Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel Spiritt : Teknologi membuat startup dan aplikasi pemprograman rumit tanpa perlu kuliah IT/SI, tanpa perlu pusing belajar kode algoritma matematika, tinggal katakan saja kepada AI mau bikin aplikasi yang bagaimana nanti semua code dibikin otomatis oleh Artificial Intelligence yang diawasi oleh validasi manusia. Sekarang hanya membutuhkan keberanian imajinasi seseorang founder untuk berinovasi ( 2023 )

Mau bikin website seperti Facebook

Mau bikin website seperti Instagram.

Mau bikin aplikasi seperti Airbnb.

Mau bikin website seperti Twitter.

Mau bikin website seperti Amazon.

Mau bikin website seperti Pinterest.

Mau bikin aplikasi seperti Tinder.

Mau bikin aplikasi seperti Whatapp.

Atau mau bikin website dan aplikasi yang benar benar baru untuk mengubah dunia...? 

Tapi bingung ngga bisa bikinnya karena bukan dari latar belakang jurusan kuliah IT/SI. 

Kini serahkan saja semua tugas rumit itu kepada AI. 

Jadi mengapa harus cape cape belajar kode logika pemprograman, matematika diskrit, kalkulus, struktur data dan data mining selama bertahun tahun jika anda dapat menjelaskan dan mendiskripsikan pikiran imajinasi anda kepada AI.

Masalah teknis kini bukan lagi menjadi halangan dan rintangan. 

Imajinasi, ide, inovasi dan kreasi adalah buah pemikiran kepada orang orang yang mau berani berpikir maju.

Israel Spiritt : Teknologi membuat startup dan aplikasi pemprograman rumit tanpa perlu kuliah IT/SI, tanpa perlu pusing belajar kode algoritma matematika, tinggal katakan saja kepada AI mau bikin aplikasi yang bagaimana nanti semua code dibikin otomatis oleh Artificial Intelligence yang diawasi oleh validasi manusia. Sekarang hanya membutuhkan keberanian imajinasi seseorang founder untuk berinovasi ( 2023 )


Ada banyak ide dan imajinasi dari berbagai macam orang orang kreatif, tetapi saat ingin memikirkan langkah eksekusi. Upaya mereka selalu gagal di awal dan di tengah jalan karena setiap langkah harus terhenti akibat masalah teknis di bidang skill ilmu pengetahuan pemprograman komputer yang mengharuskan mereka menyerah dan melambaikan bendera putih. 

Sekalipun seseorang punya banyak modal uang yang melimpah untuk memulai startup. 

Keterampilan di bidang teknologi menuntut keterlibatan yang mendalam. 

Perusahaan teknologi asal Israel, Spiritt mencoba membantu para founder yang kesulitan di bidang teknisi komputer dimanapun berada terlepas dari jarak wilayah geografi untuk membangun startup baru menggunakan kekuatan teknologi AI yang lebih cepat daripada tenaga kerja IT/SI manusia. 

Spiritt adalah sebuah platform berbasis kecerdasan buatan (AI) yang membantu anda para founder bersemangat untuk menciptakan aplikasi kompleks nan rumit. 

Hanya dengan cara mengatakannya saja.

Mengatakan secara jelas konsep per konsep imajinasi anda kepada AI.

Kemudian, semua kode pengkodean algoritma komputer diciptakan oleh AI dengan kecepatan tinggi. 

Bagaimana cara kerja AI spiritt. 


AI Spiritt menggunakan jenis pemprograman baru yang diciptaan sendiri untuk tujuan menulis kode untuk mesin to mesin dan sekaligus mampu memahami deskripsi teks. Tetapi masih tetap di validasi oleh tim manusia. Seiring berjalannya waktu ketika bigdata yang diterima oleh pengetahuan AI semakin bertambah cerdas dan mendalam. Maka, jumlah tenaga kerja di perusahaan Spiritt dapat dikurangi semakin minim  

Bahkan keputusan 'iya' dan 'tidak' dapat diputuskan sendiri suatu saat nanti oleh AI. 

Jadi, siapapun seseorang. Entah dari latar belakang apapun tanpa keahlian coding dan pemprograman. Kini mampu membangun website dan aplikasi kompleks yang rumit. 

Cara kerjanya. 

Silahkan daftar di situs Spiritt.io lalu isi formulir pendaftaran. Kemudian tulislah ide dan konsep bisnis inovasi anda. 

Pertama tama, tim manusia menilai kecocokan ide. Itu butuh waktu sekitar antara 1 - 3 minggu. Chat dilayani oleh AI juga, tetapi validasi di tentukan oleh tim manusia. 

Jika pendaftaran disetujui 'IYA, Maka lanjut ke tahap selanjutnya.

Sekarang anda mulai berurusan dengan kecerdasan buatan ( AI ). 

Mengobrolah dengan AI selayaknya seperti manusia. 

Tuliskan diskripsi, prefensi, ide dam semua unek unek inovasi yang ingin anda inginkan. 

Teknologi AI membuatnya menjadi kenyataan. 

Spiritt menginginkan anda untuk melangkah sukses bersama. Oleh sebab itu, tim profesional manusia dari tim Spiritt ikut turut hadir berkombinasi bersama AI membawa ide anda menjadi luar biasa. 

Izhar shay, founder Spiritt dari Israel mengatakan : 

Kami yakin Spiritt dapat tumbuh dengan cepat dan menjadi perusahaan global yang melayani jutaan pelanggan di seluruh dunia. Sahutnya. 

Untuk menggunakan layanan AI dari Spiritt. Pada awalnya gratis. Tetapi seiring berjalannya waktu, ada biaya tambahan dengan harga $ 350 ribu per bulan atau sekitar Rp 5 juta rupiah per bulan untuk server, maintenance dan cloud computing. 

Apabila startup anda meraih sukses. Biaya tambahan disesuaikan perlahan lahan menjadi $ 1.500 ribu per bulan atau sekitar Rp 23.200.000 juta rupiah perbulan. 

Jika startup anda terus membesar ke skala yang lebih tinggi. Maka biaya tambahan lanjutan dapat melebihi $ 150.000 ribu per bulan atau sekitar Rp 2 miliar rupiah per bulan. 

Untuk saat ini, Spiritt tidak menerima penawaran untuk pembangunan aplikasi game.

Tersedia hanya kepada startup yang berkecimpung di bidang media, fintech, entertainment, manajemen, kecantikan, kesehatan, pendidikan, musik, adtech, marketing, toko online, olahraga, bisnis, travel, fashion, dll.

Nama perusahaan : Spiritt

Kategori : Teknologi AI untuk membuat program internet secara otomatis tinggal bilang saja.

Kantor pusat : Israel

Alamat : Spiritt.io

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.