Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Israel radiaction : teknologi perisai anti radiasi untuk dokter, perawat dan staff medis di ruangan kerja tindakan operasi cardiology dan electrophysiology dari paparan tumor otak dan kanker ( 2022 )

Jutaan dokter, perawat dan staff medis di seluruh dunia yang bekerja di rumah sakit pada ruangan kateterisasi dalam tindakan intervensi kardiologi dan elektrofisiologi merupakan orang orang berjasa yang telah menyelamatkan banyak nyawa orang lain, tetapi mereka sendiri dengan rela menyerahkan nyawa berharga miliknya di dalam ruangan berbahaya itu akibat hampir setiap hari terpapar dari bahaya fluoroskopi sinar X. 

Efek dari radiasi sinar X memang tak terlihat secara langsung, namun terjadi setelah jangka panjang.

Itu menyebabkan tumor yang kelak berubah menjadi kanker otak dan bermacam macam jenis kanker ganas lainnya. Termasuk masalah penyakit lain yang berhubungan dengan penurunan kognitif, katarak pada mata dan permasalahan ortopedi. 

Israel radiaction, teknologi perisai radiasi untuk dokter, perawat dan staff medis di ruangan kerja tindakan operasi kardiologi dan elektrofisiologi dari paparan tumor otak dan kanker ( 2022 )



Selama berdekade dekade. Tak ada yang peduli terhadap keluhan dokter, perawat dan staff medis lainnya yang bekerja di ruangan penuh sinar X. 

Pada dasarnya efek kanker baru terjadi atau terasa setelah bertahun tahun bekerja di rumah sakit. 

Alat pelindung kesehatan terhadap bahaya radiasi di rumah sakit memang sudah tersedia guna melindungi seluruh staff. 

Tetapi dari hasil studi penelitian yang dilakukan di Israel. Perangkat pelindung tradisional itu masih kebobolan. Teknologi Radiacton kini hadir dapat mencegah hingga 97% paparan bahaya.

Teknologi Radiaction telah dipatenkan di Israel berpotensi mengurangi tingkat bahaya radiasi yang tersebar di ruangan tindakan operasi kateterisasi lebih tinggi dibandingkan produk pelindung tua selama berdekade dekade belum mendapatkan sentuhan inovasi. 

Radiaction pertama kali di gagas pada tahun 2014. Ini teknologi buatan Amir belson. Yaitu sebuah alat yang memberikan perlindungan anti radiasi ke sistem fluoroskopi itu sendiri yang ditempatkan pada c arm. Sekaligus terintegrasi dengan komputer setiap kali terjadi pergerakan yang diinginkan oleh dokter untuk mengikuti posisi panduan yang dituju sehingga mempercepat prosedur karena semua telah terotomatisasikan secara robotik dan mengurangi paparan bahaya radiasi dengan cara memblok terjadinya pengeluaran sinar berbahaya penyebab kanker dari pencitraan menuju ke arah dokter, perawat dan staff medis. Pemotretan cahaya sinar hanya terpapar kepada pasien yang sedang dioperasi itu sendiri. 

Yifat, tim dari Radiaction mengatakan : 

Reaksi terhadap teknologi dan kemampuan sistem perisai kami. Kesadaran telah berkembang tentang dampak implikasi negatif dari paparan radiasi kepada staff di ruang intervensi. Tetapi sampai sekarang, tak ada cara yang berarti dan komprehensif untuk mengatasi permasalahan tersebut. Kami sekarang hadir untuk menjawab dorongan solusi yang benar benar baru, terintegrasi dan otomatis. Langsung dapat digunakan dari tangan penyedia layanan kesehatan di semua tingkatan perawatan tingkat atas. Sahutnya. 

Tentang Amir belson :

Professor doktor Amir belson adalah seorang entrepreneur asal Israel yang memiliki spesialis dalam menciptakan berbagai macam teknologi produk kesehatan yang ditujukan utama untuk dijual ke perusahaan asing lainnya, kemudian beliau menciptakan teknologi produk kesehatan baru yang lebih canggih dengan generasi yang lebih baru.  

Amir belson berasal dari lulusan Technion Israel.

Pada tahun 2022. Amir belson telah sukses menciptakan 10 macam teknologi kesehatan. Meliputi Neoguide systems, Vascular pathways, Thermocure, Radguard, Zipline, Vasostitch, dll. 

Pada tahun 2009. Sebuah majalah asal Amerika Serikat menempatkan beliau sebagai sosok 10 penemu terbaik di dunia untuk teknologi Vascular pathways miliknya. 

Vascular pathways adalah sebuah perangkat teknologi alat medis kateter rapid intravascular start (RIVS) yang memungkinkan tindakan perifer yang cepat, aman, sukses dan meminimalkan kesakitan pada pasien untuk membantu dokter dan staff medis melakukan tindakan operasi pembuluh jantung dan otak secara mulus. 

Tentang radiaction

Radiaction berkantor pusat di Israel.

Radiaction menawarkan kepada seluruh rumah sakit di penjuru dunia untuk memberikan rasa perlindungan yang aman menggunakan perisai yang merevolusi pencegahan paparan bahaya sinar X untuk menjaga semua dokter, perawat dan staff medis dari bahaya penyakit tumor kanker yang bekerja di ruang operasi dengan paradigma teknologi baru.

Teknologi Radiaction diteliti dan dikembangkan dengan modal pendanaan sebesar $ 34 juta dolar atau sekitar Rp 527 miliar rupiah. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.