Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Pertama Dunia] Konvoi Pesawat tempur dan Truck Tanpa Awak (2014)

Semua orang, senang jalan bersama teman, sahabat atau keluarga. Biasanya, Kalau liburan ke Bali. Kita Suka Jalan bersama Rombongan dalam 1 Konvoi. Gitu juga, kalau mendaki gunung, menjelajah hutan, dll. 

Di Kota saya. Di Palangkaraya. Apabila Anda melintasi Jalan Antar Propinsi. Saya Percaya. Anda sering menemui Konvoi Mobil Truck. Manusia memang Makhluk Sosial. Pantasan suka Berombongan/konvoi. 

PERTAMA DUNIA
Rombongan KONVOI Jet Tempur dan Truck : “Tanpa Awak”


Pernahkah Terbintas di Benak kita..Ada Rombongan Mobil Truck dan Pesawat Tempur. Tapi Tak Ada manusia didalamnya. Yupz ini Pertama di dunia.

Truck Militer Tanpa Awak

Tepatnya di Amerika Serikat. Di Fort Hood. Segelenting Tentara dari Penelitian Rekasaya TARDEC dan US Army. Melakukan Ujicoba Kemampuan Mobil Tanpa Awak.


Menurut Bernard Theisen : Mainkomputer.gif (50×30)

Kami sangat senang dgn hasil ujicoba ini. Ini Menandakan Peningkatan Luar Biasa. Untuk Angkatan Darat Amerika Serikat. Ke Sistem Robot Otonomi Mobility ini. Dan ini dapat membantu menjauhkan kami dari Warfighters. Atau Ancaman berbahaya selama Operasi Konvoi. Tanpa Menjatuhkan Korban Tentara Manusia kami.


Formasi Pesawat Tempur Pertama Tanpa Awak
Tak hanya sampai disitu. Kali ini juga ada. Formasi Pertama Pesawat Tempur Tanpa Awak. Bersama Rafael dan Typoon. Kali ini agak sulit, karena menyatukan Pikiran antara Robot dan Penerbang Manusia. pusing.gif (26×18)


Oh ya, yg ini bukan buatan Amerika Serikat. Tapi buatan Gabungan dari Ferancis, Italia, Swedia, Spanyol, Yunani dan Swiss. Yg Pengen mengimbangi Kekuatan Amerika Serikat. Dgn menciptakan NEURON UCAV.


Baca juga :


Eric Trappier. Pemimpin dari Dassault aviation Ferancis. Mengatakan : “Pencapaian ini jelas mencerminkan keahlian kami. Celetusnya. Video Trailernya bisa anda lihat dibawah ini ya.



Nah, gimana nih. Kok bisa ya. TRUCK dan JET. Bisa bermanuver dan membentuk Formasi Sendiri. Entahlah apa lagi yg terjadi dimasa depan..? GBU