Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prime Air : Pesawat Drone Pengirim Barang Amazon (2013)

Anda pasti kenal donk ama website “Amazon”. website yg digunakan untuk membeli barang secara online, biasanya orang indonesia sering tuh belanja Smartphone di Toko Online ini ya.

Ada kabar terbaru nih dari “Toko Online Amazon” So.., apa ya kabar terbarunya ya..

Tahun 2015 mereka Kirim barang pake ”DRONE”

Apa itu “DRONE”..? bericintasayang.gif (26×18)


Drone adalah mesin terbang tanpa awak yg dikendalikan oleh Komputer dari jarak jauh. Jeff Bezos selaku Chief Executive sekaligus pendiri Amazon mengatakan tahun 2015 nanti mereka pakai Teknologi ini untuk ngirimin barang dan menggantikan pengiriman barang konvensional yg menggunakan manusia. pusing.gif (26×18)

DRONE HEMAT BIAYA
Beberapa keluhan yg sering dilontarkan ke Toko Online ini adalah biaya Pengiriman yg mahal

Nah, dgn menciptakan layanan “AMAZON PRIME AIR”. semangka.gif (17×10)


Pelanggan ngga usah lagi repot-repot ama biaya pengiriman karena udah 1 paket dgn amazon. selain itu, Jeff Bezos juga mengatakan ini juga upaya meningkatkan pendapatan kami. “Saya tahu ini seperti Film Fiksi Ilmiah, tetapi ini adalah kenyataan katanya. Seperti yg saya lansir dari Daily Telegraph.


AMAZON-PRIME-AIR bisa mengangkut barang 3 KG dan bisa sampai dalam waktu 30–60 menit sejak dipesan oleh anda. Jika jaraknya jauh. Pesawat ini berhenti dari Stasiun 1 ke Stasiun 2 yg Lokasinya udah dibuat oleh Perusahaan untuk mengisi baterai atau ekstafet ganti pesawat baru untuk lanjut kembali terbang ke rumah anda walaupun jarak rumah anda 900 km


Baca juga :

BELUM DISETUJUI FAA
Untuk saat ini di AS yg boleh terbang adalah Pesawat Drone Kepolisian AS. nah, untuk kalangan sipil saat ini masih dilarang rencananya baru dibuka tahun 2015. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU