Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

X-47B, Pesawat tempur Terminator Pertama Ala AS (2012)

Bagi anda pecinta dunia Militer..? Kategori Pesawat Tempur berekstensi X mungkin kedengaran asing buat anda. Umumnya ya adalah kategori F (Fighter Penyerang) Seperti F/A-18 Hornet,  A(Attack), C (Carrier (Pengangkut) dan B (Bomber) Contohnya B-2, namun ga pernah kedengaran simbol X

LAMBANG “X” adalah Simbol dari XPERIMEN. 

Yupz, anda benar..? Simbol X adalah Pertanda Pesawat Xperimen Pertama America Serikat yg menuju ke Era TEKNOLOGI MILITER TERMINATOR.

FILM TERMINATOR MENJADI KENYATAAN kagum.gif (62×50)
Pernahkah anda menonton Film Terminator.

Jika anda pernah menontonnya, pasti anda kagum akan semua Militer di Film ini yg bisa berjalan sendiri tanpa dikendali oleh manusia. Sebut saja Skynet dan Robot lainnya. dulu tahun 2005 banyak orang berpikir mampukah manusia membuat Pesawat yg berjalan sendiri tanpa dipiloti.

X-47B Drone membuat Impian Fiksi di Film Terminator menjadi KENYATAAN

Ini adalah Langkah awal America Serikat dalam mengembangkan Generasi Tempur Baru yg Lebih Canggih tanpa Faktor Campur Tangan Manusia. Harganya pun tak tanggung tanggung, Developednya sendiri bilang harganya berkisar $ 813.000.000.000 Dollar US / Unit kepalaberwarna.gif (15×15)



Pilot Manusia punya Batas Kemampuan FISIK. X-47B Drone Nyaris tidak mengenal rasa Sakit MANUSIA

Menurut Militer AS, X-47 Drone adalah Pesawat Artificial Intelligence yg artinya semua aktivitasnya dikendalikan oleh Program Chip Computer yg udah ditanamkan ditubuhnya. Dia mampu terbang sendiri tanpa diperintah, mengunci sasaran dan menyelesaikan misi tanpa kendali manusia.

Dia Mampu Berpikir seperti Pilot manusia…

Bahkan dia mampu menjalankan misi terbang 15x lebih lama dari Pilot manusia, bahkan dia ga mengenal rasa sakit. Umumnya Pilot manusia hanya mampu bertahan 10 jam di udara karena kelelahan apalagi jika harus menempuh lapisan ketinggian atmosfer yg sangat tinggi, pusing dan mual pasti terasa buat Pilot AS, namun bagi X-47B Drone seberapa tinggi langitpun ga masalah karena dia ga punya NAFAS KEHIDUPAN dan GA PUNYA RASA TAKUTpasukanabri.gif (20×20)

Baca juga :


Em.., Menarik buat kita simak yah. Untuk Informasi buat anda. X-47B Pertama kali Terbang Pada tahun 2011 dan Pangkalan Militernya ada di Kapal Induk USS Harry S.Truman. Beruntung hingga saat ini, Pihak AS tidak melengkapinya dgn senjata. GBU