Lompat ke konten Lompat ke footer

Jepang Proton Pack : Teknologi untuk Melihat, Menembak dan Menangkap Hantu. Buatan Jepang (2016)

Perusahaan Raksasa SONY asal JEPANG. Pada Tahun 2016. Merilis Sebuah Perangkat Alat Canggih. Kombinasi dari Kamera, Sistem Senjata Penembak Energi, dan Tool-Tool Penunjang Lainnya untuk Memburu dan Menangkap HANTU.

Bagi Teman-Teman yg Telah Membeli atau Memiliki Smartphone Berjenis SONY XPERIA. Anda juga dapat mengkoneksikannya ke Alat yg disebut PROTON PACK.

APA ITU PROTON PACK :

Apakah Anda memiliki Masalah di Tempat Kediaman Anda Berhubungan dengan HANTU.

Hantu memang menyeramkan, membuat bulu kudu merinding, dan bisa menganggu kenyamanan Keluarga Anda di malam hari. Contohnya Seperti Adanya Tangisan orang menangis di Tengah Malam, Hawa yg Dingin, Rasa Gemetar, Objek Benda yg Bisa Berpindah Sendiri, Bunyi-Bunyi Misterius, dll sebagainya.


Untuk Menangkap Hantu. Beberapa orang biasanya memanggil Paranormal dan atau Orang-Orang yg Berilmu Tinggi dalam Bidang Agama untuk Mengusir atau Menangkap Hantu Tersebut.

Perusahaan Raksasa ‘SONY CORPORATION’ asal ‘JEPANG’. Telah Berpengalaman Lebih dari 30 Tahun dalam Bidang Kamera & Teknologi Canggih. Bekerja sama dengan Insinyur Nuklir dan Insinyur Amunisi dari Dr Jillian Holtzmann. SONY akhirnya menciptakan PROTON PACK.


Proton Pack memiliki Berat Sekitar 6 Km. Memiliki Near Field Communication. Sehingga Anda dapat Menghubungkannya Ke Perangkat Smartphone Seri Xperia atau TV Bravia buatan Sony untuk melihat Lokasi Keberadaan Hantu di Rumah Anda.  


SINAR ENERGI PROTON PENEMBAK & PENARIK HANTU
Proton Pack di Lengkapi dengan SINAR ENERGI PROTON YANG PANAS. Sinar ini lah yg nanti akan Anda Tembakkan ke Arah HANTU. Mirip Seperti Film yang ada di Ghostbuster.

SINAR ENERGI ini Begitu PANAS. Tapi Anda ngga usah Kwatir ya. Karena SONY Telah melengkapinya dengan Sistem Pendingin berbasis Helium Cryocooler di Dalamnya.

Apabila HANTU Mencoba Melarikan Diri. SONY juga telah membenamkan sebuah Kamera Pendeteksi Keberadaan Hantu di PROTON PACK yg Terhubung ke TV atau Layar Smartphone Anda dengan Kecepatan 960 Frame Per Detik. Sehingga Anda bisa melihat kemana Sang Hantu melarikandiri.

SINAR ENERGI PROTON. Apabila di Tembakkan ke Arah HANTU membuat seolah-olah seperti Terbakar.

Perusahaan SONY juga menyediakan 4K ULTRA SHORT THROW PROJECTOR. Ini adalah Sejenis Alat untuk Melihat Kepastiaan Materi Hantu Telah Tertangkap ke dalam Tabung PROTON PACK yg Berbentuk Penjara ala Kotak Segi Empat.

Youtube Trailer : PROTON PACK

Artikel Lainnya :

PELAJARAN APRIL MOP
Artikel ini adalah LELUCON dari Perusahaan Teknologi SONY. Sebenarnya, SONY ngga ada maksud Jahat ya. Hanya, Pengen mengajak Anda Tertawa Bersama-sama.

Situs Berita Besar Seperti Sindonews.com, Media Berita Jawa Group, Tribunnews.com, Koran-Koran Lokal Offline, Inilah.com, Republika.co.id, dll. Menulis dan Menyatakan jika Alat PROTON PACK ini Memang Benar ada, Nyatanya. Alat ini Bohongan. Sebatas Hiburan 1 April Mop yg di Rayakan oleh SONY.


Ada Pelajaran Yang Dapat Kita Petik dari Artikel ini. Agar ngga MUDAH Percaya dengan Berita Internet. Sekalipun Bersumber dari Situs-Situs Nama Besar & Traffik Besar. Teliti Dahulu Sebelum Membaca. Karena Kita Manusia, Pasti Ceroboh dan Ada Salahnya. Yang Sempurna adalah HANTU TUHAN.

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU