Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Efek Senjata Nuklir Apabila di Lepas dan di Ledakkan (2014)


Gambar dibawah ini adalah Gambaran Ilustrasi Sebuah Rudal Nuclear yg di Lepas dari Kapal Selam Siluman. Menuju sebuah Target untuk diledakan 

Albert Einsten Ilmuwan FISIKA TEORETIS pernah mengatakan Perang dunia ke III bila menggunakan Nuklir bisa menyebabkan manusia Kembali lagi ke Zaman memakai Batu, Tongkat, dan Ketapel.


Mengapa Albert Einsten mengatakan hal seperti ini :
Saya sendiri ngga tahu sih ya mengapa..? he he..? Tapi kalau dibayangkan. Kalau ngingatin Pelajaran sejarah. Amerika adalah yg Pertama meledakkan NUCLEAR di Hiroshima dan Nagasaki. Tapi sebenarnya hal tersebut adalah Era Zaman dahulu. Ketika Komputer masih jadul. Biasanya disebut “BOM ATOM” berdukacita.gif (30×18)

Sekarang udah zaman Modern. Tentu saja, “Nuklir udah semakin Canggih. Senjata ini bukan Sembarang Senjata. Karena Jika kita lihat Gambar Rudal dibawah ini. Terlihat biasa saja. Tapi Ternyata Proses Pembuatannya sangat rumit dan membutuhkan waktu bertahun-tahun.

DF-31-3.jpg (579×335)
China
kapal+selam.jpg (575×416)
Rusia

Korut
kapal+selam+yahudi.jpg (586×370)
Israel
USA
Pakistan
India
Apa yg Terjadi bila di Ledakkan :
Ledakan “Nuklir. Sangat berbeda dgn Bom Atom, “Nuklir yg diledakan dalam Tahap Uji Coba sangat berbeda dengan “Nuklir yg diledakan secara sungguhan. Ini lah Gambaran yg Terjadi Apabila “Nuklir” Sungguhan yg ASLI di Ledakkan :

Efek Ledakan : pusing.gif (26×18)

Pada Jarak 2,7 KM bakalan hancur lebur dan menyisakan lobang yg sangat dalam. Gedung-Gedung Bertingkat, Perumahan atau apapun semua yg ada disana. Hilang tak Tersisa. Selanjutnya Pada Jarak hingga 7 KM akan terjadi gumukan pasir. Akibat ledakan dari Kehancuran Pusat tadi.

Selanjutnya pada radius 11 KM bakalan Terjadi Super Radiasi. Manusia, Tanaman dan Hewan bakalan mati Beberapa Tahun Kemudian akibat Penyakit.

Apabila Radiasi ini Terkena dan Tercemar ke Air Laut atau Sungai. Maka bisa membuat semua hewan yg berada mengalami Mutasi atau Mati. Semua Plankton dan Tanaman Hidup di Air bisa Mati.

Efeknya Pun ke Udara : akutakut.gif (20×18)
Suhu udara pada Jarak ini juga bisa berubah extreme dari Efek Udara Panas atau Musim dingin. Bahkan Lapiasan Ozon bisa rusak berat akibatnya matahari menembus Atmosfir yg bisa menyebabkan ketandusan yg super super super tandus. 


Seperti Terjadi Pemanasan dan juga Pendinginan sekaligus. Matahari bisa Terlihat seperti Darah dan Awan Terlihat seperti Kegelapan.

Efek Bisa Bertambah Meluas apabila ada Angin :
Apabila ada angin yg berhembus. Jarak Radiasi Tadi yg 11 KM, Bisa Meningkat hingga 100 KM, 200 KM, atau hingga 500 KM. Maka akan Terjadilah apa yg kita sebut Gemuruh Kematian secara Perlahan-lahan.

Radiasi Nuclear yg digunakan untuk Perang dan Radiasi yg dibuat untuk Kepentingan Sipil dan Ujicoba. Sangat berbeda tingkat bahayanya. Radiasi Nuclear yg digunakan MILITER Tentu saja 1000 Kali sangat sangat berbahaya.

Apabila Setiap Sungai atau Laut yg Dilewatinya. Ikan akan mati semuanya. Termasuk Plankton juga. 



Tanaman yg dilewati akan layu, tandus, dan mati juga seperti di Padang Pasir. Apabila Terkena manusia. Manusia akan merasa kepala pusing, mual-mual, muntah, diare, Kebotakan, gemetaran (Tremor), Kejang-Kejang, Peradangan Otak, Mengantuk, Kulit Pecah dan Berubah menjadi Foto seperti dibawah ini. Yg nanti juga berakhir dgn Kematian. 


Baca juga :



Di Ikuti juga dgn Ketandusan seperti di Padang Gurun dan Kedinginan seperti di Musim Dingin. Di Lansir dari Stardestroyer.net : Radiasi yg digunakan untuk kepentingan Militer bisa menjangkau hingga 1.000 KM Apabila Terkena Angin Kencang. GBU