Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dongfeng DF-31, Rudal Nuklir China Terbaru 10.000 KM (2014)

Tentara China atau biasanya kita sebut sebagai PLA atau People Liberation Army. Kembali memperkenalkan kepada kita. Tentang Kekuataan Mereka yg Terbaru. Seperti yg saya kutib dari Thehindu.com 

Militer China Pada Tahun 2014. Memperkenalkan Kembali ke Seluruh Dunia Tentang : DONGFENG DF-31. Atau dalam bahasa keren memiliki makna sebagai : “ANGIN TIMUR”.

Tentang : “DONGFENG DF-31” 


DF-31 adalah Varian Update Terbaru dari Generasi Rudal Dongfeng Sebelumnya. Pembuatan “DF-31” Sebenarnya juga dibantu oleh Tentara Rusia. Rusia membantu dalam Ilmu Pengetahuan, Peralatan, Lisensi Product, R & D, Pelatihan, dan Dokumentasi Teknis, dll. Makanya, DF-31 juga bisa disebut dgn Kode CSS-10. Yang Umum di Gunakan oleh Pasukan Russia. damai.gif (30×18)

KEMAMPUAN DONGFENG-CHINA :

Tentu saja Kemampuan utamanya adalah mencapai jarak jangkau 10.000 KM. Ia juga bisa dibawa dan diluncurkan dari Kapal Destroyer Penghancur, Kapal Selam, atau bisa dibawa oleh Truk Dengan 16 Roda. cinta+love+icon.gif (14×16) 


Sebenarnya ya, Senjata ini udah diuji lama. Pada Tanggal 2 Agustus 1999. Lalu di Mantapin Lagi Tahun 2006, Dan di Tahun 2009 di Poles Lagi biar makin Mantap. Baru Pada Tahun 2014 Tepatnya pada Tanggal 1 Oktober 2014 di Propinsi Shanxi. ini diresmikan dan sudah Sempurna banget.



Kesempurnaan ini ditambah dengan Sistem Bimbingan Pintar INERTIAL dan STELLAR. Lalu Juga ditambah dgn 3 Kehebatan dalam melakukan DECOY, CHAFF dan MANEUVERAVLE. Bagi Anda yg belum tahu tentang arti kata diatas. itu adalah seperti jenis kecanggihan dalam menghindari, menjauh dan bermanuver dari musuh. Yg ingin menjatuhkannya.       

KEKUATAAN NUKLIR : pusing.gif (26×18)

DF-31 mampu membawa Senjata NUKLIR yg Berkekuatan hulu ledak Cetar Membahana. Dan Mampu Terbang ke Antar Benua hingga Jarak 10.000 KM.


Baca juga :

nuklir.jpg (578×325)
Ilustrasi 
Di Lansir dari TheHindu.com : Beijing. Hanya Ingin melakukan Penangkal Strategis Nuklir. Dan hanya ingin meningkatkan Kekuatan Militer. Kami (China.red) Tidak Menargetkan siapapun. Celetusnya. GBU