Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kekuatan Teknologi Militer Israel akhir (2013)

Israel Defense Forces Kembali lagi ngerilis Kemampuan Pertahanan Terbarunya dalam salah satu lembaga Militer  IAI pada tahun 2013 ini. 

Sebelum membahas hal ini, ada sedikit informasi yg sebaiknya anda ketahui ya

GLOBALFIREPOWER mencatat Israel hanya punya 100.000 Tentara aja. Coba Anda lihat jumlah Tentara Indonesia, Rusia, Korea, China, India, Inggris, Jerman, dan Amerika Serikat saja memiliki Pasukan dan Kepolisian hingga berjumlah 1.500.000 orang. 


Memiliki Tentara Sedikit Tidak Membuat Yahudi “GENTAR”

Walaupun Jumlah Pasukannya Sedikit. Namun, melihat keadaan yg kayak gini. I.S.R.A.E.L justru gesit mengembangkan berbagai Robot seperti XHawk, Panther, IronDome, Heron, Gosth, Viper, Hunter, Jumper, D9, Snakes, Taxibot, Phantom, Guardium, Drone, Etop, Protector, Skyland, dll

guardium+israel.jpg (521×302)

Semua Tersebut terhubung ke dalam Database Super Komputer milik Israel yg disebut Commando Control Intelligence Center  dan terhubung dgn Satelite Canggih seperti EROS, AMOS, OFEQ, RISAT2, SHAVIT, TECSAR, dan CUBESATS.

Kabar buruknya semua adalah buatan I.S.R.A.L dan semuanya diperintahkan dgn 1 klik Tombol Komputer. Mainkomputer.gif (50×30)


Pasukan Robot
Menurut Ever Shahm. Kepala Studi dan Pengembangan Sarana dan Infrastruktur Perang Pertahanan ZIONIS. Israell saat ini masih menggarap Proyek yg mirip Program Skynet di “Film Terminator”. Proyek ini masih jauh dimulai tahun 2020.


Baca juga :

Namun, Penggarapan ini akan mulai terlihat di awal 2014 ini yg anda tonton diatas tadi itu adalah langkah awal negara Yahudi ini. Bagaimana Israel mengendalikan semua Peralatan Tempurnya hanya dari 1 Perintah atasan. Kedepan menurut berita Haaretz. Semua akan ditingkatkan menjadi Robot Otonom tanpa diperintah. GBU