Lompat ke konten Lompat ke footer

Aktivitas Blogging dan Trading Bitcoin Saya Setiap Hari (2015)

Artikel ini, saya Dedikasikan Bagi Teman-Teman yg Pengen mengenal. Tentang Aktivitas Blogging dan Trading yg saya Lakukan Selama ini. Kalau Pengen Jujur ya. Saya memulai Bisnis Blogging ini Sejak Mengenakan Peralihan Seragam Putih Abu-Abu Hingga Kuliah Jurusan Komputer.

Namun, di Semester Terakhir. Saya memutuskan untuk berhenti kuliah aja. Karena Banyak Teman-Teman yg Saya Lihat yg Lulus Keseluruhannya Bekerja di BANK. Bagi yg ngga Keterima di BANK, banyak yg melanjutkan ke Jenjang S2. Bagi saya jika Setelah Wisuda nanti saya hanya dihadapi 2 Pilihan. Yaitu Kerja di BANK atau Lanjut ke S2 Komputer. Kedua Pilihan ini bagi saya sangat menguras MENTAL. Apalagi kalau Mesti Lanjut ke S2 yg Terkenal Sangat Menguras Uang, Tenaga dan Mental. Akhirnya….,  


Saya Berhenti Kuliah dan Fokus BISNIS INTERNET
Kira-kira Pertengahan 2014 yg Lalu, Saya Memutuskan untuk Berhenti Kuliah. Memang sih Masa Masa itu ngga Tergantikan ya. Kuliah emang Mengasikkan Karena Kita Bisa Bertemu ama Banyak Teman dan Karakter.

Aku Sangat Menikmati Masa Masa itu. Masa Senang dan Masa Takut Ketika Menghadapi Dosen Killer. He he…, Tapi Selebihnya sih Banyak Dosen yg Baik dan Penuh Cinta. juga ada Dosen yg Lucu-Lucu.

Ketika Menjadi FULLTIME BLOGGER
Setelah Memutuskan berhenti Kuliah. Hidupku Kini Banyak di Habiskan di Rumah. Jarang lagi saya keluar dari rumah seperti saat kuliah dulu.

Kalaupun Keluar Rumah bisa di Tebak. Hanya 4 Tempat yg Paling saya kunjungi. yaitu :

1, ATM Bank

2. Ke Warung si Bule Jawa yg Menjual Bahan Makanan, Beras, Gas, Mie, Sayuran, Daging Ayam, Kue, Susu, Ikan, + Komplit deh Warungnya Lengkap Banget deh.

Yg Ke-3 adalah ke POM BENSIN


Yg ke-4 adalah ke Tempat Gedung Pesta Pernikahan. Biasanya Ramai hari Sabtu Musim Nikah, Ikut Undangan Mama Papa gitu. He he…,

Bisnis Internet yg Saya Jalankan
Bisnis Internet yg Saya Jalani hanya ada 2. Yaitu Google Adsense dan Trading Bitcoin. Untuk Bisnis Bitcoin, Saya Mengenalnya sejak 2013 yg lalu. Tapi semuanya juga masih belajar ya. Juga masih Kecil-Kecilan juga.


Baca Juga :

Aktivitas saya
Jam 5.30 Pagi. Biasanya saya Bangun dan Langsung Pergi ke Kebun di Pekarangan Rumah melihat buah-buahan, Ikan dan Tanaman Pertanian saya.

Jam 7.00 saya makan pagi Bekas Kemaren Malam.

Jam 7.00-11.30 Saya Ngeblog, Membuat Strategi dan Memulai Bisnis untuk Melihat Pergerakan Harga BUY dan SELL di Bitcoin.

Jam 11.30-14.00 Saya Mengupas dan Memotong Bawang. Adik Bungsu saya yg memasak. Lalu Makan deh kami sekeluarga.

Jam 14.00-15.00 Tidur Siang

Jam 15.00-16.00 Bingung dirumah ngga tahu ngapain. He he…

Jam 16.00-18.00 Bersih Bersih Kebun Lagi.


Jam 18.00-19.00 Mengupas Bawang Lagi untuk dimasak ama Adik Bungsu.

Jam 20.00 Tidur Malam.

Dan gitu Seterus-seterusnya. Terlihat Hidup saya membosankan banget ya tapi aku menyukainya. Nah, Aktivitas Anda Gimana nih Yuk Kasih tahu ya. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU