Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaku Peperangan Akhir Zaman menurut Kristen [ Gog Magog, Antikristus, Yahudi dan Kristen Protestan ] (2019)


Siapa saja pelaku peperangan akhir zaman menurut Alkitab. 

Berikut informasi detailnya :

1] Gog dan Magog 

Gog adalah gabungan Islam Rusia dan Islam Turki.

Sedangkan, Magog adalah seluruh umat Islam dalam 1 kesatuan kekalifahan atau ISIS (Islamic State)

Gog merupakan ahli perang, pintar strategi perang, pencipta senjata mutakhir, ahli teknologi, piawai bertempur, didesain sebagai pemimpin Magog yang memiliki banyak sekali pasukan yang siap mati.

Memang untuk saat ini, Rusia, Turki dan Islamic State tanpaknya tak pernah akur satu dengan yang lainnya.

Tetapi percayalah bahwa suatu saat nanti, mereka semua bergabung menjadi 1 kesatuan Gog & Magog Khilafah Islamiyyah.

Untuk informasi detail : Siapa itu Gog dan Magog

2]. Antikristus
 Atheist.jpg (717×479)

Awalnya memang sulit melacak Antikristus di Alkitab.

Namun akhir-akhir ini mulai terbongkar siapakah kedok mereka…?

Antikristus belum ada saat ini, namun sudah ada saat ini. Mereka hanya butuh sedikit pemicu untuk menyatakan dirinya.

Pemahaman saya membaca banyak referensi artikel tentang Antikristus. 

Terungkap bahwa sosok ini adalah seluruh umat orang-orang Atheis yang ada di bumi dan seluruh umat orang-orang Kristen Katolik dan berbagai denominasi agama Kristen lainnya yg rapuh imannya. Termasuk umat Hindu, Islam, Konghucu, Buddha, dll yg berubah menjadi atheis. 

Antikristus adalah orang-orang Katolik atau kalangan demografis agama kristen-kristen lainnya yang telah kehilangan iman berubah menjadi atheis. Kemudian mereka, orang-orang atheis ini akan membentuk sebuah kepercayaan baru, dimana tak dibutuhkan ibadah sama sekali, tak butuh sembahyang, tak butuh puasa, tak butuh ke gereja.

Mereka menolak untuk percaya lagi kepada Trinitas Bapa, Anak dan Roh Kudus.

Tetapi memilih menjadi ATHEIS. Mereka menciptakan kepercayaan dimana sebuah negara sebagai agama. Dan agama sebagai negara. 

Antikristus adalah orang-orang atheis menyembah negara sebagai Tuhan. Dan Tuhan sebagai negara.


Foto : Nanti tak ada lagi orang yang menghormati PAUS. Karena banyak umat-umat Katolik berubah menjadi Atheis. Suatu saat PAUS tak lagi beragama Kristen Katolik melainkan agama baru ATHEIS=ANTIKRISTUS.
Saya percaya dihari-hari akhir, banyak Pastur, Pendeta, Uskup dan kepemimpinan PAUS menuju akhir kejatuhan moral digantikan dengan 'Antikristus'. Antikristus kelak menggunakan sistem Katolik untuk menjalankan roda kekuasaannya. 

Suatu saat, kita takkan lagi mendengar pidato dan melihat PAUS di layar smartphone atau mendengar peribadahan dari berbagai agama seperti Hindu, Buddha, Konghucu, dll. 

Hal ini wajar karena kelak orang-orang sudah banyak menjadi atheis takkan lagi menggagap sosok pembawa kebenaran sebagai hal yg penting bagi hidup mereka. 

Banyak gereja akan kosong, banyak tempat ibadah umat Hindu, Buddha, dll akan kosong.

Umat-umatnya semua sudah berubah menjadi 'Atheis Antikristus' yg menolak Tuhan.

Orang-orang Ateis ini kelak mengajak lebih banyak orang penganut beragama untuk memaksa atau menjadi sama seperti dirinya. yaitu 'Ateis = Antikristus' atau penolak Tuhan. 

3]. Kristen Protestan 

Salah satu aktor pelaku kejahatan di akhir zaman adalah umat Kristen beragama Protestan.

Mengapa…?

Pada hari-hari terakhir, justru banyak orang menyebut nama Tuhan, Tuhan, Tuhan. Siapa lagi kalau bukan dari kalangan Protestan ini...

Alkitab Matius : 21-23 mengatakan :

Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku Tuhan, Tuhan akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata Aku tidak pernah mengenal kamu. Enyahlah dari pada-Ku kamu sekalian pembuat kejahatan.


Definisi detail :

Pernahkah kita mendengar ada umat Katolik melakukan KKR (Kebangkitan Kebangunan Rohani), Kemudian menyembuhkan orang-orang sakit dengan mujizat ajaib. 

Jawab tak ada. 

Hanya umat dan pendeta-pendeta Kristen Protestan saja yg melakukannya, sedangkan Kristen Katolik tak pernah menerapkannya sama sekali.

Pernahkah kita melihat ada umat Katolik yang rutin datang ke tiap-tiap rumah penduduk untuk mengusir setan dan memurnikan tiap rumah-rumah jemaatnya dari hantu dan arwah gentayangan. 

Jawab tak ada. 

Hanya pendeta Kristen Protestan saja yang melakukannya.

Pernahkah kita melihat umat Katolik. Melompat-lompat di gereja, bergoyang-goyang di gereja, bertepuk tangan, dan sering banget berteriak-teriak, berseru-seru dengan suara keras akan nama Tuhan Yesus, Tuhan Yesus, Tuhan Yesus, Haleluya... 

Jawab tak ada. 

Hanya umat Kristen Protestan saja. Sedangkan umat Katolik jika ke gereja penuh dengan ketenangan & keheningan.

Kesimpulan saya bahwa umat Kristen Prostestan adalah memang terbukti aktor salah satu kejahatan di akhir zaman. Tapi yang mana saya belum tahu, karena ada 33.000 cabang denominasi aliran Protestan saat ini.

4]. Orang-orang Yahudi
Foto : Yahudi Ortodoks
Alkitab umat Kristen menjelaskan bahwa umat Yahudi sebenarnya adalah iblis.

Tertulis di : Wahyu 2 : 9

Terjemahan Alkitab TB (1974)

Aku tahu kesusahanmu dan kemiskinanmu namun engkau kaya dan fitnah mereka yang menyebut dirinya orang Yahudi, tetapi yang sebenarnya tidak demikian. Sebaliknya mereka adalah Jemaah iblis.

Terjemahan Alkitab (2018)

Aku tahu kesusahan dan kemiskinanmu tetapi sesungguhnya kamu kaya. Aku tahu fitnah yang ditujukan kepadamu oleh mereka yang menyebut diri orang Yahudi. Tetapi sebenarnya bukan. Melainkan Sinagoge iblis.


Sebagai informasi. Yahudi secara garis besar terbagi menjadi 2 bagian. Yaitu Yahudi Zionis dan Yahudi Ortodoks/Haredi. Firman Tuhan Yesus di Alkitab mengacu kepada Yahudi Ortodoks sebagai iblis. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU