Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketika santaclaus menggunakan teknologi helm tempur xsighting Israel penembus hujan badai dan kegelapan ( 2022 )

Santaclauss atau disebut juga sebagai sinterklas merupakan tokoh fiksi buatan manusia yang secara simbolik dan asal usul memang tak ada di temukan keberadaannya di dalam Alkitab. 

Biasanya, santaclauss hanya muncul saat bulan natal saja atau merry christmas. 

Anak anak sekolah minggu suka tertawa, senang dan riang gembira jika santaclauss telah datang ke gereja sambil memberikan paket hadiah natal ke banyak anak anak.

Ketika santaclaus menggunakan teknologi helm tempur Israel penembus hujan badai dan kegelapan ( 2022 ).

Bulan natal sudah tiba, saatnya sinterklas memberikan paket hadiah kepada anak anak umat kristen di seluruh penjuru dunia. 

Namun sang kakek sinterklas berjanggut putih itu sedih dan kecewa karena menonton sebuah berita di smart televisi yang membuat hatinya gusar dan pilu karena pada tahun ini kemungkinan bagi bagi hadiah natal di batalkan karena ada hujan badai yang lebat. Begitu klaim sang reporter berita.  

Membuka pintu dan melihat keadaan cuaca diluar. Hujan badai salju sedang terjadi. Tetapi tak disangka sangka sang sinterklas menemukan sebuah kertas brosur promosi marketing dari Elbit System, perusahaan teknologi asal Israel yang notabene mayoritas beragama Yahudi. 

Bergegas sinterklas menelpon, 

Berharap agar produk di kirim secepatnya. 

Bel berbunyi, 

Paket bungkus berlogo Elbit System dari Israel itu dikirim dengan cepat.

############## %%%%%%%%%%%%%%%% ###################

Sambil tersenyum, sinterklas membuka paket lalu menggunakannya. 

Sinterklas terkejut sambil bersemangat mengatakan : 

Wow, aku melihat semuanya

aku melihat semuanya.

aku melihat semuanya.

wow

wow

wow

Tentang xsighting

Xsight adalah teknologi helm tempur buatan Israel Elbit System untuk misi pertempuran dan manajemen penerbangan yang lebih baik dalam hal memberikan kesadaran situasional kepada pilot secara digital langsung di depan mata. 

Israel dikenal sebagai pemimpin teknologi dunia tak tertandingi dan tak terbantahkan di bidang ini dengan menguasai pangsa pasar hingga 90% di seluruh penjuru dunia. 

Produk mampu melihat di dalam kegelapan dan hujan badai. Beberapa teknologi khusus lain diperlengkapi dengan kemampuan menembus pandang kabut dan asap. 

Xsight memberikan wawasan pandangan ke depan mata secara simbologi konformal 3D. Pemetaan visual di lakukan secara otomatis melalui proses sistem yang mampu memberitahu keadaan yang sedang terjadi di depan dengan lebih jelas, lebih jelas dan lebih jelas. 

Xsight juga mampu bertindak layaknya NVG ( night vision goggles ) dan desain struktur helm ringan ini mampu mengganti peranan elektronik di kokpit yang memiliki beban berat kepada bobot pesawat dan helikopter. 

Teknologi xsight menampilkan pemandangan seluas 360 derajat dengan lebih jelas. Termasuk menyajikan data dari informasi lain seperti sensor, distributed aperture systems ( DAS ), electro optic payload, data radar, sistem peringatan dini untuk kehadiran musuh, info simbol arah pendaratan, info data penanda teman dan musuh, info pemberitahuaan tabrakan dengan gunung, info rudal musuh, dan info penanda musuh dari kejauhan.

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.