Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Website Bisnis Orang Kaya di Indonesia

Tuhan mengaruniakan kita dgn talenta yg berbeda-beda. Mungkin saya sedikit bercerita kepada Anda ya tentang Kisah “NYATA” kakak saya yg namanya adalah “APRI”. 

Nah, Semasa SMA kakak saya tu orangnya bodoh dalam Pelajaran Sekolah. Nilai Matematika ASLInya aja dapet “3” tapi dia rubah jadi "9". Papa pernah bilang, mau jadi apa kamu ini bodohnya minta ampun…?

Tapi, Tuhan berkata lain ya, benar kata orang, Rejeki itu adalah dari TUHAN. 



Kakak saya “APRI” boleh dibilang bodoh. Tapi kalau urusan Otomotif dia adalah “AHLINYA”. Begitu juga ama orang-orang dibawah ini yg memiliki keahliannya masing-masing.

So, Siapa mereka : “Inilah Dia……..? ”

Habibie Afsyah

Seperti yg saya katakan tadi buat anda diatas. Tuhan memberikan kita talenta dan keunikan masing-masing. Ada yg jago ini dan jago itu. Mungkin mas Habibie Afsyah ngga banyak memiliki keahlian dan tubuhnya juga “Cacat”. Tapi, kalau ditanya masalah bisnis internet dia jagonya. Di Acara Kick Andy di MetroTV. Mas Habibie Afsyah pernah diundang. bericintasayang.gif (26×18)

Penghasilan beliau adalah : Rp 20.000.000 / bulan
Sumber : Website Amazon.com

Anne Ahira

Yg kedua adalah “Anne Ahira”. Namanya sering banget mejeng di Majalah Ternama di Indonesia ya. Bisnis utamanya adalah “Internet marketing”. Yaitu suatu Cara atau Teknik Khusus dalam mendulang dan meraup dollar $$ via Internet. Contohnya seperti Parking, Sedo, ClickBank, dll

Contoh Penghasilannya bisa anda lihat dibawah ini makanpopcorn.gif (37×24)
NB : Untuk Tahun 2007. Mungkin Tahun 2013 bisa makin banyak lagi ya
Selain itu beliau juga menyediakan sarana belajar Kampus Online di Indonesia. bagi orang Indonesia yg pengen belajar sama beliau. Kalau ngga salah sih Alamatnya di Asianbrain.com ya.

Budiono Darsono

Siapa yg ngga mengenal website Detik.com, Website yg menjadi rujukan bagi Portal Berita Indonesia yg selalu Uptodate. Nah, Beliau inilah Pelopornya. Penghasilan beliau tentunya ngga usah anda raguin. Umumnya Pendapatannya berasal dari Gaji Google Adsense Premium


Baca juga :

Hendrik Tio

Yg Terakhir adalah Bapak Hendrik Tio. Beliau Penghasilannya sangat banyak lho. Umumnya, Penghasilan utamanya berasal dari Website Toko Online Bhinneka.com yg menjual peralatan Teknologi Canggih Terbaru. Seperti Smartphone, Laptop, Gadget, Kamera DSLR, dll. Semoga bermanfaat. GBU