Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Blog Pribadi Top Ranking 500 Besar Indonesia (2014)

Ngga sengaja. Tadi nyoba ngunjungi Alexa.com. Anda pasti tahu ya Alexa. Itu lho, Alexa adalah : Perusahaan Web Analisis yg Berbasis di California AS, sebagai Penyedia Teknologi Statistik. 

Biasanya, yg masuk 500 Peringkat Web Besar. Di huni oleh Website Raksasa dgn Ratusan Karyawannya. Sebut saja, Kaskus.co.id, Detik.com, Merdeka.com, Tokobagus.com, Kompas.com, Google.com, Facebook.com, Kapanlagi.com dll 



Kalau Anda ngga percaya. Nih saya kasih Fotonya ya. Ini adalah Website Femaledaily.com. Peringkatnya adalah Rangking 493. Dan, anda bisa tebak sendiri deh berapa karyawannya dibawah ini. banyak bangetkan..???


Pernah, ngga anda ngebayangin. Ternyata ada lho, Blog yg bisa numpang tenar di Peringkat 500 Alexa. Tanpa memiliki karyawan yg banyak. Alias Single FIGHTER. Bahkan hebatnya lagi, Pakai Domain Gratisan Blogspot. Anda ngga percaya. Ini dia 5 Top Blog yg dikelola Pribadi :

Buka-Rahasia.blogspot.com
Yg pertama adalah Buka-Rahasia. Milik Mas Azmi. Mas Azmi adalah Pakar SEO yg udah ngga diraguin lagi kehebatannya. Wajar jika blog beliau menduduki rangking 438 di Indonesia.


Seotoolsoft.blogspot.com
Yg kedua adalah “Seotoolsoft”. Dgn Ranking 440. Saya sendiri ngga tahu ini milik siapa. Tapi sepertinya ia bisa memenangkan Peringkatnya dgn cara hitam. Karena judul blognya saja : Black Hat. Bagi Anda yg belum tahu, BlackHat adalah Cara Terlarang untuk meraih Posisi #1 di Google

Trikmudahseo.blogspot.com
Yg Ketiga. Lagi-lagi diduduki oleh Blog SEO. Kayaknya Master-Master SEO hampir setengahnya menguasai Posisi Teratas di Google ya. Trikmudahseo.blogspot.com dikelola oleh mas Ricky Pratama.
  
Cara-ririn.com

Berbeda dari ketiga Peringat diatas. Jika, diatas semuanya dikelola oleh Cowok. Maka yg ini dikelola oleh Cewek dari Mba Ririn. 1 hal yg menyamai mereka semua adalah : Ups.., lagi-lagi blog ini adalah blog yg membahas SEO juga. tertawa.gif (19×19)

Karena dari diskripsi judulnya aja ngebahas tentang SEO. Cara-Ririn menempati Posisi 422 Besar di Indonesia. Mba, Ririn walaupun udah master. Tapi beliau ngga sombong, beliau tetap aktif berkomentar ke blog saya yg sederhana ini. oh ya nih, Cara-Ririn menggunakan Platform Wordpress.com  makanpopcorn.gif (37×24)

Baca juga :

Mas-sugeng.com
Dan yg Terakhir. Yg saya bahas diblog ini adalah milik Mas-Sugeng.com. [Platfrom Blogspot] Peringkatnya adalah 395. Sesuai namanya, Website ini dikelola oleh Mas Sugeng. Sayangnya, saya belum terlalu kenal dgn beliau. Karena barusan tahu tadi dari mba Alexa.

Nah, itu aja dulu ya. Bagaimana menurut anda nih. Dengan membaca postingan artikel ini. Kita Pasti Termotivasi. GBU