui saat ini untuk Awet Muda dan Bisa Panjang Umur adalah Rutin Olahraga, Menghindari Berbagai Macam Kecelakaan Fatal yg Bisa Menyebabkan Kematian, Tidur Teratur, Memiliki Gaya Hidup Sehat, Menghindari Stress Berlebihan, Menghindari Mengkonsumsi Makanan Berbahan Kimia dan Menurut Ilmuwan Cara Paling Murah adalah dengan Mengkomsumsi Jus-Jus Anti-Penuaan.

Contohnya : Seperti Kombinasi dari Jus Buah Alpukat, Buah Berrie, Kacang Kenari, Semangka, Bawang Putih, Ikan Salmon, Tomat, Air Putih, Cokelat Tanpa Gula, Teh Hijau, Jahe, Acai Berry, Brokoli, Melon, dll. 

2]. Terapi Gen

Terapi Gen adalah Pengiriman Terapi Asam Nukleat Polimer ke dalam Sel Manusia Sebagai Obat untuk Mengobati Penyakit Langsung Pada Sumbernya.  Ini untuk Mencegah Kematian Dini Pada Seseorang yg Terserang Suatu Penyakit Agar Bisa Memiliki Umur yg Lebih Panjang.

3]. Metamaterial Bionics
Poin #3. Umumnya di Gunakan Bagi Orang yg Cacat. Bagi Mereka yg Kehilangan “Tangan” atau “kaki”. Umumnya, Teknologi ini bukanlah Sesuatu yg Baru. Ini udah Lama banget ya. BiONICS memiliki kecanggihan yg memanfaatkan Algoritma Komputer, Perangkat Prostetik, dan Sinyal Elektronika yg Terhubung ke Saraf Sensorik. Sehingga Serasa memiliki Tangan Sungguhan yg mampu mendeteksi serta mengukur informasi sentuhan ke otak. 

4]. Transplantasi
Memiliki Riwayat Penyakit Gagal Ginjal, Hati yg Rusak, Jantung Koroner, Tulang Keropos, Rambut Botak, Gigi Ompong, Lambung Bengkak Parah, Semua Bisa di sembuhkan dengan mudah dengan cara mengganti Organ yg Baru dari Organ Milik Orang yg Telah Meninggal dengan menggunakan metode Transplantasi.

Atau juga bisa dengan menciptakan organ baru di Laboratorium dengan Teknologi Printing Heart dengan mengambil sedikit sel yg kita miliki untuk di Ciptakan Organ Baru.

5]. INDUSTRIAL BLOOD
Adalah Metode untuk Pencucian dan Pembaharuan Darah Lama menjadi Darah Baru. Sehingga mereka yg menggunakan Metode ini, walaupun berumur 50 Tahun, Tapi bisa Punya Darah Cucian Baru yg Sangat Muda Seperti Darah Bayi yg Bersih.  

Baca juga

6]. OBAT PIL
Dan yg Terakhir yang Paling Keren. Agar Anda Bisa Hidup untuk usia 1.000.000.000+ Tahun adalah Poin #6. Yaitu mengkomsumsi OBAT PIL AWET MUDA.


Bagaimana Cara Kerjanya..? Cara Kerjanya adalah dengan Memaksa Sel-Sel, atau Hormon Biologi yg ada di tubuh kita untuk terus aktif meregenerasi atau meremajakan sel-sel baru agar ngga mati dan memaksanya terus untuk menciptakan sel-sel berkembangbiak yg baru yg lebih muda untuk menggantikan sel yg lama dan membalikkan secara Radikal Penuaan Biologis kita. Dengan Teknik ini secara Dramatis mampu meningkatkan Kesehatan kita dan umur Panjang hingga hidup abadi.

Hingga Artikel ini saya Tulis Bagi Anda. Ada 4 Perusahaan yg Sedang Gencar Menciptakan Obat Awet Muda ini.

Yaitu dari Perusahaan :

1]. GOOGLE CALICCO

2]. NORVATIS

3]. SENS RESEARCH FOUNDATION, dan

4]. ELYSIUM

Untuk Perusahaan Google Calicco. Belum ada Keterangan dan Informasi hingga artikel ini saya tulis bagi Anda. Mereka Masih Bekerja Keras dalam Menciptakan Obat yg Bisa Membuat Tubuh Kita, Jantung, Otak, Kulit, Rambut, Tulang, Hormon, dll Bisa Terus Muda dan Awet untuk Selamanya.

Untuk Perusahaan SENS RESEARCH FOUNDATION. Yang didanai oleh Salah Satu Orang Investor Kaya di Dunia. Peter Thiel. Juga sedang masih dalam Pengerjaan dalam Penciptaan Obat Young Forever ini. 

Lalu ada juga : NORVATIS. Ia adalah Perusahaan obat-obatan yang berasal dari Swiss dengan Penjualan Nomor 1 di Dunia. Juga sedang bekerja keras dalam menciptakan Obat Awet Muda ini. Khususnya dengan Metode MTOR dan Rapamycin yg bisa memperlambat Waktu Penuaan, Memutuskan, Kemudian mengaktifkan sel tubuh kita untuk terus aktif membagi, mengkomsumsi nutrisi, memproduksi dan mendaur ulang protein tua menjadi protein baru. (Autophagy).


Ajaibnya, Perusahaan ELYSIUM. Pada Tahun 2015. Sudah menciptakan Obat Awet muda dengan 2 Bahan Komposisi dari Nicotinamide Riboside yg umumnya ditemukan pada Susu. Dan Pterostilbene yang Terdapat pada Blueberry. Namun, CEO, Eric Marcotulli mengatakan ini masih terlalu awal. Produk Obat ini belum bisa untuk menyembuhkan Penyakit Penuaan. Ini Sebatas untuk memperbaiki Sel Metabolisme, Menghentikan Jam Penuaan dini dan Optimasi Tubuh. Celetusnya.

                            

Harga obat ELYSIUM Jika kita Kalkulasikan ke Rupiah adalah Rp 828.000 untuk 1 Botol Berisi 60 Kapsul. Anda bisa Membelinya di Alamat Elysiumhealth.com. Sebagai Informasi. Elysium adalah Pemimpin saat ini dalam Bidang ini. dan Telah Mendapatkan 5 Hadiah Pemenang Nobel dalam Bidang Ilmu Pengetahuan Kimia dan Obat-Obatan.

Beberapa waktu yg lalu juga sudah di ujicoba pada Tikus Tua yg Ternyata berhasil Kembali menjadi Tikus Muda. Namun untuk Percobaan pada Manusia masih belum dilakukan. Anda ingin menjadi Manusia Percobaan dari Elysium. Silahkan di Pesan ya..

Oh ya, Saat ini, Baru 1% saja orang yg mau membelinya. Teman Temen pengen ngga ya jadi bahan Percobaan. he he..., Keren juga sih Bisa Punya Obat yg Bisa Meregenerasi dan Meremajakan Otak kita, Jantung kita, Paru-Paru, Lambung, Kulit, Mata, Hidung, Rambut, dan organ Tubuh yg Lainnya menjadi Lebih Baru Lagi dan Lebih Awet hanya dengan Mengkomsumsi Produk PIL AJAIB Tersebut. 

                  

Kita di Gadang-Gadang Bisa Hidup Seperti WOLVERINE di Film XMEN. yg Bisa Hidup dan ngga bisa menua bahkan hingga ribuan Tahun dengan Terus Aktif Meremajakan Sel-Sel di Tubuh kita. Hem..? Benarkan..? Apakah ini melampaui Kekuasaan Tuhan yg Maha Esa.  


Semoga Bermanfaat. GBU