Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman hasilkan Rp 266.000 Ribu Per 50 Menit melalui Trading Bitcoin Olymptrade (2018)

Sebenarnya saya baru pertama kali mengenal Bisnis Trader Olymptrade ini melalui akun channel Youtube mas Atta Halilintar. Thanks atas infonya ya mas.

Sebelumnya sih udah pernah lama dengar juga. Melalui Siaran Televisi dan Website-Website.

Tapi ngga tahu mengapa saya baru Tanggal 25 Januari 2018 ikut dan mendaftar di Olymptrade setelah 5 Tahun lamanya saya berkecimpung menjadi Trader dan Investor Cryptocurrency.

Oh ya, Hampir lupa. Sebagai Informasi saja bagi Teman-Teman.

Website Binary.com merupakan yang pertama di dunia melakukan ICO dalam Kategori Pelopor Perdagangan Binary Options Trading Online berbasis Teknologi Blockchain berdasarkan Protokol ERC20.

Tetapi hari ini, Yuk kita mengenal Olymptrade dan bagaimana saya menghasilkan uang Rp 266.000 Per 50 Menit melalui Trading Harian Bitcoin Olymptrade.

INVESTASI PERTAMA SAYA DI OLYMPTRADE SEBESAR Rp 2.000.000 RUPIAH

Alamat Resmi ada di Link Berikut ini :

https://olymptrade.com

Bagi Teman-Teman yg belum memiliki akun olymptrade. Silahkan mendaftar terlebih dahulu ya. Bagi Teman-Teman yg udah memiliki akun olymptrade. Saya pengen sharing aja pengalaman saya berinvestasi di Olymptrade.

Siapa tahu bermanfaat bagi Pemula

dan bermanfaat bagi Trader yg udah expert untuk belajar dan menambah ilmu baru dari pengalaman kesalahan orang lain.

Yuk, Langsung saja.

Tool dan Sinyal Indikator yang saya gunakan adalah Kandil Jepang, Parabolic, DeMarker, Bulls Power dan Bears Power.


Kemudian, Strategi Tambahan menggunakan Sistem Manajemen Kompensasi Kekalahan. (Martiangle Strategy). 

Besarnya dikali 2.5, dimulai dari :

$ 1

$ 2.5

$ 6.25

$ 15.63

$ 39.06

Membaca dan menganalisa Prediksi. Rekor Tertinggi yg saya raih menggunakan akun Real Olymptrade yaitu dapat memprediksi Kebenaran sebanyak 6 kali berturut-turut.


Kemudian paling sering mengalami kesalahan 1,2-3 kali, lalu ditutup dengan prediksi benar. Dan begitu seterusnya berulang-ulang.

Dari Pantauan saya. Saya beruntung memiliki pengalaman 5 Tahun menjadi Trader & Investor Bitcoin sehingga bisa meraih prediksi kebenaran yg cukup banyak.

Walaupun akhirnya bernasib Naas juga akibat salah Prediksi dan salah menganalisa.

Rp 266.000 PER 50 MENIT

Pada awal-awalnya berjalan mulus.

Uang sebesar Rp 266.000 dengan mudah saya raih hanya dalam waktu sekitar 50 menit. 

Artikel Lainnya :

KESALAHAN YANG SAYA ALAMI DAN MENJADI PELAJARAN DI HARI BERIKUTNYA
Ketika berhasil mendapatkan Keuntungan.

Saya sedari awal sudah berpikir jika hal ini harus dihentikan dahulu untuk mengistirahatkan tubuh saya. Karena hal ini sangat sangat sangat menguras kosentrasi dan otak.

Saya memang sempat istirahat untuk memulihkan diri.

Tapi adanya Sifat serakah dan kurang sabar dalam diri pribadi saya.

Saya malah memutuskan untuk masuk Pasar kembali melakukan Perdagangan Bitcoin di Olymptrade.

Padahal tubuh saya belum siap karena kelelahan tadi.

Akhirnya Saya selalu salah prediksi. mengakibatkan kehilangan seluruh uang saya menjadi Rp 0.

~ Kurang Sabar

~ Sifat Serakah

~ Tubuh, Pikiran dan Otak belum Siap

~ Kurang Disiplin Manajemen diri

~ Pengendalian diri yg kurang optimal


Merupakan Kunci yg Patut untuk di Renungi Lebih Dalam Lagi di Bisnis ini.

Oh ya, ada 1 Hal lagi yg Kurang. Yaitu MODAL.

Dari Hasil Pengamatan saya.

MODAL bermain di Bisnis Olymptrade sebaiknya sebesar $ 2.000 dolar atau sekitar Rp 23-25 Juta Rupiah.

Apabila menggunakan Modal Rp 2.000.000

Sistem Manajemen Kekalahan ngga dapat menghandle-nya karena terhenti di Posisi $ 39 dolar.

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU