Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kelemahan dan Kelebihan Mencari Uang di Bitcoin.co.id (2015)


Artikel ini adalah Tentang BITCOIN’.


Mencari Uang Zaman Sekarang. Sebenarnya Lebih Mudah dari Kita Bayangin. Tahukah Anda. Pada Tahun 1970. SUPER KOMPUTER dulunya sebesar lemari es lho.

Nah Sekarang, udah Tahun 2015. SUPER KOMPUTER Tahun 1970. Sudah ada di Tangan Anda. Sangat Sayang ya. Jika SUPER KOMPUTER yg Telah Anda Pegang. Di Sia-Sia Kan Begitu saja.



Dulu, Orang ngelakuin Trading. Juga Sulit banget. Mesti Pakai Jas dan Dasi Hitam yg Rapi dan membawa setumpuk duit di Tas-nya. Dan juga Mesti Pergi ke Amerika Serikat atau ke Jakarta.


Sekarang semua udah berlalu dan berubah drastis di Tahun 2015 ini.

Uang udah bisa kita kirim cepat lewat Transfer ATM, Smartphone juga semakin canggih. Internet semakin kencang. Dan Tentu saja, Transaksi Keuangan Trading yg dulunya sulit. Kini semakin mudah.

REVIEW TRADING BITCOIN
Pada Tanggal 8 April 2014 adalah Pertama Kali Saya Ikut Bisnis ini

my_precious_bitcoin.jpg (300×332)

Ada banyak Suka dan Duka. Berbisnis di Bitcoin Di Bawah ini adalah beberapa Daftar Keunggulan dari Website Bitcoin Berdasarkan Pengalaman Pribadi saya.

KEUNGGULAN WEBSITE BITCOIN

1` AMAN
Hingga saat ini, dia masih aman dari Peretas. Lalu dia juga di lindungi oleh Lapisan Pengaman Tingkat 2 dari Pihak Google Authenticator.

2` BAHASA INDONESIA
Jika Anda pengen Trading-Bitcoin Berbahasa Indonesia. Maka Pilihan Terbaik. Pasti di Web Tersebut. Selain itu dia juga mendukung Transfer Bank Lokal. Seperti BCA, BRI, BTN, dll.

3` PROSES TRANSFER KEUANGAN CEPAT KURANG DARI 1 JAM
Berdasarkan pengalaman saya. Tim Bitcoin.co.id sangat cepat dalam melakukan Proses Transfer Keuangan milik kita. biasanya kurang dari 1 Jam. Uang kita udah nyampai di Account Bitcoin.co.id. Atau Uang kita juga bisa cepat nyampai saat kita minta mereka Transfer ke Rekening ATM kita.

4` SENTUHAN PRIBADI DAN DESAIN YG SIMPEL
bitcoin-trading.jpg (563×444)

Poin ke #4 adalah Sentuhan Pribadi Pemiliknya dari mas OSCAR DARMAWAN. Lalu Desain Web-nya juga simpel. Dan juga ada Fasilitas Chatting.

KEKURANGAN
Ada Kelebihan, Tentu saja ada Kekurangan. Di Bawah ini adalah Kekurangan yg dimiliki oleh Web milik Oscar Darmawan ini ya.

1` ADA BIAYA TIAP JUAL BELI TRANSAKSI

Jika Anda Pengen Menjual atau Membeli. Maka Terkena Biaya Setiap Kali Transaksi sebesar 0,3%. Hal ini cukup memusingkan bagi saya walaupun Cuma 0,3%

2` ADA BIAYA LAGI DI PROGRAM AFFILIATE
Pihak Bitcoin.co.id Juga Menerapkan Sistem Afiliasi. Program Afiliasi adalah Program yg Membuat Harga Menjadi Tambah Mahal dan Rumit. Apalagi di Program Tersebut menerapkan Komisi 25%. Kasihan bagi mereka yg murni “TRADING”. Karena Pendapatan mereka akan Terpotong sia-sia untuk orang lain.

3` BIAYA LAGI
Mau Tarik Gajih ke Rekening Bank kita. Kena Biaya lagi.

Awal Tahun 2015. Techinasia mengatakan “Bitcoin.co.id” dalam waktu 1 hari saja Rp 600.000 Juta Uang. Berputar di Web ini.

KESIMPULAN
Bagi Temen-Temen yg Pengen Jual Beli menggunakan Rekening Bank Lokal Indonesia. Bitcoin.co.id adalah Pilihan Terbaik. Tapi ada 3 Biaya Tambahan yg memusingkan Anda.


Baca juga :

Oh ya, Bagi Teman-Teman yg memiliki Tempat Pertukaran B.I.T.C.O.I.N Lain dengan Biaya Paling Murah dan Tanpa Affiliate. silahkan diberi tahu ya. Nanti saya Review. Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. 




Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU