Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samson NL, Gelombang Suara Sonic Pengusir Pelempar Batu Palestina Israel (2015)

Negara Israel berada di Timur Tengah. Di Keliling oleh 22 Negara Arab. Salah Satu Tetangga Terdekatnya adalah “PALESTINA”. Hubungan kedua Negara ini ngga Pernah Damai. Sejak Tahun 1948.

Karena Palestina mengklaim, Israel adalah bangsa Penjajah yg merebut tanahnya. Namun, disisi lain, Israel juga mengklaim Tanah Israel yg seluas 4x Pulau Bali ini. mengklaim memang ini adalah Tanah Bangsa Leluhur Nenek Moyang Yahudi.

Sehingga Terjadilah Perselisihan yg Tajam antar Kedua Negara ini. (Palestina-Israel). Sejak Tahun 1948. Israel telah membunuh 60.000 Rakyat Palestina Karena Masalah Tanah Seluas 4x Pulau Bali ini. Sehingga Kebencian Terus Terjadi Setiap Hari Tanpa Bisa Di Selesaikan.

Pelempar Batu, Bom Botol Api dan Penusuk Pisau

Negara Yahudi sebenarnya Punya Tembok Pemisah dengan Palestina yang disebut “Tembok Aperteid”. Panjangnya Jika Selesai Sepanjang 708 Km mengelilingi Perbatasan Israel. Jika di Ambil Kesimpulan sebenarnya Pagar ini udah Terpasang Seluruhnya dengan Kawat Besi.

Namun yg baru benar-benar bisa Terbuat sekitar 438 Km,  58 Km masih dalam Pembuatan (Under Construction), dan 212 Km masih sedang dalam Proses Pengerjaan juga. Israel berdalih tembok setinggi 8 Meter ini. Suatu saat akan jadi Perbatasan antar Negara. (Palestina-Israel). Namun Palestina menolak tembok Tersebut karena mengambil Tanah Mereka dan Mengganggu Perjalanan.

Alhasil, Demonstrasi, Pelemparan Batu, Pelemparan Bom Molotov Botol Api. Masih Sering Terjadi di Perbatasan “Israel-Palestina”. Hingga saat ini belum ditemukan jalan keluar untuk masalah Tanah ini. Karena kedua Pihak sama-sama mengklaim Tanah mereka ya.

Tak ayal, Kebencian Terus Terjadi. Rakyat Palestina Terus Melempar Batu ke Tentara IDF Israel. Tak Jarang juga, ada yg mencoba memanjat Tembok, Masuk dan Menusuk Tentara IDF dengan Pisau.  

Pada Tanggal 8 April 2015. Tiga Tentara IDF yg Sedang Patroli di Tusuk Pisau oleh Rakyat Palestina. Tanggal 29 Juni 2015. Empat Tentara IDF di Tembak di Perbatasan oleh Rakyat Palestina.


Pada Tanggal 15 Juli 2015. Rakyat Palestina menusuk Tentara IDF yg sedang berjaga-jaga  di Pos Keamanan. Di Tusuk dengan Pisau.

Pada Tanggal 15 Agustus 2015. 2 Polisi IDF yg berjaga di Rute 443 Yerusalem dan Persimpangan Nablus, Israel. di Tikam dengan Pisau. Pada Tanggal 17 Agustus 2015. Polisi IDF Penjaga Perbatasan di Areal Tapuah Junction di Tusuk dengan Pisau.

Dan Masih Banyak Lagi Penusukan-Penusukan yg di Lakukan oleh Rakyat Palestina yg masuk ke Israel. Pelemparan batu dan Bom Molotov Api pun Sering di Lakukan oleh Rakyat Palestina. Dan juga sering melukai Rakyat Sipil dari Israel itu Sendiri.

Pelaku : Anak Kecil

Dari Data yg di Dapat oleh IDF. Umumnya, Kebanyakan Pelaku dari Palestina adalah Anak berusia 15 - 18 Tahun, Remaja dan Wanita.

Apabila, Tentara IDF bertindak tegas. Ini tentu sangat bahaya bagi Wanita dan Anak-anak Palestina itu sendiri. Dan bisa menyebabkan Kematian. Israel berdalih ini disebabkan oleh Orang tua mereka yg menghasut anak-anaknya untuk menyerang Tentara IDF dengan anak anak kecil, wanita dan Remaja.

Sehingga, Terpintaslah Teknologi SAMSON NL untuk menyelesaikan masalah ini.  

Tentang SAMSON NL

SAMSON NL RWS (Non Lethal Remote Weapon Station) adalah Teknologi yg Berkemampuan Gelombang Suara Sonic untuk mengendalikan orang orang tanpa melukai atau menyakitinya.

Ini di Maksudkan untuk Memberikan Jarak Respon agar Demonstran atau Orang-Orang Tersebut, Pelempar Batu, Penusuk Pisau, Pelempar Bom Botol Api, dan Sumber Konflik Lainnya untuk Menjauh dari Tentara IDF Israel.

Cara Kerja :
Cara Kerjanya yaitu menggunakan Sound Blaster Acoustic Device. Ini nanti akan mengeluarkan Suara Bunyi-Bunyian. Suara Tersebut apabila di arahkan ke orang yg dituju akan ditangkap oleh Indera Pendengaran.

Dan Bisa membuat Sakit Kepala Berdenyut-denyut, Pusing dan Kepala Terasa Panas apabila Suara ini di dengar. Seolah-olah kita ingin Segera Cepat Berlari Menjauh dari Sumber Bunyi.

Alat SAMSON NL RCW buatan Rafael Israel ini ngga bisa melukai apapun. Hanya membuat orang untuk segera pergi menjauh. Namun, Alat ini juga di Lengkapi dengan Cahaya Penerang Malam, Alat Thermal Imager, Granat Asap dan Polisi yg Menggunakan alat ini juga di Lengkapi Pistol Peluru Karet.

Spesifikasi Suara SAMSON NL RCW menggunakan Power Supply 24 VDC. Sehingga Efektif Hingga Jarak 1 Km dan Bunyi ini Bisa Bertahan Hingga 2 Jam.


Lihat Juga :

Masih Ngga Efektif : MULAI PELURU TAJAM
Alat SAMSON NL RCW sebenarnya di Ciptakan untuk memisahkan orang-orang. Namun alat Militer ini kurang efektif, mengingat masih banyaknya Kasus Pelemparan Batu, Penusukan dengan Pisau dan Pelemparan dengan Botol Bensin Api.

Pada Tanggal 16 September 2015. Di Lansir dari Republika.co.id (28/9/2015). Perdana Menteri Israel Benyamin Netahanyyu. Memperintahkan Kepada Seluruh Tentara IDF.


Mulai Tanggal Tersebut untuk Menggunakan Peluru Tajam kepada Pelempar Batu dan Rakyat Palestina yg Terlihat mengancam. Tentara IDF akan mengenai hukuman Penjara dan Denda yg Besar juga Kepada Orang Tua yg dianggap Israel telah mendidik anaknya menjadi Pelempar Batu, Peninju, Penusuk dan Pelempar Bom Bensin Api ke Polisi IDF.

Tentara Israel IDF Terus Berjaga-jaga. Memastikan Rakyat Sipil Kami aman dari Pelempar Batu. Celetusnya.

Foto : Peluru Tajam di Resmikan untuk Pelempar Batu
Disisi Lain, dengan di Terapkannya Peraturan Peluru Tajam ini. Maka Proses Perdamaian di Palestina-Israel bakalan semakin Sulit ya. Bagaimana cara agar Palestina-Israel bisa damai. Belum ada Solusi Jitu hingga saat ini. Israel ngga pengen mengalah, Palestina juga ngga pengen mengalah. Sulit banget Damainya.

Palestina yg Notabene adalah Bangsa Arab. Ingin Sekali Rakyat Israel mati semuanya kalau bisa dibumihanguskan negara Yahudi ini sampai Tak Tersisa. Disisi Lain, Tentara IDF di Jamin Pasti ngga Bakalan Peristiwa ini Terjadi kepada Rakyat Sipilnya. Untuk itulah, Pasukan IDF mati-matian berjaga-jaga siang dan malam. GBU