Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Ford Banting Stir Jualan Sepeda Listrik, Ayo Ayo Beli (2015)

Teman Teman Pasti kenal dong dengan nama besar “FORD”. Itu lho Mobil Ford yg didirikan oleh Henry Ford. Temannya si BMW, Mercedes, Toyota, Avanza, dll. Nah, Di Jalanan atau Lagi Pas di Jalan. Kita Pasti Sering ya dan Pernah Melihat merk Mobil ini Lalu-Lalang. Iyakan. Ebnarkan. He he…,

Oh ya nih, Pada Ajang MWC Tahun 2015. Perusahaan yg Bernama FORD COMPANY ini. Ternyata Merilis Unit Bisnis Baru. Padahal Selama ini kita kenal “FORD” Hanya Sebagai Perusahaan Produksi Mobil Otomotif aja ya. Ternyata Sekarang, Mereka Banting Stir Bisnis Menjadi Perusahaan Sepeda juga nih.


BUKAN SEPEDA BIASA
Mereka Mengklaim Memiliki 2 Produk Sepeda Sekaligus. Yaitu MoDe:Me dan MoDe:Pro

Di Lansir di T3.com : FORD ngga Pengen Keahliaan Mereka di Bidang Tenaga Listrik Disia-siakan begitu saja. Celetusnya. Alhasil Mereka Pun Merilis Sepeda Listrik.

Sepeda Listrik Kayaknya saat ini di Indonesia juga sedang Trend ya. Hem…, Dia Juga di Klaim Produk yg Sangat Bermanfaat Bagi Kesehatan Umat Manusia. Karena Kita Bisa Olahraga juga. Sambil Mengayuh Pedal dan Kata Dokter. Hal Tersebut Sangat Baik Buat Kesehatan Kita.

MoDe:Me dan MoDe:Pro
Ada 2 Jenis Produk yg dibuat oleh Perusahaan Ford.


MoDe:Me Di Buat Khusus untuk Daerah Perkotaan. Dan Bisa di Simpan di Belakang Bagasi- Sambil di Lipat. Dia juga Bisa di Bawa dan di Lipat untuk Masuk ke Dalam Stasiun Kereta Api, Bus, dll


Lalu yang Kedua ada MoDe:Pro Yang ini untuk Mereka yg Gemar Membawa Barang atau Muatan. Jadi Bisa di Taruh di Belakang. Celetusnya. Gambar atau Foro MoDe:Pro Bisa Anda Lihat di Bawah.

Kecanggihan
Di Lansir dari Trenologi.com

Sepeda-Listrik ini memiliki Baterei 9.000 mAh dan Kekuatan Listrik Sebesar 200 Watt. Sehingga dia bisa memiliki Kecepatan hingga 25 Km/Jam. Tapi Jika Anda Pengen Olahraga. Anda bisa Menonaktifkan Listriknya. Tapi dia juga bisa Hibrid. Artinya Bisa Anda Gunakan untuk Setengah Olahraga dan Setengah menggunakan Listrik.


Ini Berkat Teknologi Yg Bisa Memonitor Detak Jantung Anda. Sehingga dia Bisa Tahu daya putar kaki Anda. Apakah Anda Kelelahan atau ngga. Kalau Anda kelihatan Kelelahan putar putar Pedal. Otomatis dia bisa membantu anda sedikit untuk meringankan daya putar anda yg dibantu oleh Kekuatan Listrinya.

Baca Juga :

Sensor Canggih Ultrasonik
Selain Kecanggihan Tersebut. Ia juga Memiliki Kecanggihan Lainnya. Berupa Sensor Pedeteksi Ultrasonik ke Arah Belakang. Teknologi ini Berguna bagi Anda yg Ketakutan bersepeda di Jalan Raya yg Bersanding dgn Truck, Bus, dll

Jadi Jika di Belakang ada Truck yg Lewat. Dia Bisa Tahu, Dan Dia Bisa Memberi Peringatan Kepada Truck di Belakang Tersebut dgn Lampu Indikator. Dan Dia juga akan memberi Peringatan kepada kita dgn sinyal berupa Getaran Peringatan Pada Setang. Agar Kita Menghindar.


Untuk Dashboard. Saat ini ia menggunakan iPhone 6 Sebagai Petunjuk Navigasi, Arah, Peta, dll Sebagainya. Kemungkinan di masa depan menggunakan Dashboard dengan Smartphone Android juga. 

Video Trailer : 


Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU