Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Uang dari Teknologi Transportasi Airlender (2014)

Di dunia ini ada bermacam-macam Bisnis. ada Bisnis Kesehatan, Fashion, Bengkel Mobil, Pendidikan, bahkan jasa Transportasi. Semua Tujuan Bisnis adalah mencari uang dan Keuntungan

Nah, Peluang Bisnis Menarik kali ini datang dari Perusahaan Teknologi Hybrid Air Vehicles dari Inggris. 


Perkenalkan. Teknologi Transportasi “AIRLENDER”

Airlender. Pertama kali diperkenalkan di “CARDINGTON”. damai.gif (30×18)

Menurut AFP : Pesawat AIRLANDER telah memecahkan rekor sebagai Pesawat Terpanjang didunia 2014, bisa mendarat vertikal, dan bisa terbang hingga 3 hari tanpa isi bahan bakar. Wah.., hebat ya.

Bayangkan Transportasi Masa Depan :
ruang+pembangunan+pesawat+inggris.jpg (514×342)

Negara Inggris. Selaku Pemilik alat ini. kehujanan.gif (25×24)

mengatakan : menjualnya bagi Pengusaha yg berminat. (Termasuk Indonesia). Saya sendiri belum tahu berapa harganya ya. Namun diperkirakan Miliar Rupiah. Namun, jika Anda ngelihat keuntungannya sangat banyak. semangka.gif (17×10)

Andaikan, misalnya anda pemilik jasa Travel dari Palangkaraya - Banjarmasin.

Mobil hanya bisa memuat 6-7 Penumpang aja ya. Dan jarak tempuh dari Palangka-Banjarmasin adalah 4 jam. Tapi Airlender, Bisa memuat hingga 100 Penumpang. Dan cepat nyampai Cuma pake waktu 30 menit. (Palangkaraya-Banjarmasin). GPL (ngga Pake Lama). Coba deh kita hitung, berapa kita dapet untung perhari dari alat Transportasi ini. Kerenkan.

Airlender Hemat Biaya

Perusahaan Hybrid Air Vehicles. mengatakan : Biaya Perawatan, Mesin, dan Bahan Bakar sangat murah. Parkir juga ngga pake lahan luas. Bila Anda Para Pengusaha yg Tertarik membelinya. Silahkan datang ke Inggris untuk memesannya ya.


Baca juga :

Selain mampu mengangkut orang. Airlender juga bisa bawain Batu Bara, Bahan Bangunan, Hasil Pertanian, Kayu, Mobil, Pasir, dan Bahan Konsumsi. Saya, Percaya. Jika Ada orang Indonesia yg memesan teknologi ini. Keuntungan yg diraih adalah Miliaran Rupiah / Bulan. GBU