Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Kebijakan Donald Trump di Militer Jika Terpilih jadi Presiden AS (2016)


1]. TAK MENGULANGI KESALAHAN HILLARY CLINTON
Mari Kita Kembali ke “Timur Tengah” Pada Tahun 2009 yg Lalu. Ketika Hillary Clinton di Lantik Sebagai Menteri Luar Negeri AS.

Libya Stabil, Suriah di Bawah Kendali, Mesir Berada di Bawah Pemerintahan Presiden Sekutu Amerika Serikat, Kekerasan di Irak Menurun, dan Iran di Embargo secara Ekonomi.

Sekarang Lihat apa yg Terjadi Ketika Hillary Clinton menjabat..? Jutaan Orang Mati, Jutaan Orang Mengungsi akibat Krisis Penderitaan Bencana Perang.  

Kebijakan yg digunakan oleh Hillary Clinton. Menggunakan Kekuatan Kehancuran dan Kekerasan Militer selama ini. Akhirnya hanyalah membuat dan Memicu Lahirnya Terorist Islam Radikal Seperti ISIS.

2]. MENCOBA EMBARGO IRAN KEMBALI

Kebijakan Keliru Hillary Clinton yg Lain adalah Mencabut Embargo Ekonomi Terhadap Iran.

Menurut Donald Trump. Hal Tersebut merupakan Kesalahan Terbesar. IRAN adalah Terorist Islam Nomor 1 di dunia Paling Radikal. IRAN sedang dalam Pembuatan Senjata Nuklir.

Apabila Terpilih Menjadi Presiden. Donald Trump akan berupaya melakukan Embargo Kembali ke Negara IRAN.

3]. HANCURKAN ISIS DALAM WAKTU 30 HARI

Setelah Menjabat Sebagai Presiden Amerika Serikat.

Donald Trump akan meminta Jenderal Perang AS untuk Langsung mengirimkan ratusan ribu Tentara Darat untuk menghancurkan dan mengalahkan ISIS hanya dalam waktu Tempo 30 hari.

4]. KE JALUR DIPLOMASI PERDAMAIAN

ISIS Merupakan Hasil Karya dari Kesalahan Hillary Clinton. Hillary Menyelesaikan Masalah di Timur Tengah dengan Kekuatan Kehancuran militer dengan membunuh Rezim-Rezim yg Berkuasa. (Seperti Osama Bin Laden, Saddam Hussein dan Muammar al-Qaddafi).

Hillary Tak Berpikir Panjang Dampak Akibat Aksi Perang Tersebut. Justru Menghasilkan Kekosongan Kekuasaan yg malah Melahirkan dan Terciptalah Islam Radikal yang baru. Yaitu ISIS.

Setelah Donald Trump menyelesaikan masalah ISIS ini dengan cepat.

Donald Trump ingin membuat Dunia menjadi Lebih Damai dan Stabil. Jika ada Konflik atau Ketegangan dunia. Maka Jalur Diplomasi akan Lebih di Tekankan Sebagai Pilar Strategi Keamanan Nasional.

5]. MEWASPADAI IRAN, RUSIA, KORUT dan CHINA

Pertumbuhan China Sangat Agresif, Korea Utara Sangat Berbahaya, Iran mengembangkan Nuklir, dan Rusia selalu menentang Kebijakan kita di setiap Kesempatan.

Untuk mewaspadai Hal ini, Donald Trump akan menggunakan Strategi dengan membangun Aliansi Negara-Negara Sekutu yg Telah Lama Bersahabat dgn AS untuk Hubungannya di Perkuat Lebih Kuat Lagi. Dan Mencoba Mencari negara-negara baru yg lain untuk dijadikan sekutu AS.

Donald Trump : Kami akan melindungi Negara-Negara yang melindungi kami

6]. TAK ADA YANG GRATIS

Selama ini Amerika Serikat rugi banyak secara Keuangan untuk membayar NATO dan membayar Negara-Negara Sahabat yg mendapat Perlindungan dari Kekuatan Militer AS.

Termasuk Memberikan Bantuan Keuangan. Contohnya Seperti Jerman, Jepang, Mesir, Arab Saudi, Yordania, Irak, Korea Selatan, Pakistan, Afghanistan, Kenya, Uganda, Israel, Nigeria, dan Tanzania.

Tiap Tahun Negara ini di Berikan Uang Gratis dari Pemerintahan AS. Besarnya tertinggi hingga $ 1 Miliar Per Tahun (atau Sekitar Rp 13 Triliun Pertahun).

Ketika Donald Trump menjabat sebagai Presiden. Ngga ada Lagi Subsidi dan Bantuan Keuangan Tersebut. Negara yg Bersangkutan diharuskan untuk membayar.

7]. MEMBANGUN TEMBOK PERBATASAN
Keamanan Imigrasi adalah bagian Penting dari Keamanan Nasional AS.

Kami hanya ingin orang yg berkunjung ke negara kita adalah orang-orang yang mengasihi kami. Sahut Donald Trump

Tembok Perbatasan akan menutup Perbatasan Meksiko-AS.

8]. CYBER

Investasi di Bidang Cybersecurity akan memacu penciptaan Lapangan baru untuk jutaan orang di AS. Teknologi Cyber menjadi Prioritas utama untuk mengembangkan Kemampuan Defensif dan Ofensif di Cyber Commad US.

Saya akan merekrut orang-orang Terbaik dan Tercerdas di Amerika Serikat di Bidang Pertahanan Dunia Cyber untuk mencegah Terorist melumpuhkan Jaringan Listrik, Sistem Komunikasi Internet dan Infrastruktur.

9]. ENERGI LISTRIK, PENDIDIKAN & KESEHATAN

Amerika Serikat akan meningkatkan Pembangkit Tenaga Listrik yg Lebih Canggih di Abad 21. Pendidikan & Teknologi Kesehatan di Tingkatkan agar dapat memastikan yg Terbaik untuk kehidupan warga sipil.

10]. PEGAWAI PEMERINTAHAN LEBIH KECIL TAPI HANDAL
Donald Trump akan mengurangi Jumlah Pegawai Pemerintahan (PNS) yg bekerja di Bidang Tenaga Kerja, Birokrasi, dengan Menawarkan Pensiun Dini. Sehingga Memastikan Pegawai yg Bekerja menjadi Lebih Kecil Tetapi Tetap Handal.

Tak Lupa Program-Program Pemerintahan yg Lain yg Menghabiskan Anggaran Keuangan untuk di Segera Hapus atau di Pangkas. Memastikan Keuangan benar benar efektif.  

11]. MODERNISASI MILITER
Donald Trump akan memulai memperkuat Militer yg Ideal Seperti Menyediakan

- 540.000 Tentara Angkatan Darat

- 36 Korps Marinir

- 350 Kapal Perang

- 1.200 Pesawat Tempur

- Dan Memproduksi Rudal Pertahanan Lebih Banyak.

Tak Seperti Barrack Obama dan Hillary Clinton yg Telah Melakukan Pemotongan dalam Anggaran Belanja Militer yang Justru Hanya mengundang Musuh Kita Lebih Agresif.

Donald Trump akan melakukan banyak Investasi di Bidang Militer dalam Tajuk PERDAMAIAN MELALUI KEKUATAN. Kami ingin mencegah dan menghindari konflik Tersebut melalui Peace Through Strength

Kami akan menjadi 1 Orang Amerika, di Bawah 1 Tuhan dan 1 Bendera.

Kami akan membuat Amerika Serikat Lebih Kuat Lagi. Sahutnya.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer Donald Trump

Semoga Bermanfaat. Terima Kasih. GBU