Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Kekuatan Lebanon VS ISIS (2015)

Tahun 2014, Menurut PBB adalah Tahun Neraka Bagi Negara Suriah dan Irak. Bagaimana ngga ya, Hampir Setengah Negara ini udah hilang dari Peta dan di Ganti Menjadi Peta Baru di Tahun 2015 ini.

Anda bisa Melihat Peta ini ya (Data : 2014)

Tahun 2014 : Total Kematian Karena ISIS dalam waktu 1 Tahun aja berjumlah 93.977 Orang Tewas. Kebanyakan Hilang Tanpa Kepala. Termasuk Anak Anak dan Perempuan.

negara+isis.png (609×403)

Jika di Total Korban ISIS Sejak 2013-2014 Negara Bendera Hitam Yg Terkenal Sebagai Terorist Paling kaya di Dunia ini. Telah Membuat Total 191.000 Orang Kehilangan Nyawa dan Jutaan Orang Mengungsi.

2015 : LEBANON VS ISIS

Pasukan-ISIS
2015 akan menjadi Tahun bahaya bagi Negara Lebanon. “ISIS” mengklaim dirinya akan masuk ke Lebanon dan berperang disana dengan Tujuan memperbesar wilayah Kekuasaan Kekalifahan mereka untuk menjadi Bangsa ISIS yg Lebih Besar lagi.

PBB PRIHATIN :

Staffan De Mistura, Utusan PBB. Mengklaim Prihatin dengan Situasi ini.

Pada Tanggal 2 Agustus 2014. Pertama Kali Pasukan “ISIS” masuk Lebanon. Dan Terjadi Peperangan Super Sengit di Sana antara Tentara Lebanon dan “ISIS”. Hampir Selama 5 Hari di Kota Arsal Tersebut. Dekat Perbatasan Lebanon-Suriah.

Tank Tank dan Artileri Lebanon selalu Terdengar Sampai Larut Malam. Beruntung saat itu, ISIS Kalah dan Pulang Kembali ke Suriah. Tapi sayangnya 37 Tentara Lebanonn Tewas dan 19 Tentara yg Lain di Culik di Bawa oleh “ISIS” ke Suriah.


Sheikh Nabil Kaouk dari Hizbullah mengatakan : Ia Memperingatkan Semua Warga Lebanon untuk tidak meremehkan “ISIS”. Ancaman ini nyata, aktual dan berkesinambungan. Ia Yakin “ISIS” akan datang lagi menginvansi dalam skala yg lebih besar.


Hasan Nasrallah, Pemimpin Hizbullah Lebanon, mengklaim kepada “ISIS” untuk Pergi Menjauh dari Lebanon atau menghadapi Kematian. Celetusnya. Seperti yg saya Lansir dari Al Manar dan Kompas.com.

Sedangkan Kahwaji mengatakan : Kita Tak Boleh Menyerah, Jika Kita Menyerah maka Bendera Hitam berkibar di negara kita. Kita dan Angkatan Darat Lebanonn tak akan membiarkan hal itu terjadi. Celetus Kahwaji.

MILITER “LEBANON’ SANGGUPKAH MENGHADAPI ISIS :
Di Bawah ini saya Menyajikan kepada Anda. Daftar Lengkap Kekuatan Militer “LEBANON” dalam menghadapi Pasukan “ISIS”. Jika “ISIS” datang lagi dalam Skala Besar.

KEKUATAN PERSONIL :
Jumlah Tentara : 131.100 Orang
Jumlah Tentara Cadangan : 280.700 Orang

Tank : 318

Tank yg Paling Banyak adalah M48A5 dan T-54/55.

Artileri : 233

Artileri berjumlah sekitar 233. Yang Paling Banyak Adalah Jenis Tipe M198 Howitzer.

Mobil Perang Baja : 1.603

Yang Paling Andalan adalah M113 Type Armored Personnel Carrier. M113 Juga bisa di Gunakan Sebagai Anti Pesawat dan Anti Helikopter.

Pesawat Tempur : 57

Pesawat Tempur andalan ada 2 Jenis yaitu Hawker Hunter dan A-29 Super Tucano.

Helikopter : 44

Kebanyakan Berupa Helikopter Angkut dan Ringan saja yg bisa memiliki 2 Fungsi sekaligus. Sebagai Pengangkut dan Peluncur Bom atau Rudal. Yang Paling Banyak Mereka Miliki adalah OH-58 Kiowa dan Huey.


Kapal Perang : 0
Kapal Perang adalah 0. Beberapa Memang ada kapal Tapi sangat kecil untuk Patroli saja.


Baca juga :

MAMPUKAH MENAHAN ISIS  

Dengan Kekuatan Militer kayak gini. Menurut Anda. Mampukah Lebanon menghadapi ISIS. GBU