Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Publisher Google Adsense Pahlawan Devisa Indonesia (2015)

Bagi banyak orang yg Tinggal di Indonesia, Mendengar Nama Mesin Pencari ‘GOOGLE’. Hampir semua orang tahu dong ya. he he.., Itu lho. Tempat kita nyari Informasi dan Bahan Tugas Kuliah.

Coba ya, kalau kita tanya tentang Google Adsense kepada Mereka atau Teman-Teman Anda. Ternyata SURVEI MEMBUKTIKAN…? Di Indonesia, Ternyata masih banyak yg belum mengenal tentang Adsense. Di Sore Hari yg Gerimis. Ketika itu Musim Hujan. Suatu Ketika saya mencoba melakukan Survei tentang Adsense.

Saya Bertanya : Apakah Kamu Tahu Tentang Google Adsense.  Jawabnya : NGGA TAU.

Hem.., Sontak dalam Batinku. Bertanya..? Ternyata masih banyak yg belum tahu tentang Adsense. Tapi…, ngga tahu juga deh ya. Survei ini kayaknya udah lama banget, Jadi udah Basi dikit. Sekarang udah Tahun 2015 kan. Nah, Berarti. Pasti udah banyak orang yg Tahu Tentang Adsense.







TENTANG GOOGLE ADSENSE
Adsense adalah Program Kerjasama Periklanan Media Internet yg di Miliki oleh Perusahaan Google. Adsense di Ciptakan Pada Februari 2003 dengan System Bagi Hasil 68% : 32%. Ia juga Terbagi Menjadi Beberapa Bagian. Yaitu Akun Hosted, Non-Hosted, dan Akun Premium.

Umumnya, Hampir di Seluruh Blog, Website, Forum, Aplikasi, Game, Bahkan Sampai Youtube. Ada Iklan dari Adsense. Menurut Google : Di Seluruh Dunia ini, ada 2.000.000 Juta Orang Telah Bekerjasama dengan Program Bisnis Periklanan ini.

Pahlawan Devisa :

Bagi Teman Teman yg udah bergabung dan telah terdaftar dalam Program Kerjasama dengan Bisnis “Google-Adsense”. Kata mas “JUAN FEJU” yg beralamat di Dapur-uang.com.

Ia mengatakan Publisher Adsense adalah “PAHLAWAN DEVISA

Pahlawan Devisa itu ibarat orang yg bekerja mencari uang dari Luar Negeri untuk di bawa Pulang ke Indonesia. Hasilnya, Jika Semakin Banyak Membawa Uang dari Luar Negeri. Maka Negara atau Kurs Mata Uang Semakin Kuat.

Ada Beberapa Tipe Pahlawan Devisa di Indonesia. Umumnya adalah Petani, Nelayan, IndustriJasa dan Pertambangan. Di Bawah ini adalah Barang Barang yg di Jual Ekspor ke Luar Negeri dan Mereka Pahlawan yg Berjasa di Bidangnya.


PETANI

Karet
Kopi
Kelapa Sawit
Cengkeh
Kelapa
Teh
Lada
Kina
Tembakau
Cokelat
Kayu
Rotan
Kayu Lapis
Kayu Gergajian
Kopra

PERTAMBANGAN

Timah
Alumunium
Batu Bara
Tembaga
Emas
Minyak Bumi
Biji Logam

NELAYAN

Ikan Tuna
Udang
Bandeng
Cakalang

INDUSTRI

Semen
Pupuk urea
Rokok
Pakaian
Benang Tenun
Kertas
Senjata
Buku Kertas dan Alat Tulis
Mebel (Kursi Meja)
Mie Goreng
Tolak Angin (Sido Muncul)


JASA

TKI Tenaga Kerja Indonesia
Pariwisata
Publisher Adsense


Gambaran Tabel di atas adalah Mereka yg di Sebut Sebagai Pahlawan Devisa. Termasuk TKI, Walaupun TKI di Pandang Sebelah Mata. Sebenarnya juga adalah Pahlawan Devisa ya.

Sayangnya nih, Ekspor Andalan Indonesia Pada Tahun 2015. Seperti Karet, Hasil Pertanian, dll. Udah Mulai ngga Bisa di Andalkan Lagi. Karena Menurut Menteri Perdagangan (Mendaq) Thomas Lembong dan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro.

Semua Sektor Turun. Sehingga udah ngga bisa di Andalkan Lagi. Tapi Jika di Lihat Secara Keseluruhan Ekspor dari Januari–Juli 2015. Indonesia masih bisa meraup uang dari Luar Negeri Sebesar US$ 89 Miliar Dolar (Rp 124 Triliun) dari hasil Penjualan Kayu, Emas, Tembaga, Karet, dll.

Satu-Satunya. Pendapatan Utama Pemerintah Indonesia yg Lain adalah “PAJAK”. Pajak Year of Year Grafiknya Selalu Seimbang dan Bagus. Tapi ini bukan Pahlawan Devisa. Karena Perputaran uang dari Pajak hanya terjadi dan diambil dari Masyrakat Indonesia itu sendiri bukan dari mencari uang di Luar Negeri.

ADSENSE PAHLAWAN DEVISA

Bagi Teman-Teman yg Pengen Ikut Menyumbang DEVISA NEGARA dan MEMPERBAIKI EKONOMI BANGSA dan KURS MATA UANG dalam Negeri Tercinta ini. Yuk Ikut dalam Bisnis Adsense bisa disebut juga Pahlawan Devisa lho….

Ada 2 Tipe Pemain Pahlawan Kategori Bisnis ini. Yaitu : Publisher Google Adsense Luar Negeri, dan Publisher Google Adsense Dalam Negeri. Algoritma Kecanggihan Google sangat canggih dan bisa menyesuaikan Konten sesuai Negara Tujuan kita. Jika Weblog Anda menyasar orang Jerman. Maka Iklan pun disesuaikan Otomatis berdasarkan Negara Jerman. Ini lah yg disebut Publisher Adsense Luar Negeri.

Biasanya, Bayaran Publisher Luar Negeri Sangat Tinggi Banget. asal orang yg mengunjung Webblog Tersebut memang berasal dari orang Bule ya. Dari Komputer dengan IP Andrres Luar Negeri.

Nah, Untuk 1 Klik Iklan saja bisa dapat $ 1 (Setara Rp 14.000). Bahkan ngga jarang nih jika Webblog Anda mendapatkan Pengunjung dari Negara Seperti dari Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Ferancis, Emirat Arab, Kanada, Austria, Australia, Italia, Switzerland, dll. 1 Klik aja bisa bernilai $ 8. (Rp 112.000) Per hari. Ini Serius, Afrid ngga bohong lho.., Tapi Biasanya lagi nih, untuk mendapatkan Pengunjung dari orang bule membutuhkan Persaingan yg sangat tinggi.

Tapi biasanya, Kalau Blog kita Berbahasa Indonesia dan Pengunjungnya Berasal dari Indonesia. Biasanya bayarannya RECEHAN banget. Sekitar Rp 200 – Rp 1.000 Perak aja. Tapi kadang-kadang bisa juga sih dapat bayaran tinggi kalau ada orang bule yg nyasar ke Blog Bahasa Indonesia kita. He he..,

BISNIS IKLAN TERUS MEMBARA
Semua Perusahaan membutuhkan Iklan, Iklan selain digunakan untuk meraup untung juga digunakan untuk meningkatkan Branding Produk.

Perusahaan Coco-Cola yg udah Terkenal dan Besar. Juga Tetap Masih Beriklan. Perusahaan Susu Nestle juga masih setiap hari lalu lalang di Internet. Begitu juga dgn Perusahaan Komputer, Industri Makanan, Parfum, Gadget, Mobil, Obat Sakit Kepala, sampai Sikat Gigi dan Pencukur Jengot dll. Masih terus muncul di Iklan Adsense.


Hampir semua Produk yg Beriklan di Indonesia. Kebanyakan berasal dari Luar Negeri.

Ketika kita Bangun Tidur dan ingin Mandi. Kita melihat Toilet kita saja udah Penuh dengan Produk Luar Negeri dari Perusahaan Unilever, Lalu kita Ganti Baju memakai Baju dengan Label Made by Korea, Lalu naik Motor Yamaha dari Jepang, Minyaknya dari Arab Saudi dan Berhenti beli Snack Makanan Made by China.

Semua Produk Luar Negeri tersebut menyerap seluruh uang dari Rakyat Indonesia. Hampir Setiap Hari mereka Membawa Lari Uang Indonesia ke Negara Asalnya.

Sebagai Timbal Baliknya, Uang yg Mereka Dapat akan di Kembalikan Lagi ke Bentuk Iklan. Melalui Media Televisi, Radio, Spanduk, dan Tentu saja mereka beriklan di Google Adsense.

Google menerapkan bagi hasil Keuangan 68% : 32%. Bagi kita yg bekerja di Publisher Adsense diberi Jatah 68% dari Perusahaan-Perusahaan yg Beriklan Tersebut. Nah 68% Penghasilan ini lah yg merupakan uang Pahlawan. Uang ini, umumnya di Transfer dari Markas Google di Kirim menggunakan Western Union atau ke Rekening Bank Anda.

Foto : Western Union di Kantor Pos

Menurut eMarketeer. Pada Tahun 2015. Di Internet Indonesia ada Banyak Perusahaan Luar Negeri yg Beriklan dan menghabiskan uangnya di Indonesia. Mereka Telah Menghabiskan kira-kira Rp 50 Miliar untuk beriklan di “Iklan-Digital-Indonesia”.

Nah, Gimana nih..? Ayo Jadi Publisher Adsense Indonesia. dan Jadilah Pahlawan Devisa.

Lihat Juga :

Semoga Bermanfaat. GBU ;-)