Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense dengan Strategi Akuisisi (2015)

Ada Banyak Cara untuk meningkatkan Pendapatan Google Adsense. Kita Sebut saja namanya “Bunga”. Ia Melakukannya dengan cara Mengupdate Blognya Setiap Hari dengan Artikel Segar Setiap Hari. Hingga 10 Artikel Perhari.

Ada juga Cara si B. Kita Sebut Saja Namanya “Melati”. Ia Melakukannya dengan Strategi menciptakan Sampai 100 Blog Niche yg Banyak Banget. dan di Tulis Sendiri dari Pagi sampai Pagi. Nah Dari Beberapa Orang. Kita Sebut saja Inisial Namanya “AA”. Ia Meningkatkan Pendapatan Adsense dengan menulis Artikel Bahasa Inggris. Terus si Inisial "CT" melakukan cara dengan menggunakan Jasa Penulis Digital. Begitu juga dengan Inisial "LM" Melakukannya dengan cara yg berbeda-beda. 

Semua Teknik Berbeda-Beda
Semua orang memiliki Teknik Berbeda-beda untuk meningkatkan Penghasilan Google Adsense. Menurut Afrid, hal ini adalah Wajar. Karena Sifat Manusia Berbeda-beda. Jadi Teknik-nya Beda-Beda juga ya. he he..,

Selama Teknik dan Strategi Tersebut Halal. Tuhan Pasti Membolehkan. Nah Jadi Yuk Sebelum Anda membaca Lebih Lanjut Artikel ini. Yuk Kita Bernyanyi dulu ama mas Wali ya. He he.., Siapa tahu Anda Terhibur.

Video Klip : YANG PENTING HALAL


Meningkatkan Pendapatan Adsense dgn AKUISISI
Di Indonesia, Mungkin banyak orang yg Belum Tahu ya. Kalau Ternyata Menghasilkan Uang Ternyata Bisa Juga dari Perpaduan Strategi Adsense + Akuisisi.

Di Indonesia, Pemimpin dalam Bidang ini adalah COSAARANDA dan JACK SUPIT.

JACK SUPIT yang Asli Orang Indonesia, di Kabarkan Pernah menjual 1 Blognya hingga Rp 500.000.000 Juta. Begitu juga dengan Cosaaranda yg pernah menjual Blognya. Namun ia melakukannya secara diam-diam. Ia sepertinya enggan untuk mempamerkan kemampuannya ke Publik. Namun sayang, Kemampuannya diketahui oleh beberapa orang dan akhirnya Bocor ke Publik di Forum Adsense Id.

Selain mereka. Ada juga Herman Yudiono yg Piawai melakukan hal ini melalui Private Sale. Intinya Teknik ini di Sebut “AKUISISI”.

Tentang AKUISISI

Jika Kita Membaca di Kamus Wikipedia.com : Akuisisi Berasal dari Kata Acquisition. Yang Berarti Suatu “Pengambilalihan” atau Juga Bisa Disebut Sebagai Strategi Pembelian Suatu Perusahaan oleh Perusahaan yg Lebih Besar.

Biasanya di Dalam Konteks Bisnis. Perusahaan Besar akan membeli Perusahaan Kecil. Dengan Kemungkinan 3 Hal yg Terjadi. Yaitu 1). Perusahaan yg dibeli Tersebut akan dikembangkan. 2). Perusahaan Kecil Tersebut di Beli untuk di Telantarkan dan di Biarkan mati secara Perlahan-lahan. Dan ke 3). Perusahaan Kecil Tersebut Langsung di Tutup oleh Si Perusahaan Besar yg Telah Membeli Tersebut.

Untuk Kasus di AKUISISI di Strategi Blog Google Adsense. Biasanya yg Paling Banyak di Lakukan adalah Pada Poin #1 dan #2. Namun biasanya yg Paling Banyak di Lakukan adalah Poin #2. Si Empunya Blog yg Besar akan membeli Blog yg Lebih Kecil untuk ditelantarkan.

Fakta Tentang GOOGLE & AKUSISI
Tahukah anda Tentang Sebuah Fakta Mesin Pencari Google.

Google adalah Mesin Pencari Terbaik #1 di Dunia. Google adalah mesin pencari yg Adil. Tiap Blog punya Kesempatan yg sama sesuai dengan Algoritma yg Telah di Tentukan. Traffik umumnya memiliki rata-rata (Average) yang sama dengan hari hari yg sebelumnya. dengan Ketentuan belum ada Perubahan Algoritma.

Biasanya, Celah ini lah yg di Gunakan untuk Strategi AKUISISI.

Baca juga


Bukan Blog Kecil Sembarangan
Mereka yg Melakukan AKUISISI umumnya mencari sebuah Blog Kecil yg memiliki REPUTASI dan SERP yg Baik. Traffik Memiliki Rata-Rata yg Sama. Walaupun ngga diupdate hingga berbulan-bulan. (Biasanya Tahan Hingga 6 Bulan – 1 Tahun)

Mereka umumnya melakukan Pembelian melalui Flippa atau juga Kontak Secara Pribadi. 



Untuk Jenis Konten Artikel. Bisa Bermacam-macam ya. Mulai dari Konten Artikel Kesehatan, Travel, Teknologi, Otomotif, dll. bukan menjadi hambatan bagi mereka.

Si Blog Besar akan membeli Si Blog Kecil. Tujuannya untuk mengganti ID ADSENSE Pada Blog Kecil Tersebut. Bahkan ngga Jarang ya, Saya Lihat Perjanjian Pembelian juga bisa sampai ke Cpanel Hosting, Akun Google, Akun Blogger, Akun Wordpress dan Situs Penyedia Layanan WebHosting Tersebut.



Setelah Si Besar membeli Si Kecil. Maka Si Kecil akan di Telantarkan Sampai Tewas. (Bahasa Lainnya disebut : Ngga Pernah di Update atau di Perbaharui Lagi Sampai Selama-lamanya dan Template di Biarkan Tetap Sama atau Bisa juga Posisi Adsense atau Template di Ganti). Umumnya, Dalam 6 Bulan Mereka Sudah BM (Balik Modal + udah Menuai Keuntungan sebelum Blog Kecil Tersebut akhirnya Mati juga Secara Perlahan-lahan dengan 0 Pengunjung Perhari).

Si Besar akan Terus mencari Blog si Kecil yg Lainnya untuk di Akuisisi. Begitu Terus Terjadi Berulang ulang. Kunci Sukses di Bisnis ini adalah Kelihaian sang Pembeli dalam Mengatur Keuangan Investasi untuk disebar-sebar ke Blog-Blog yg Lainnya dan juga Kelihaian Sang Pembeli untuk melakukan Pemilihan Blog Kecil untuk di Akuisisi.

Semoga Bermanfaat. GBU