Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Fakta Dahsyat Akses Internet Google (2014)

Artikel kali ini, saya dedikasikan bagi Pihak Provider-Internet yg ada di Indonesia. Syukur syukur ada Pihak Manajemen mereka yg membaca artikel kali ini. 

Kita tahu, Google yg dipimpin oleh Bos Larry Page. Walaupun beliau Katanya Seorang Pendiam dan Tak Pandai Presentasi di Depan Orang Banyak. Tapi dia adalah Ahli Matematika yg cerdas. dan memiliki Ide-Ide Brilian.

larry.jpg (529×294)

Lengah sedikit aja dgn Larry Page. Saya ngga tahu apa yg terjadi. Jika kita balik ke masa lalu. Dulu ketika ia Pertama Kali menciptakan Google. Banyak orang yg menertawakannya. Tapi Larry Page melihat jauh ke depan. lihatlah akhirnya sekarang, Google menjadi Mesin Yg Menghasilkan Banyak Uang. 

Begitu juga ketika Peristiwa Android. Tak ada Seorangpun yg tahu ketika itu. Tapi kini menguasai 87% Smartphone di Dunia. Begitu juga dgn Mobil Tanpa Sopir yg ia Racik. Ketika ia mempamerkan. Banyak Produsen Mobil Kaget Karena udah jauh di langkahinya. kepalaberwarna.gif (15×15)

Begitu juga dgn “Akses Internet” : Apakah Peristiwa Kekagetan ini akan Terulang Kembali. Setahu saya ya, Perusahaan Telekomunikasi di Indonesia cuma mengandalkan Menara BTS. 

Punya Indonesia
Coba kita Lihat, Daftar-Daftar Teknologi yg Sedang diKembangkan oleh mas Larry-Page, Apakah Perusahaan-Internet-Indonesia bisa menandinginya pusing.gif (26×18)

1. SKYBOX IMAGING




Satelit Luar Angkasa Pemancar Akses Internet. Dgn Citra Video High Definition yg Tinggi. Jika Larry Page berhasil mempercanggih Technology ini. Maka Akses-Internet dunia akan benar-benar ia kuasai

2. ALPENTAL Mainkomputer.gif (50×30)
Jaringan Nirkabel Spektrum 60GHZ mampu membuat kecepatan 5G

3. TITAN AEROSPACE

Pesawat Tanpa Awak yg bisa memancarkan WI-FI

4. BALON LOOP
Kemungkinan digunakan untuk membawa Antena ke Lapisan Stratosfer.


5. FIBER

6. FASTER KABEL BAWAH LAUT

Di Lansir dari Tempo. Larry telah mengeluarkan uang sekitar Rp 3,5 Triliun. Untuk Membangun Infrastuktur Kabel Bawah Laut. Jika Proyek ini Selesai. Nah ngga usah kaget ya. Suatu hari nanti. Internet benar-benar dikuasai oleh Google. GBU