Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Sukses Uji Coba Senjata Terbaru Arrow3 Rudal Penembak Satelit Luar Angkasa (2015)

Sebelum Artikel ini saya Terbitkan Kepada Anda. Di Lansir dari Halaman Website Outlookindia.com (27/11/2015). Negara Israel dan India. Telah Sukses Mengujicoba Senjata Rudal Barak8. Yaitu Sejenis Rudal Penembak dari Kapal Perang. Khusus untuk Pertahanan Lautan. Bekerjasama antara Perusahaan Yahudi IAI Israel Aerospace Industries sebagai Pembuat & Pengembang Infrastruktur Senjata dan DRDO India sebagai Peneliti & Penyumbang Pendanaan Uang kepada Israel.  

Sebelumnya Lagi. Pada Tanggal 2 April 2015 ya. Israel juga Telah Sukses Ujicoba Rudal David Sling. Yaitu Rudal Pertahanan Langit yg Mampu Menembak Hingga Jarak 300 Km. David Sling dibuat oleh Perusahaan Yahudi Israel yg Bekerjasama dengan Perusahaan Militer Amerika Serikat [Raytheon].

Amerika Serikat yg ngasih Dana untuk Yahudi Israel dengan Uang Dolar yg Berlimpah. Sebagai Timbal Baliknya, Israel yg merancang Otak Ilmu Pengetahuan Senjata Tersebut. Dan Amerika melalui Raytheon yg akan jadi Kontraktor dan merakitnya untuk nanti di Install Pada Rudal Patriot Generasi ke 4 Milik Amerika Serikat (PAAC-4).


Arrow Generasi ke 3

Ngga Hanya Berhenti di Pengembangan rudal ‘DAVID SLING’. Amerika Serikat juga Bekerjasama kembali kepada Ilmuwan Yahudi Israel dari IAI dan IMDO (Organisasi Pertahanan Rudal Israel). untuk mengembangkan senjata Terbaru rudal ARROW3.

Amerika Serikat melalui Badan Pertahanan MDA. Kali ini memutuskan Perusahaan Boeing untuk bekerjasama dengan Bangsa Keturunan Yahudi Israel Tersebut.

Seperti Sebelum-Sebelumnya. entah mengapa. Amerika Serikat masih aja tetap Setia dan Loyal kepada Israel. Amerika masih Tetap Bangga mengeluarkan uang dolar dalam jumlah Fantastis Banyaknya kepada Israel hanya untuk merakit dan Penciptaan senjata ARROW3 ini.

Amerika Serikat melalui Boeing. Bertanggung Jawab untuk 40% Teknologi dari Arrow3 ini. Yang Meliputi Sistem Perangkat Listrik, Navigasi Inersia, Avionik, Aktuator, Shroud, Canister, Katup, Tabung, Ingnition Devices, dan Teknologi Safe arm.


Salah Satu Pejabat dari Israel. Telah memberitahukan Kepada Publik Rakyat Amerika Terhadap Proyek yg Memakan Uang Pajak Amerika Serikat ini. Ternyata responnya : Rakyat Amerika ngga mempermasalahkan. Tak ada tanda-tanda memudarnya dan melemahnya dukungan Rakyat Amerika kepada Program Rudal Kami. Celetusnya.

Ujicoba Sukses
Arrow Generasi ke 3. Sudah di Ujicoba oleh Israel dan Amerika Serikat sejak Tahun 2011-2014. Tapi Sering Gagal akibat Berbagai Kesalahan Sistem.

Tetapi, Baru Pada Tanggal 10 Desember 2015. Barulah Arrow3 Sukses untuk di Ujicoba.

Sebagai Informasi buat Teman-Teman. Bangsa Yahudi Israel yg berada di Negara Timur Tengah ini. sebelumnya memang udah punya Senjata Arrow Generasi ke 2 (ARROW2). Tetapi Pada Tanggal 10/12/2015. ARROW3 yg Memiliki Kemampuan diatas ARROW2. Sukses untuk di Perkenalkan.

Tentang Arrow3  

Arrow3 adalah Rudal Kecepatan Hipersonik yang Mampu Menembak Menjulang ke Atas hingga Ke Luar Angkasa. Dia ngga menembak ke samping seperti Iron Dome atau David Sling. Tapi Tembakannya Menuju ke Atas Luar Angkasa hingga Jarak 100 Km di Luar Atmosfer Bumi.

Hal ini dimaksudkan untuk Target Menembak Shoot Down Seperti Rudal Balistik, Rudal yg Bisa Salvoes dan Juga Menembak Satelit. Dengan Prinsip Kerja. Yaitu Melepas Hulu Ledak Seperti Kamikaze dan Membantingnya Sekaligus Membakar dan Meledakkannya.

Kepada Wartawan. Yair Ramati mengatakan. Senjata ini Sukses Ujicoba dengan Tingkat Keberhasilan 90%.

Video Trailer

Artikel Lainnya :

Mulai di Gunakan
Menurut Peneliti dari Jane Defence Weekly. Ada Kemungkinan. Pada Tahun 2016. Israel sudah siap mengaplikasikan Senjata ini Sebagai Pertahanan Multi-Tier. (Pertahanan Berlapis-lapis). Israel kemungkinan besar akan menempatkan senjata ini di atas bukit-bukitnya.

Foto : Peluncur Arrow
Arrow3 akan menjadi Pertahanan Anti-Balistik dan Pertahanan Luar Angkasa. Bersanding dengan Rudal-Rudal Lainnya milik Israel. Yang Meliputi Rudal Jelajah Popeye Turbo akan menjadi Rudal Penembak dari Kapal Selam. Rudal Barak8 akan menjadi Pertahanan Lautan, David Sling dan Iron Dome untuk Pertahanan Langit Berlapis-lapis yg akan menjadi Kubah Perisai Israel.

Dan Rudal JerichoIII akan menjadi Rudal Pembalas Pemusnah Massal Berhulu Ledak Nuklir. GBU