Blog Teknologi, Ilmu Pengetahuan, Perang Militer, Film, Makanan, Cara, Lagu, Investasi Trading CryptoCurrency dan Small Urban Farming

Cara meningkatkan Penghasilan Blog Anda dengan Machine Learning dan Kecerdasan Buatan Adsense Auto Ads [Platform Blogger]


Memiliki Blog Sendiri Begitu menyenangkan. Kita dapat memasang Iklan Adsense Kerjasama Bagi Hasil dari Perusahaan Alphabet.inc (Induk Google) untuk mendapatkan uang dalam wujud bentuk berupa ‘Dollar’.

Bagi Teman-Teman yg Telah memiliki Blog dan Terdaftar menjadi Publisher Google Adsense.

Terkadang memang ngga semudah membalikkan telapak tangan untuk mendapat Dolar dari Program ini ya.

Butuh usaha extra dan kerja keras agar Bisnis Periklanan ini dapat menafkahi kehidupan kita setiap bulannya.

Salah satu hambatannya adalah tentang bagaimana meningkatkan CTR dan memaksimalkan jumlah klik.

Penempatan Iklan yg Tepat di Posisi yg Tepat diketahui dapat memaksimalkan Penghasilan. Tetapi ngga semua orang mampu mengembangkan keahliaan di Bidang ini.

GOOGLE AUTO ADS

Dalam Laporan Keuangan Kuartal III 2017. Raksasa Internet yg didirikan oleh Larry Page dan Sergei Brin ini berhasil membukukan pendapatan sebesar $ 27 miliar dolar atau sekitar Rp 378 Triliun Rupiah.

Perusahaan Alphabet.inc mendapatkan Pendapatan Income Terbesar bersumber dari Iklan Adwords.

Pada Tahun 2017. Diam-Diam Google meluncurkan versi beta terbatas sebuah Uji Coba Teknologi Iklan untuk meningkatkan Pendapatan Publisher Adsense melalui Machine Learning.

Langkah Tersebut menggarisbawahi pengembangan yg lebih luas bagi Perusahaan Alphabet.inc dapat menerapkan Kecerdasan Buatan Artificial Inteligency (AI) ke dalam hampir semua produk Google.

Pada Bulan Maret 2018. Semua Pengembang Web/Blog yg Telah Terdaftar dapat menerapkan GOOGLE AUTO ADS.


Tom Long, Manajer Teknik Adsense di Google mengatakan :

Iklan Otomatis (Google Auto Ads) menggunakan Pembelajaran mesin untuk membuat keputusan penempatan dan monetisasi cerdas atas nama Anda, menghemat waktu Anda.

Curahkan waktu untuk menciptkan konten artikel yang hebat bagi Pengguna Anda adalah Bagian Penting demi mengembangkan bisnis Anda. Sahutnya

Iklan Google Adsense dengan Teknologi Machine Learning Pertama di dunia ini dapat melacak template Anda dan menganalisa secara otomatis dimana posisi Terbaik untuk menempatkan iklan dan memperbaiki kinerja berdasarkan kebijakan Pedoman Standar Better Ads Tanpa mengganggu Pembaca atau Pengunjung web/blog.

Tim Google mengatakan :

Letakkan Kode Google Auto Ads dan biarkan Google mengurus yang lainnya.

CARA MEMASANG KODE GOOGLE AUTO ADS
1. Login ke Akun Adsense

2. Pilih My Ads

3]. Pilih Auto Ads dan Tujukan ke Get Started


4]. Ada Pilihan Berbagai format iklan. Disarankan apa adanya. Lalu klik ‘SAVE’

5]. Klik Copy Code dan Klik Done


6]. Paste Kode ke Halaman “Template Blogger Anda” di antara Head


7]. Tunggu 10-20 Menit

8]. Selesai


Artikel Lainnya :


PENINGKATAN HASIL
Dari Hasil Pantauan menggunakan Google Auto Ads Terjadi Peningkatan Penghasilan Hingga 10-15%.

Afrid Fransisco juga telah menggunakan Teknologi ini. Hasilnya Ada Peningkatan sedikit. Dari tadinya penghasilan saya rata-rata Rp 500 – Rp 1.000 Perak Perhari. Meningkat menjadi Rp 2.000 - 3.000 Perhari.

Hal Paling mengagumkan dari Produk Google Auto Ads adalah Saya ngga perlu repot-repot lagi memikirkan startegi penempatan iklan, mengatur warna, mengatur jenis front, mengatur lokasi, dll

karena mulai saat ini mbah Google yg mengerjakannya secara otomatis. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU
Tag : Cara
0 Komentar untuk "Cara meningkatkan Penghasilan Blog Anda dengan Machine Learning dan Kecerdasan Buatan Adsense Auto Ads [Platform Blogger]"

Anda Pengunjung ke :

10.500.000

Back To Top