Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentara ISIS Ingin Caplok Libya, Mesir, Arab Saudi, Suriah, Irak, Turki dan Rusia (2016)

Pada Tanggal 10 Maret 2016. Muncul Sebuah Video dari ISIS yg Menyerukan Agar Seluruh Tentara Daulah Islamiyyah untuk menguasai “NEGARA RUSIA” dan Mengubah Rusia suatu saat menjadi Negeri Kekalifahan. Video di Youtube Telah di Hapus. Namun Artikelnya dapat Anda Baca di : Indonesia.Rbth.com di Edisi Tanggal 11/3/2016.

Sebenarnya, ISIS udah Berkali-kali menyatakan Perang Terhadap ‘RUSIA’. Memang dari dulu ya, ISIS memang Berniat ingin menguasai Rusia dan ingin mengambil atau merampas Seluruh Basis Persenjataan buatan Rusia.

ISIS ingin Kuasai RUSIA
Udah Bukan Rahasia Lagi. ISIS memang berniat Menguasai RUSIA. Bahkan ngga Hanya Menguasai aja. Melainkan mengancam nyawa Presiden Rusia Vladimir Putin berserta seluruh Anjing-Anjingnya. Sahutnya.

Dalam seruan Video itu juga. Mereka (ISIS). Tampak Menggunakan Pakaian Militer Profesional Lengkap dengan Senjata laras Panjang. Tentu saja di Belakangnya ada Bendera Hitam Ciri Khas ISIS.


Ia juga mengucapkan Terima Kasih Kepada Allah. Karena di Rusia kita memiliki jutaan Saudara Muslim. (Sekitar 28.000.000 Juta Orang). Hari ini kita akan menerapkan Syariah. Mari bersama-sama kita merebut Rusia dan mengembangkan Kekalifahan. Sahutnya.

Sebagai Informasi Kepada Anda : Jumlah Tentara ISIS yg ada di Rusia di Perkirakan berada di Sekitar Dagestan, Chechnya, Perbatasan Georgia, Ingushetia dan Kabardino Balkaria.

ISIS ingin Kuasai Arab Saudi
perbatasan+isis.jpg (610×541)
Ngga Hanya ingin Menguasai Irak, Suriah dan Rusia aja. ISIS juga di Kabarkan ingin menguasai Arab Saudi. Sampai Artikel ini di Tulis. ISIS belum bisa masuk ke Arab Saudi. Karena Terhalang oleh Pagar Perbatasan Sepanjang 900 Km yang di Jaga oleh 30.000 Ribu Tentara Pemerintahan Arab Saudi.

Namun ISIS di Ketahui telah Menyerang Polisi Perbatasan Arab Saudi hingga Tewas.

tentara+arab+saudi+meninggal+dunia.jpg (610×419)

ISIS bahkan merilis Video bersumpah untuk menghancurkan ‘Kabah’. Karena ISIS menganggap orang-orang Sesat Pergi ke Mekah untuk Menyembah dan Menyentuh Batu. Bukan Allah. Sahutnya.

ISIS ingin Kuasai Turki
Banyak Tuduhan Terus Terpancarkan ke TURKI. Menyatakan Turki di Belakang Layar Membuat dan Mendukung Terorist ISIS. Perdana Menteri Turki Ahmet Dautoglu selalu menolak dan mengatakan jika Turki ngga Pernah Terlibat Apalagi mendukung ISIS. Turki jugalah Negara yg Pertama Kali menyatakan ISIS adalah “Terorist”.

Sejatinya, Turki Telah mengalami Serangan bertubi-tubi yg dilancarkan oleh ISIS. Sejak Tanggal 11 Mei 2013 – 22 Maret 2016. Sudah 210 Rakyat Turki dan 4 Polisi Perbatasan Turki yg Menjadi Korban Keganasan ISIS.

Foto : Pemboman di Turki yg di Lakukan oleh ISIS sering Terjadi. 
ISIS ingin Kuasai Libya

Di Negara Libya. ISIS Telah Menguasai Banyak Sekali Kota-Kota. Menurut PBB : Di Libya, Tentara Mujahidin Daulah Islamiyyah Telah Memiliki Pasukan yg Cukup Besar Hingga Berjumlah 6.500. Naik 2 Kali Lipat Sangat Cepat. Jika Tak di Atasi Beberapa Tahun Mendatang. Jumlah Bisa Naik Lagi Berkali-kali Lipat.


Peneliti Timur Tengah. Michael O’Hanlo, Pakar Militer dari Brookings Institution mengatakan Harus di Bentuk Pasukan Koalisi Gabungan Antara Lokal + Internasional yg di Pimpin Amerika Serikat untuk mengatasi hal ini. Karena mengandalkan Tentara-Tentara Lokal aja mustahil bisa mengalahkan ISIS yg Sudah Terlalu Kuat di Libya. 

Artikel Lainnya :

ISIS ingin Kuasai Mesir
Jika Teman-Teman Bisa Membaca Peta. Teman Teman Pasti Tau Donk. ISIS memang Berniat Menggabungkan Negara-Negara ini Menjadi 1 Daulah Islamiyyah.

Semua Negara yg Tertulis di Artikel ini sebenarnya saling menyatu antar Perbatasan. Nah ISIS ingin menghapus Sekat-Sekat Perbatasan Tersebut yg Terdiri dari 8-10 Negara untuk di Gabung jadi 1 Kekalifahan.

Bayangkan Apa jadinya Jika : Suriah, Irak, Mesir, Libya, Georgia, Turki, Rusia, Arab Saudi, Aljazair dan Tunisia. Berhasil di Kuasai oleh ISIS dan diubah dikuasai menjadi 1 Kekalifahan. Teman-Teman Pasti Tahu. Suatu Saat ISIS bisa menjadi Negara SUPER POWER dan SUPER RAKSASA.

Untuk Wilayah MESIR. ISIS juga Telah Mencaplok Wilayah SINAI. Dan di Perkirakan Wilayah ini akan terus semakin dicaplok oleh ISIS hari demi hari. Buktinya, Hampir Tiap Bulan. ISIS menyerang Polisi dan Tentara Mesir. 700 Orang Mesir Telah Tewas di Serang ISIS.

Hingga Detik ini. ISIS yg Hanya Seorang Diri Terus di Serang oleh Berbagai Macam Negara dan Aliansi. Namun Anehnya, Ngga ada yg Tahu Bagaimana bisa ISIS masih Bertahan dan Terus Membesar. GBU