Lompat ke konten Lompat ke footer

Amerika Serikat tangkap 21 orang pemimpin ( founder ) Israel atas aksi penipuan trading option binary Bigoption.com, BinaryBook.com ( 2023 )

Sejak tahun 2013, demi melindungi warga negaranya, Amerika Serikat telah melarang situs website option binary. 

Namun, itu begitu sulit dilakukan dan selalu gagal dibendung, ketika sebuah web option binary diblokir maka muncul lagi website baru.

Beberapa bahkan dapat diakses melalui VPN. 

Memperingatkan trader dan investor. Komisi perdagangan berjangka komoditi ( CFTC ) sebuah badan milik pemerintah AS memberi peringatan yang berbunyi demikian : 

Tim commodity futures trading commission dari AS mengatakan :  

Skema penipuan telah terjadi melibatkan platform option binary. Ini diduga menerapkan manipulasi akun pelanggan, menolak penggantian dana, pencurian identitas dan menipu sistem perangkat lunak agar menghasilkan perdagangan yang selalu merugi. Sahutnya. 

Hal senada disampaikan FINRA pada tahun 2013. 

FINRA adalah otoritas pengatur industri keuangan yang dimiliki oleh pemerintah AS. 

Tim FINRA mengatakan : 

Option binary bukan investasi sama sekali. Itu menebak sejumlah uang yang ditentukan sebelumnya, dalam hal ini investor dapat kehilangan seluruh investasinya. Perdagangan opsi biner berisiko karena ini skema penipuan, banyak perusahaan diantaranya berasal dari luar Amerika Serikat. Sahutnya. 

Amerika Serikat tangkap 21 pemimpin ( founder ) Israel atas aksi penipuan trading option binary Bigoption.com, BinaryBook.com, dll( 2023 ).

Israel dikenal sebagai pemimpin dunia tak tertandingi di bidang teknologi option binary dengan menguasai 70% pangsa pasar market global dengan menjangkau banyak negara seperti China, AS, India, Rusia, Uni Eropa, United Kingdom (Inggris), Jepang, Thailand, Vietnam, dll. 

Informasi tambahan lebih lanjut dapat anda baca pada link berikut ini : 

https://en.wikipedia.org/wiki/SpotOption

Pemerintah Israel diketahui turut pula melindungi segenap perusahaan option binary swasta miliknya. 

Karena Israel memiliki tingkat keamanan militer berbeda. Sehingga hukum dari negara lain kesulitan untuk menindak lanjut kasus penipuan yang dijalankan oleh perusahaan option binary asal Israel. 

Kasus tertangkapnya Lee elbaz saat berkunjung ke AS  ( Lee elbaz adalah seorang pemimpin ( founder ) asal Israel yang bergerak di bidang option binary ).

Lee elbaz ditangkap oleh FBI pada tahun 2018 saat kedatangannya di bandara John F kennedy untuk kunjungan pribadi. 

Bertahun tahun, pemerintah AS telah mengendus banyak penipuan option binary dari Israel, tapi FBI tak dapat berbuat apa apa sebelumnya, hal ini diakibatkan karena perlindungan dari penghalang keamanan militer IDF Israel. 

Lee elbaz adalah contoh warga Israel yang berhasil dipenjara untuk pertama kali dengan hukuman 22 tahun oleh FBI atas kasus option binary. 

Baca juga :

Cara Perusahaan Teknologi Israel Option Binary meraup Rp 1 Triliun – Rp 13 Triliun Per Tahun dari Perdagangan Produk Investasi Keuangan Online (2018)

Pada Januari 2023. 

Atas surat permohonan dari FBI kepada IDF. 

Polisi IDF Israel mengabulkan permohonan untuk menangkap 21 pemimpin di perusahaan option binary seperti bigoption.com, binarybook.com, dll

Orang orang ini didakwa melakukan penipuan atau mencuri uang rakyat warga negara AS senilai $ 148 juta dolar atau sekitar Rp 2,2 triliun rupiah ( setara Rp 2.200 miliar ). Itu hanya di AS saja. 

Proses untuk mengekstradisi orang ini telah di mulai dari Israel ke Amerika Serikat. 

Berikut adalah foto beberapa wajah Nissim alfasi dan Afik tori yang diincar FBI dan telah ditangkap oleh polisi IDF. 

Hukum di Amerika Serikat berbeda dengan hukum di Israel. Pemerintah Israel mengizinkan pengadilan AS untuk menghukum para pelaku penipuan sesuai apa yang berlaku disana. 

Pengadilan AS menyatakan dijatuhi hukuman selama 22 tahun penjara. 

Sejak ditangkapnya Lee elbaz, itu mencoreng reputasi citra Israel. Sehingga pemerintah Zionis Israel memberlakukan undang undang baru yang turut pula memperbaharui bagaimana perusahaan trading option binary yang dianggap perjudian dapat diatur dan diawasi secara ketat menggunakan teknologi real time oleh ISA untuk menghentikan aksi penipuan kembali terjadi.

Sebelumnya, perusahaan judi option binary asal Israel meraup miliaran dolar dari seluruh penjuru dunia setiap tahunnya. Pada umumnya beroperasi menggunakan nama negara samaran, seperti Cyprus, Vanuatu, United kingdom, Ukraina, Seychelles dan menggunakan nama nama negara yang tak dikenal. Padahal sejatinya beroperasi di Israel. 

Pada masanya, sebanyak 100 perusahaan optionbinary berpangkalan di Israel. Beberapa ada yang berasal dari negara lain tetapi masih tetap beraffiliasi menggunakan lisensi teknologi link dari perusahaan optionbinary Israel. 

Teknik penipuan menggunakan cara agar menyakinkan korban menginvestasikan lebih banyak uang, awal awalnya korban dibuat seolah olah menang agar jumlah setoran semakin berlipat tambah banyak. Namun akhirnya dibuat loss ( kalah ) dengan cara memanipulasi pergerakan grafik di perangkat lunaknya. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.