Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Terbaik Bagaimana menghasilkan uang dengan Bitcoin dalam waktu Harian, Bulanan dan Per 1 Menit (2018)

Sejak Pertama Kali saya mengenal Bitcoin dan Aset Digital Lainnya Pada Tahun 2013 yg Lalu. Banyak suka dan duka yg saya tempuh di Bisnis Investasi Cryptocurrency ini.

Kadang ada untung, Kadang rugi, Hidup memang seperti permen nano-nano.

Bisnis berbasis Bitcoin atau Altcoin ini memang ngga mudah.

Bisa dikatakan ‘Sangat Sulit’.

Bagi Teman-Teman Pemula yg memiliki riwayat penyakit Jantung. Mohon agar ngga terjun ke Bisnis ini, Karena kita diajak naik Roller Coaster.

Bitcoin dan Coin Digital Kawan-Kawannya Sangat Berisiko atau mungkin sudah ada dari beberapa orang yg meminum Baygon karena ngga tahan menghadapi guncangannya.

Sejak 2013. Saya Telah Menetapkan 7 Pilihan Terbaik Bagaimana seseorang dapat menghasilkan Uang dengan Bitcoin.


1]. Bekerja
Bekerja seperti Biasa. Misalnya menjadi Dokter, Pegawai Negeri Sipil, Buruh, Karyawan, Berjualan di Toko online, Menjadi Desainer Grafis, dll.  

Kemudian meminta bayaran menggunakan Pembayaran uang Bitcoin merupakan Pilihan Paling Aman untuk mendapatkan Bitcoin dan Digital Aset Lainnya.

2]. Mining

Mining adalah suatu cara untuk mendapatkan Koin Baru. Dimana menambang menggunakan Hardware Komputer. Seperti GPU, ASIC, dll.

Bertujuan untuk memecahkan algoritma matematika rumit dan memastikan transfer fee atau system blockchain berjalan dengan mulus. Hasilnya Sang Penambang Digital mendapatkan Reward atau Jatah Fee Transaksi.

3]. Staking
Proof+of+Stake+%28PoS%29.jpg (763×601)

Disebut juga dengan Proof of Stake. Sejenis Algoritma Komputer dimana sebuah Cryptoccurency Blockchain Jaringan bertujuan untuk mencapai Konsensus didistribusikan.

Gampangnya. Seseorang diharuskan menabung coin digital dalam jumlah besar di Dompet yg disebut Staking Wallet. Kemudian menyalakan Laptop & Internet selama 24 Jam agar Volidator PoS dapat bekerja berbasis Jumlah Koin + Waktu.

4]. Trader Jangka Pendek Harian, Mingguan dan Bulanan

Trader dapat dilakukan dalam Jangka Waktu Harian, Mingguan dan Bulanan. Prinsip utamanya yaitu membeli disaat murah, jual disaat tinggi.

Resiko Trader sangat tinggi karena nilai Pasar Cryptocurrency Fluktuasi. Selain itu Para Trader dituntun untuk terus menatap layar monitor. Terkadang membuat Mata Perih.

Kelemahan lain Trader Jangka Pendek yaitu Terkadang Resiko Kekalahan sangat Besar. Tetapi apabila untung dapat menghasilkan Profit Tinggi mulai dari 10% - 5.000% Per 7 Hari.

5]. Investasi Jangka Panjang

Hampir sama dengan diatas ya.

Perbedaannya Investasi disimpan dalam jangka waktu yang sangat panjang hingga bertahun-tahun antara 5-30 Tahun. Teknik ini biasanya merupakan Gaya Khas Warren Buffet. Investor kelas Kakap di dunia.

6]. Lending Bot Program
Bitconnect.png (709×354)

Lending Trader Bot adalah Sejenis Robot Bot atau Software yang dapat membantu investor melakukan Trader harian Jangka Pendek dengan cara meminjamkan sejumlah uang sebesar $ 100 - $ 100.000 untuk mendapatkan imbal hasil keuntungan sebesar 0.01% - 2% Perhari.

Kelemahannya Berisiko Tinggi. Ketika Perusahaan Penyedia Lending Bot Program melarikan diri (SCAM) akibat Manajemen Keuangan atau Kinerja Robot Bot yg tak sesuai dengan Harapan.

Artikel Lainnya :

7]. Olymp Trader



Olymp Trade adalah Broker Pilihan Binary Online yg Berpusat di Rusia. Dimiliki oleh Perusahaan Smartex International Limited dan Wallfort Limited.

Dimana Kita dapat menghasilkan Uang hanya dengan menebak Prediksi Benar atau Salah.

Keuntungan OlympTrader Jika Benar Klien dapat melipatgandakan Bitcoin, Litecoin, Ethereum dll hingga 80% hanya dalam waktu Per 1 Menit. Jika salah prediksi, Wassalam.

Tetapi seseorang bisa kok meminimalkan resiko dengan Manajemen Kompensasi Kekalahan.

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU