Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Robot Perang buatan Indonesia (2014)

Indonesia adalah Negara yg Kaya. Tanah Subur, Penduduk Banyak. Sumber Daya Alam melimpah ruah. Tapi Kenapa ya. byk Orang Bilang. Negara yg Kaya ini. Kok Indonesia ngga bisa bikin Robot…. 

Nah, dgn Informasi Artikel ini. Mungkin bisa ngasih tahu kita. Akan Sebuah Kebenaran. Ternyata Indonesia juga bisa bikin Robot Perang lho.

Ini Dia : 5 Robot Perang buatan “INDONESIA…..”

1] GEGANA

Kayak nama Unit Tentara aja ya. Em.., bener banget nih. Namanya emang GEGANA. Dan emang milik Pasukan GEGANA. Menurut Brigadir Aprinal Chan (Polri di Monas). Ia mengatakan Roboc yg berbentuk Tank ini. di Buat oleh PT Dirgantara Indonesia. Seharga Rp 350.000.000 juta.

2] MOROLIPI 

Saat saya nulis artikel ini buat anda. Morolipi udah masuk tahap Versi 2 (V.2). Harganya Rp 500.000.000 juta. pusing.gif (26×18)

Hebatnya Lagi. Ternyata udah di Patenkan hak Kekayaan Intelektualnya. Pada Nomor P00200500585 dan P00200600693. Sebagai Penjinak Bom ya. 

Makanya pake Morolipi dong, pasti ngga kayak gini deh...
 3] PENS

PENS atau Kepanjangan dari : Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Adalah buatan dari Mahasiswa Indonesia. dari Gabungan Teknik Mekatronika, Teknik Elektronika dan Komputer. Kemampuan utamanya adalah untuk Pemadam Api.

4] AURORA

Yg Keempat namanya adalah Aurora. Yg ini juga buatan Asli Anak Indonesia. Yg Bernama Yohanes Kurnia. Kata Yohanes Seperti yg saya lansir dari Antarastechno. Pada Pameran The Biggest Premiere Exibitin in Indonesia. di Pluit Village. Mengatakan : Bahwa Robot ini terinspirasi dari mesin perang AS sebagai Penjaga dan Anti Huru Hara. pelangi.gif (22×22)

Saat ini. Senjata Aurora menggunakan “Airsoft Gun”. Tapi bisa juga diganti pake yg betulan. Tapi yg ini untuk Tujuan Damai aja. Celetusnya.  


Baca juga :

5] TRANSFORMER BAJAJ

Dan yg Terakhir adalah Transformer. Tapi yg ini buat happy fun aja ya. Video Trailernya bisa anda lihat diatas ini ya. Enjoy. GBU