Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Mobil Polisi Canggih buat ngejar Penjahat (2013)

Di Indonesia membeli mobil Polisi yg canggih dgn tenaga yg super cepat Powerfully. Menurut saya ngga perlu dilakuin di Indonesia. cukup dgn bermodalkan Mobil SatpolPP atau Sedan biasa aja kita udah bisa nangkap penjahat yg berkeliaran di jalan raya

Alasannya SIMPEL aja, di Indonesia macet. Mau lari pun penjahat macet. Ebnarkan…? 

Bandingkan dgn negara “America, Italia dan Inggris” 

Anda tahu sendirikan….! bersihbersih.gif (91×35)

Umumnya jalanan di Ibukota disana lenggang banget, sehingga pencuri bisa leluasa menghindari dari kejaran Polisi. Parahnya lagi, beberapa gembong orang jahat dinegara sana adalah kaum berduit banyak.

Mereka bisa membeli M.O.B.I.L Sporty Mewah dgn Kecepatan tinggi dan dgn Kemampuannya yg super cepat mereka bisa menghindar dari kejaran Pak Polisi.
 # ITALIA jalanjalan.gif (40×50)
Di Italia anda ngga usah macam macam, sekalipun anda pakai m.o.b.i.l dgn Super Cepat sekalipun anda tetap bisa dikejar. Gambar diatas adalah Lamborghini milik Police Italia yg berkode LP560-4s


# AMERICA SERIKAT pelangi.gif (22×22)
Berbeda di Italia, berbeda juga di Amrik. Umumnya maling disana suka kabur ke hutan, gurun, ataupun ke bukit berbatu. Untuk mengejar mereka AMRIK menciptakan Hummer bertipe H2 4x4WD yg bisa melindas batu dan menerjang hutan tertawa.gif (19×19)

# INGGRIS

Inggris adalah negara yg kayaraya, malingnya pun kayaray bisa beli BMW, Mercedes, Mustang, Lamborghini, dll. Kelihatannya sih mustahil mengejar mereka. Tapi anda ngga boleh keliru, Pemerintah Inggris punya yg Powerfully yg berkode T1 mirip seperti F1. 


Baca juga :

Jadi, ucapkan selamat datang di Hotel Prodeo bagi anda yg jahat. GBU