Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hilangnya Tanah Palestina dan Rencana Tembok Perbatasan Pembentukan Israel Raya (2015)

Awal Berdiri Israel :
Pada Awalnya, Bangsa Yahudi Israeli Sangat Kecil Banget. Mereka umumnya berada di wilayah di dekat Kota-Kota Pantai di Laut Tengah Mediteranian dan di Sekitar Danau Galilea. Namun Pada Tahun 1947. Luas Wilayah Mereka Semakin Membesar.

Sejak Negara Yahudi ini memprakrasai berdirinya sebuah Negara ‘ISRAEL’ Pada Tanggal 14 Mei 1948. Israel hanya menguasai wilayah sebesar 5%. Sisanya 95% adalah milik orang Arab. Yang saat ini disebut Palestina. Selanjutnya, Bangsa Yahudi ini semakin membesar banget dan juga mengalami banyak keterlibatan perang militer dengan Negara Tetangganya ketika mencaplok Wilayah Palestina.


TAHUN 1967-2002
Pada Tahun 1967. Negara Yahudi Israel Pernah Mencaplok Seluruh Wilayah Palestina dan Juga Pernah Mencaplok Wilayah Mesir di Sinai. Namun Pada Tahun 1993. Wilayah Sinai di Kembalikan Lagi ke Mesir.

Pada Tahun 2011. Di Wilayah GAZA dan TEPI BARAT. Israel mengalami kesulitan dalam Pendudukan Karena Seluruh Rakyat Palestina dan Gaza melawan. Sehingga di Bangunlah Tembok Pagar Perbatasan Pada Tahun 2002.



TAHUN 2015
Tahun 2015. Peta Palestina semakin menyusut. Terbagi menjadi 2 Wilayah yg Berbeda. Yaitu GAZA yg di Pimpin oleh HAMAS dan TEPI BARAT PALESTINA (WEST BANK). Yang di Pimpin oleh Presiden Mahmoud Abbas. Israel juga mencaplok wilayah Masjid suci di Palestina (Al Aqsa).

Ngga Terima dengan Hal ini. Banyak Rakyat Palestina yg Berbondong-bondong masuk ke wilayah Israel dengan cara melewati Pagar Tembok Perbatasan Tersebut. Dan melakukan Penusukan, Pelemparan batu, dan melakukan demonstrasi kepada Tentara IDF Israel.


Bagi Rakyat Palestina. Tembok Pertahanan Israel tersebut telah membuat warga Palestina menderita, wilayah menyempit, sulit untuk berpergian, Mengganggu dan Aktivitas sehari-hari di blokir oleh Tentara IDF Israel.

Sehingga tak ayal, seringnya terjadi baku hantam antara Israel-Palestina. Menurut PBB : Sejak Tahun 1946-2015 : Bangsa Yahudi ini Telah Membunuh Warga Palestina dan GAZA. sebanyak 87.840 orang.

Rinciannya Bisa Anda Lihat di Tabel Berikut ini ya :

TOTAL ORANG YANG TEWAS DI BUNUH OLEH TENTARA IDF ISRAEL
Tahun 1948 (Perang Arab-Israel)
10.000
Tahun 1956 (Perang Sinai)
3.000
Tahun 1968 (Perang 6 Hari)
18.300
Tahun 1970
5.000
Tahun 1973 (Perang Yom Kippur)
19.000
Tahun 1982 (Perang dgn Hizzbullah I)
20.825
Tahun 1987
1.162
Tahun 2000
4.907
Tahun 2006 (Perang dgn Hizzbullah II)
1.954
Tahun 2009 (Perang Gaza)
1.434
Tahun 2012 (Perang Gaza)
158
Tahun 2014 (Perang Gaza)
2.100
Tahun 2015

TOTAL
87.840 Tewas
  
MASA DEPAN (ISRAEL RAYA) 2020 atau 2030
Perdana Menteri Israel Benjamin Netahanyu mengatakan Ketika Tembok yg disebut Aparteid Terpasang Sempurna Secara Menyeluruh. Pagar Tersebutlah yang diklaim akan menjadi Batas Israel untuk Selama-lamanya.  

Namun banyak orang dan Berita-Berita di Artikel Arab mengatakan Bahwa Israel ingin memperluas lagi wilayahnya menjadi ‘ISRAEL RAYA’. Membentang Mencaplok Sebagian Wilayah Mesir dari Sungai Nil, Sebagian Wilayah Arab Saudi, Seluruh Wilayah Lebanon, Sebagian Wilayah Suriah, Seluruh Wilayah Yordania, Sebagian Wilayah Turki dan Sebagian wilayah Irak di Perbatasan Sungai Efrat.

Seperti Peta di Bawah ini :

Namun Jika Kita Mengacu Pada Kitab Suci Taurat Israel. Pada Kejadian 15 : 18-21. Tertulis seperti berikut.



PADA HARI ITULAH TUHAN MENGADAKAN PERJANJIAN DENGAN ABRAM SERTA BERFIRMAN KEPADA KETURUNANMULAH KUBERIKAN NEGERI INI MULAI DARI SUNGAI MESIR SAMPAI KE SUNGAI YANG BESAR ITU SUNGAI EFRAT.

Jika Meneliti secara detail. Di Kitab Suci Israel Tersebut ngga Tertulis Sungai NIL pada Mesir. Hanya Tertulis sungai Mesir Tanpa Nama Sungai. Jadi Kesimpulannya.

Peta yg ada Pada Israel di bagian yg berbatasan dengan Mesir. Saat ini udah benar dan sesuai dengan kitab suci mereka. Dan saya percaya diwilayah tersebut pasti ada Sungai-Sungai kecil. Tapi bukan Sungai Nil.

Itulah mengapa Pada Tahun 1967. Wilayah SINAI yg Pernah di Kuasai oleh Israel di kembalikan lagi kepada Mesir. Israel ngga tertarik karena itu bukan batas wilayahnya seperti yg dicantum oleh Kitab Suci mereka.

Artikel Lainnya :

Bagaimana dengan Sungai Efrat

Sungai Efrat tertulis sangat Tegas di Kitab Suci umat Yahudi. Pertanyaannya..? Di Manakah Sungai Efrat itu Berada..? Sungai Efrat jika kita lihat di Peta Bumi. Ada di Negara Turki, Suriah, dan Irak. Panjangnya hampir 2.800 Km.

Yuk kita Perhatikan Lagi Ayat Taurat Yahudi di : ULANGAN 11 : 24

SETIAP TEMPAT YANG DIINJAK OLEH TELAPAK KAKIMU, KAMULAH YANG AKAN MEMILIKINYA. MULAI DARI PADANG GURUN SAMPAI GUNUNG LIBANON DAN DARI SUNGAI ITU YAKNI SUNGAI EFRAT SAMPAI LAUT SEBELAH BARAT AKAN MENJADI DAERAHMU.

Ayat di atas adalah Ayat yg Paling Jelas Memperlihatkan Batas-Batas Israel. Luas Wilayah Israel yg Benar menurut Kitab Suci mereka adalah di mulai dari Padang Gurun. Di Mana Padang Gurun itu yaitu yg bersebelahan dengan Mesir di Sinai. Wilayah Tersebut adalah memang Padang Gurun atau bisa juga disebut Padang Pasir yang Tandus.

Bukan mencaplok sampai ke Sungai Nil di Mesir. Padahal, Sungai Nil itu ya, Tempat yg Subur. Dan Banyak Binatang Liar. Ini Terbalik dengan Isi dari Kitab Taurat tersebut yg menyatakan tentang Padang Pasir/Padang Gurun. Jadi wilayah Israel di Bagian Perbatasan Mesir-Israel sudah sesuai dengan Rencana Israel Raya saat ini.

Oh ya, Terus Maju ke atas sampai ke Perbatasan Gunung-Gunung Libanon. Jadi di Sini ya, Wilayah Israel akan memutar Gunung dari Negara Libanon. Kemudian Terus Maju sampai ke Sungai Efrat. Di Sungai ini lah yg akan menjadi Perbatasan Israel. Tertulis, Batasnya ke Sebelah Laut Barat. Bukan ke Sebelah Timur atau Selatan. Jadi Sampai Batas Laut Tersebut adalah Laut Tengah (Laut Meditteranian) Jadi Kesimpulannya, Setengah Wilayah Suriah akan di Kuasai oleh ISRAEL di Masa Depan untuk di Jadikan Israel Raya.

Peta yg BENAR seperti Pada Bagan di Bawah ini :




Yang di Garis Biru adalah Aliran Sungai Efrat dan Yang Garis Merah adalah Batas Israel di Masa Depan yg disebut sebagai ISRAEL RAYA.

Jadi disini, Media-Media Arab yang menyatakan bahwa Israel Raya akan mencaplok Negara Mesir, Yordania, Lebanon, Irak, Arab Saudi dan Turki itu ngga lah benar. Namun mencaplok sebagian wilayah SURIAH di masa depan adalah Kemungkinan 100% adalah Benar. Karena itu sesuai dengan isi di Kitab suci mereka yg disebut sebagai TANAH PERJANJIAN. (HOLLY LAND).

Yupz. Kita Tunggu aja Berita selanjutnya ya. Apakah Israel Raya akan Terwujud seperti yg diharapkan oleh Bangsa Yahudi bersama Kitab Tauratnya ataukah malah sebaliknya, Negara Yahudi ini akan Hilang dan Terhapus dari Peta Bumi dan Habis Tanpa Tersisa. Dan Seluruh Penduduk Bangsa Yahudi Ketakutan di dalam Perang dan banyak yg bersembunyi di balik batu dan di balik Pohon Ghorqod. seperti yg di Prediksi oleh Kitab Al-Quran umat Islam yg Sempurna ( QS al-Israa’ 17:4-8)(QS. Al-Isra’: 7) (HR. Ahmad)

Kita tunggu aja Perkembangannya 10–15 Tahun mendatang ya. Kapan dan Tanggal Berapa waktu Tersebut. Saya Belum Tahu. Kita Tunggu aja Berita Selanjutnya. GBU