Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Yang Terjadi Jika Pejajahan Jepang VS Tentara Merah Soviet (2015)

Di Masa yang Lalu, Jepang Terkenal Sebagai Sebuah Bangsa Penjajah. Mereka Terkenal Kuat dan Memiliki Semangat Pemberani yg Tinggi. Di Mana Mana, Jepang dengan Mudah Menguasai Sebagian Luas Wilayah Asia Tenggara.

Sebut Saja dari Indonesia sampai ke Korea. Jepang dengan Mudah Menguasainya. Sebagai Informasi Bagi Anda ya. Jepang Menjajah Indonesia di Mulai Pada Tahun 1942. Sebelumnya Indonesia di Jajah oleh Bangsa Belanda Hampir 350 Tahun. Sayangnya, di Negara Asalnya di Belanda Pada Tahun 1942 Terjadi Suatu Peristiwa Mengerikan. Yaitu Negara Belanda di Serang oleh Bangsa NAZI (Jerman). Sehingga Tentara Belanda yg Menjajah di Seluruh Dunia memutuskan untuk Pulang Kampung ke Negara Asalnya menghadapi NAZI.


Kekosongan
Dengan Kekosongan yg ditinggalkan oleh Belanda, maka Jepang Masuk Menjajah Sejak Tahun 1942 dengan Mudahnya Mengalahkan Sisa-Sisa Tentara Belanda. Mulai dari Indonesia sampai ke Korea atau hampir seluruh Asia Tenggara dengan mudah Jepang kuasai.

Namun, Maksud Hati Pengen Memperluas Wilayah Jajahannya ke Wilayah yg Lain yg Lebih Luas. Ternyata, Jepang Terhalang dan Tertahan oleh Tentara Merah Soviet.

Pernahkah Anda membayangkan, Apa yg Terjadi Jika di Masa Lalu Jepang kudu Berperang dengan Tentara Merah Soviet. (Soviet sekarang bernama Rusia).

Silahkan Anda Saksikan Video di Bawah ini ya.

Video di Atas adalah Sebuah Film Asal Korea Selatan. Film Tersebut Menceritakan Tentang Mengapa Pasukan Jepang Begitu Sulitnya Menghadapi Tentara SOVIET. (Soviet disebut juga Tentara Merah). Sebagai Info Tambahan Bagi Anda ya. DI Zaman Dulu, Jepang Pernah Menduduki Korea. Namun di Atas Wilayah Korea ada Bangsa Lain Lagi yg disebut SOVIET.

Beruntung SOVIET ngga Terlalu Kejam
Tentara Merah
Soviet (Sekarang Bernama Rusia). Yang Pastinya ya, Bukan Tandingan

Soviet memiliki Peralatan Militer Paling Maju. Ini Lah Alasan Utama Mengapa Penjajahan Jepang hanya berada di Sekitar Asia Tenggara saja. Kabar Baiknya, Beruntung SOVIET ngga Terlalu Kejam dan ngga memiliki Niat menjajah Jepang.

Baca juga

Kekalahan Jepang Paling FATAL
Kekalahan Jepang Paling Fatal adalah Ketika Mencoba Bermain Api dengan Amerika Serikat. Maksud Hati Ingin Memperluas Kekuasaan Wilayah Jajahannya ke Arah yg Berbeda. mereka menyangka bisa dengan mudah menguasai Wilayah Amerika dengan serangan mendadak ke Pearl Harbour di Hawai.


Namun Apa daya, Setelah Kejadian Pearl Harbour Tersebut. Negara Jepang di Bom Atom oleh Amerika Serikat dengan Senjata Balasan Bom Atom yg disebut LITTLE BOY dan FAT MAN.

Little Boy di Jatuhkan di Kota Hiroshima Pada Tanggal 6 Agustus 1945. Lebih dari Ribuan Warga Japan Tewas Karena Ledakan Tersebut. Bahkan mereka yg masih selamat Terkena Penyakit Kanker Ganas.

Serangan Kedua


Fat Man di Jatuhkan di Kota Nagasaki Pada Tanggal 9 Agustus 1945. Ledakkan ini adalah Satu-Satu Serangan Nuklir Atom yg Pernah Terjadi di Dunia yg Menyasar ke Manusia.

Pada Tanggal 15 Agustus 1945. Jepang menyerah kepada Pasukan Amerika Serikat.

Pada Tanggal 17 Agustus 1945. Indonesia Pada Jam 08.00 Melalui Bung Karno Menyatakan KEMERDEKAAN INDONESIA. Hore Hore Merdeka Merdeka..., Tapi Kasihan di Jepang Menangis dengan Air Mata Penuh Radiasi. Hufh. GBU