Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara mudah investasi bitcoin tanpa ribet menggunakan Tokenomy ala compound multiplying earn dengan mengaktifkan sistem auto renewal dan roll earning [ Beli bitcoin hari ini, hold selamanya dan jangan pernah dijual sepeserpun sekecil apapun juga ] ( 2023 )

Berinvestasi di cryptocurrency bagi banyak orang sesungguhnya bukanlah sesuatu yang sulit dan tak ribet.

Tetapi banyak orang orang mengira ini ibarat memiliki berbagai macam kerumitan dan kendala yang sulit. 

Padahal berinvestasi di bitcoin mirip seperti kita semudah mendaftar di berbagai macam aplikasi dan web saja, namun bedanya harus ada uang yang disetor atau ditransfer terlebih dahulu. 

Apa yang membuat investasi bitcoin sulit. 

Karena dunia cryptoccurency memang dipenuhi oleh istilah teknis IT/SI yang memusingkan, pemprograman algoritma, komputer dan macam macam teknologi canggih rumit lainnya. Jadi orang orang pikir. Cryptoccurency terlihat rumit sehingga orang orang masih nyaman memilih instrumen investasi yang familiar dilakukan oleh orang banyak seperti deposito, emas, saham, arisan, pinjol, dll [ arisan dan pinjol kok dibilang investasi ya, he he..., ]

Terlepas dari masalah teknis crypto tersebut. Jika anda bukan seorang geek technology. Hiraukan saja.

Kali ini kita fokus membahas tentang cara investasinya. 

Pada kenyataan dilapangan. Berinvestasi di bitcoin dan altcoin cryptocurrency memang jauh lebih mudah dan tak ribet. Sebagai bukti. Pada tahun 2022 jumlah pengguna aset kripto di Indonesia mencapai 16.000.000 juta orang. Sementara itu diseluruh dunia ada total sebanyak 300.000.000 juta orang telah mengadopsi aset kripto. 

Saya percaya jumlah ini bakal terus bertambah banyak hingga mencapai 1.000.000.000 miliar pengguna untuk beberapa tahun mendatang. 

Cara mudah investasi bitcoin tanpa ribet menggunakan Tokenomy ala compound multiplying earn dengan mengaktifkan sistem auto renewal [ Beli bitcoin hari ini, hold selamanya dan jangan pernah dijual sepeserpun sekecil apapun juga ] ( 2023 )


Jika anda bertanya kepada saya. 

Jenis aset investasi apa yang paling cepat dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Jenis aset investasi apa yang paling menguntungkan di dunia.

Maka saya jawab adalah investasi mata uang

Mata uang yang saya maksud bukan mata uang fiat biasa, bukan pula mata uang sembarangan. 

Itu adalah mata uang digital : BITCOIN.

BITCOIN pertama kali launching pada tahun 2008. 

Walaupun terlihat fenomena baru, sesungguhnya bukan hal yang baru. Hanya saja kelahiran bitcoin merupakan gebrakan inovasi fintech yang sudah lama dibahas berulang ulang kali oleh para dosen di universitas TI/SI dan sekolah sekolah ilmu kejuruan teknologi komputer selama berdekade dekade yang pelajarannya di presentasikan oleh mahasiswa/i IT/SI.

Sekali lagi, hiraukan masalah teknis tentang Bitcoin apabila jika anda bukan seorang geek tech.

Percaya saja apa yang saya sampaikan kali ini. 

BITCOIN IS THE BEST OF THE BEST. 

Dari sisi TEKNOLOGI. BITCOIN IS THE BEST. 

Jika teman teman tak memiliki banyak uang untuk berinvestasi di Bitcoin. 

Di Bitcoin kita sudah dapat mulai berinvestasi dengan modal awal Rp 150.000 ribu rupiah saja. 

Ngga jadi masalah apabila teman teman tak punya uang Rp 100.000.000 juta rupiah, Rp 200.000.000 juta rupiah, Rp 1.000.000.000 miliar, dll sebagainya.

Gunakan saja uang seadanya Rp 150.000 sebagai modal awal investasi di Bitcoin dan lihatlah hasilnya di kemudian hari....? 

Tetapi dengan catatan, teman teman harus pegang atau hold BTC seumur hidup, tanpa pernah menjual sepeserpun bahkan dengan bilangan terkecil sekalipun walaupun 0.0000001 BTC atau sekitar 1 satoshi tetap usahakan untuk dihold forever, tak perlu kwatir melihat fluktuasi harga yang bersifat naik turun dan jangan pernah tradingkan bitcoin juga. 

Jika membeli bitcoin hari ini lalu menjualnya kemudian juga mentradingkannya. 

Ini seperti orang orang paling menyedihkan di alam semesta ya. 

Jadi bagaimana langkah memulai awal investasi bitcoin untuk pemula. 

Yuk mari simak artikel ini selanjutnya. 

Cara investasi bitcoin dan kenapa hanya memilih BITCOIN bukan lainnya.  

Pada tahun 2023. 

Jumlah aset dan token cryptocurrency ada banyak sekali. 

Mencapai 22.927 unit. 

Jenis lainnya seperti Ethereum, Dogecoin, Cardano, Ripple, Solana, DAI, dan masih banyak lagi. 

Seperti pembahasan diatas, hiraukan saja semua aset dan token selain Bitcoin. Karena hampir 99% mata uang digital, token atau aset crypto itu scam menurutku. Jika masuk mempelajari ke dalam code programnya, hampir rata rata developer cuma copypaste menjalin apa yang sebelumnya sudah ada untuk diganti namanya saja. Beberapa ada modif sedikit, beberapa yang lain tak punya value intrinsik sama sekali. Codenya dibuat asal asalan. 

Memang ada juga program code system algoritmanya yang bagus menurut saya. Seperti Ethereum, DAI, Zcash, dll. Tetapi jumlah yang berkualitas cuma sedikit, sisanya malah scam hanya untuk dispekulasikan saja oleh pencipta atau developernya demi meraup uang. 

Jadi, boleh saja sih teman teman pilih jenis lainnya antara 1, 2 atau 3 yang lainnya. Tergantung selera, kebebasan masing masing orang. Tetapi selayaknya Bitcoin tetap menjadi investasi utama. Tak ada paksaan juga untuk berinvestasi di bitcoin. Artikel ini hanya sekedar berbagi. Siapa tahu bermanfaat bagi teman teman semua. 

Berikut tutorial investasi bitcoin untuk pemula : 

1]. Sediakan dana modal awal sebesar Rp 150.000 ribu rupiah.

2]. Mendaftar di Indodax [ Alamat : indodax.com ] 

3]. Jika sudah mendaftar dan mentransfer sejumlah dana ke Indodax menggunakan transfer bank. Langkah selanjutnya yaitu mengkoneksi akun anda ke Tokenomy. Oh ya, semua proses ini otomatis. 

4]. Alamat Tokenomy kunjungi disini ya : Tokenomy.com

5]. Langkah berikutnya silahkan deposit Bitcoin dari Indodax ke Tokenomy. 

Bingung terhadap masalah ini untuk pemula. 

Tenang, ikuti panduan tutorial di  Youtube pada video di bawah ini.  


6]. Klik earn



7]. Klik invest pada BTC Fixed deposit

8]. Teman teman kemudian disajikan waktu. Disini dapat memilih durasi investasi waktu terdiri dari 7 hari, 14 hari, 30 hari, 60 hari dan 90 hari. Pada kasus saya memilih 7 hari saja.



9]. Setelah itu klik centang tanda setuju melakukan proses auto renewal dan roll earning. Maksudnya agar pendapatan anda dari Bitcoin digulung gulung dan difaktor kalikan agar semakin membesar dari waktu ke waktu setiap 7 hari atau pilihan waktu yang telah ditentukan oleh anda secara auto. Selagi menunggu waktu. Apabila tersedia uang dingin, teman teman dapat melakukan strategi BCA ( bitcoin cost averaging ).

10]. Selesai

Foto : Berikut tampilan investasi bitcoin milik saya yang di invest pada platform Tokenomy. Memang tak banyak kecil kecilan saja, Apabila di konversi ke Rp sekitar Rp 480.000 ribu rupiah.

Masih bingung juga. 

Hal ini wajar mengingat cara investasi bitcoin ala earn masih tergolong baru lahir sekitar tahun 2018 yang lalu. Jadi sebelumnya belum pernah terjadi. Artinya baru muncul setelah 10 tahun Bitcoin lahir.

Berikut beberapa penjelasan tambahan tentang Tokenomy earn pada channel Youtube di bawah ini : 


Tentang Tokenomy

Tokenomy adalah anak dari perusahaan Indodax. 

Indodax adalah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang bursa buy, sell, trade aset digital yang berkantor pusat di Indonesia. Terdaftar di lembaga pemerintahan BAPPEBTI dan KOMINFO. Sehingga di jamin 100% bebas dari penipuan bodong. 

Oh ya, bagi teman teman yang tinggal di Indonesia. 

Saya sarankan gunakan Tokenomy. Karena saya pernah juga menggunakan platform Bitcoin di blockchain.com/wallet milik perusahaan asing di luar negeri. Kini platform itu telah di banned dan diblokir oleh pemerintah Indonesia. Sehingga akses masuknya jadi merepotkan. Walhasil saya pindah ke Tokenomy yang didukung oleh pemerintah Indonesia. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.