Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perusahaan Raksasa Teknologi Militer Lockheed Martin Berubah jadi Perusahaan Sampah. Kok Bisa ? (2016)

Bagi Anggota TNI atau POLRI. Jika mendengar Istilah Nama Lockheed Martin. Mungkin udah ngga Asing Lagi dengan sosok ini ya.

Iya Benar, Lockheed Martin adalah Perusahaan Teknologi Militer Nomor Peringkat #1 di Dunia Sebagai Penghasil Berbagai Macam Persenjataan Perang yang Berasal dari negara Amerika Serikat.

Lockheed Martin menciptakan Pesawat Tempur, Pesawat Angkut, Senjata Electronik, Radar, Satelit, Robot, Kapal Perang Littoral Combat Ship, Peluru Kendali, Sensor Peperangan, Helikopter, dan masih banyak Lagi.

LOCKHEED MARTIN BERUBAH JADI PERUSAHAAN SAMPAH…? KOK BISA

Di Lihat dari Sisi Finansial Keuangan. Lockheed Martin Tetap Mampu Meraih Keuntungan yg Besar dari Perdagangan Persenjataan.

Entah Mengapa..? Pada Tanggal 21 September 2016. Lockheed Martin Merilis Sebuah Video Youtube yg Memberikan Isyarat Jika Perusahaan Militer ini ingin berkomitmen Penuh dalam Industri Sampah untuk Menyelesaikan Problem Sampah.

Jika Hal ini Memang Benar. Maka Resmi Sudah Apabila Lockheed Martin Telah Memperbesar Cakupan Bisnis Teknologinya Semakin Luas dari Penjualan ala Militer ke Sipil dan Semakin Terus Membesar Semakin Sulit di Kejar oleh Pesaingnya.

POTENSI BISNIS MENGGIURKAN DARI LIMBAH SAMPAH YG DI LIRIK OLEH LOCKHEED MARTIN
Manusia sulit hidup Tanpa adanya Listrik. Listrik berasal dari Pembangkit Batu Bara, Gas Alam, Panas Bumi, Tenaga Nuklir, Tenaga Arus Air (PLTA), Pembakaran Minyak Bumi, Arus Gelombang Laut, dan saat ini juga sedang Trend Pembangkit Listrik Tenaga Angin yg Banyak Berasal dari Eropa Seperti Jerman, Belanda, Spanyol, dll.

Ada Juga Pembangkit Tenaga Matahari yg di Pimpin Berasal dari Negara-Negara Padang Pasir yg Panas Seperti di Africa utara (Maroko) dan Timur Tengah (IRAN) yg merupakan Pemimpin Energi Terbarukan Cahaya Matahari Terbesar di Dunia.

Tetapi Tahukah Anda. SAMPAH juga Ternyata bisa menghasilkan LISTRIK.

Limbah Sampah meliputi Seperti Sisa-Sisa Makanan, Kotoran Hewan, Tulang, Potongan Kayu, Akar, Daun, Gambut,  Serbuk Kayu Gergajian, Buah Busuk, Plastik, Kertas, Kardus, Karet, Pakaian, Katun, Sutera, dan Kotoran Manusia.   

Ini Sebenarnya adalah HARTA KARUN.


Menurut LockheedMartin : Tiap KG Sampah dapat menghasilkan 4.000 – 5.000 British Thermal Unit (BTU). Plastik, Kotoran Hewan, Sisa Makanan, Kertas, Potongan Kayu, Kardus, yg biasanya menjadi masalah bagi banyak orang dan dibuang ke TPA (Tempat Pembuangan Akhir Sampah) sebenarnya bukan masalah. Tapi HARTA KARUN.

Kecuali Sampah Seperti Kaca, Besi dan Beton. Ngga dapat di Jadikan Listrik.

LOCKHEED MARTIN INGIN MENJUAL INFRASTRUKTUR TEKNOLOGI PENGUBAH SAMPAH MENJADI LISTRIK
Foto : Pabrik Infrastruktur Pengolahan Sampah yg Telah di Miliki oleh Lockheed Martin
Bagaimana Proses untuk mengubah Sampah menjadi Harta Karun…?

Limbah-Limbah Sampah di Kumpulkan. Mesin akan memisahkan Secara Otomatis Seperti Bahan Kaca, Besi dan Beton. Kemudian Limbah dimasukan ke Proses yg disebut GASIFICATION.


GASIFICATION adalah di mana Bahan-Bahan Limbah Sampah Tersebut dilelehkan hingga 400 Derajat Celsius di Ruang Hampa Udara. Sampah Kemudian Berubah Menjadi GAS.

Dan Sisa-Sisa Pembakaran Berubah menjadi PUPUK ORGANIK.



GAS disalurkan ke Mesin Generator untuk menghasilkan Listrik dan dijual ke Perusahaan Listrik. Kemudian, Pupuk Organik di jual kepada Petani.

5 MASALAH TERSELESAIKAN
#1. LINGKUNGAN BUMI MENJADI BERSIH
Sampah-Sampah ngga lagi dikirim ke TPA tetapi ke Lockheed Martin. Hasilnya, Lingkungan Bumi menjadi bersih tanpa Tumpukan Sampah yg mengunung lagi.

#2. MENGURANGI POLUSI DAN EMISI RUMAH KACA
Proyek ini ngga menggunakan Produk dengan Polusi yg Kotor. Tetapi Sangat bersih. Sehingga dapat mengurangi Emisi Efek Rumah Kaca.

#3. MENGHASILKAN LISTRIK RAMAH LINGKUNGAN

Ngga ada Polusi Sama Sekali. Bersih 100% di Bandingkan Bahan Bakar Berbasis Fosil Tradisional.

#4. AMAN TANPA RADIASI RADIOAKTIF
Tanpa Penggunaan Nuklir yg Berbahaya. Aman Bagi Manusia yg Berada di Sekitar Pabrik.

#5. PUPUK ORGANIK
Sisa-Sisa yg di Hasilkan dari Biomassa Berupa PUPUK ORGANIK. Dapat di Jual Kepada Petani untuk Menyuburkan Tanaman.

#7. MAMPU MENINGKATKAN TARAF HIDUP MASYRAKAT DALAM MENDAPATKAN UANG DARI MENJUAL SAMPAH DAN SISA-SISA PRODUK PERTANIAN atau PETERNAKAN
Masyarakat dapat menjual Sampah kepada Lockheed Martin. Termasuk menjual Hasil Produk dari Sisa-Sisa Sampah Pertanian atau Perternakan ke Pabrik. Sehingga Membuka Jutaan Lapangan Pekerjaan Baru di Muka Bumi ini.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer Lockheed Martin Mengolah Sampah Menjadi Listrik

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU