Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Rideon : Kacamata Teknologi Augmented Reality untuk Olahraga Ski Salju dan Balap Motor (2018)


Olahraga Ski dan Balap Motor di rasa masih memiliki Kekurangan dalam hal Penambah Sensasi seru.

Contohnya apabila seseorang terjun dari lereng gunung bersalju begitu saja atau bermain olahraga Balap tanpa melewati, menyentuh atau menyelesaikan misi tantangan tertentu Dirasa masih terasa hambar

Untuk menambah Sensasi agar menarik. Helm & Kacamata dari RIDEON yg berbasis Teknologi AR (Augmented Reality) dapat menjadikan Olahraga semakin seru


TENTANG RIDEON :
Rideon diciptakan oleh Micha Brodoff dari Israel.


Apa yg teman-teman dapat lakukan saat menggunakan Rideon.

Rideon mengembangkan Metode yang memungkinkan Anda dan Teman-Teman saling berinterasi dengan Dunia Realitas Virtual untuk menambah Keseruan dalam berolahraga.

Agar ngga membosankan dan terlihat lebih menarik.

Sehingga memicu semangat.

Ori Kotek, Tim Rideon mengatakan :

Kami Tahu bagaimana membangun Produk AR, kami adalah orang penyuka Ski dan Snowboarding. Jadi kami tahu ini secara Alamiah.

Perusahaan Rideon (Bukan Startup). Didirikan Pada Tahun 2002. Berpusat di Tel Aviv, Israel.


Kacamata Rideon dilengkapi dengan Peta Virtual, Komunikasi Internal, Petunjuk Navigasi, Mampu merekam Video HD, Terintegrasi dengan Kamera Facebook LIVE, Play Music, Tersedia Icon-Icon yg Nampak melayang-layang di Langit.

Tersedia juga sebuah Petunjuk Arah untuk memeriahkan olahraga yg dilengkapi dengan Poin-Poin Vitual untuk menambah keasikkan dan keseruan.

Tim Rideon menginginkan agar semua orang dapat membawa pengalaman AR ke dalam Olahraga seperti Balap Sepeda, Balap Motor, Berlayar, Berlari, Ski dan Kegiatan di luar ruangan lainnya.


SPESIFIKASI :
Baterei : 2200 mAh

Operating System : Android

CPU : 1.2 Ghz dual Core, ARM Cortex 9

Koneksi : Bluetooth 4.0 dan MicroUSB

Berat : 240 Gram

Facebook : Integrasi ke Facebook LIVE


Kamera : HD Video

Tentu saja ini adalah pengalaman yang sangat berbeda ketimbang meluncur begitu saja melewati lereng. Olahraga di Luar Ruangan sangat sulit untuk mengetahui kondisi anda saat melihat. Kepala anda bisa bergerak 180 derajat per detik.

Untuk menguranginya, Rideon menggunakan kombinasi Kamera, GPS, Sensor Inersia dan kami menciptakan sebuah Teknologi Algoritma yang menghitung Posisi Kepala anda dalam 100 hertz.

Mendeteksi saat anda berolahrga ski dan menghitung perbedaan antara arah yg anda pindahkan dan arah yg anda cari.

Sahutnya.

HARGA RIDEON

Produk Rideon Telah di Pasarkan Sejak Tahun 2016. Ketika itu harganya berkisar sebesar $ 899 Dolar.

Kampanye Pemasaran Pertama Kali melewati Situs Crowdfunding IndieGogo. Sekaligus mencoba mencari Dana Tambahan secara Gratis melalui Penggalangan dana banyak orang.

Pada Tahun 2018.

Perusahaan Rideon menutup sementara Penjualan.

Karena sedang bekerja menciptakan Produk Helm AR Rideon yg Lebih canggih dengan Dukungan 3D Maps, Kontrol melalui Tangan, 4K Video Kamera, Pendeteksi Lokasi Keberadaan Teman, dan Keamanan yg Lebih Baik.

Rencana Bisnis yg diterapkan oleh Rideon. Yaitu Menyasar Kalangan Konsumen yg suka berolahraga dan termasuk untuk Kalangan Enterprise. Dimana Pemilik Bisnis dapat membeli Perangkat Rideon dalam jumlah besar kemudian menyewakan.

Alamat : www.rideonvision.com


Artikel Lainnya :


Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU